Mainin Role Rusher? Pake Pet Dreki Aja!

role rusher pake pet dreki aja

Role rusher – Aloha Vicigers! Banyak orang menyukai game Free Fire yang bergenre battle royal ini hingga menjadikannya begitu populer belakangan ini karena banyak hal menarik dalam game ini yang perlu kamu tahu sebelum memainkannya.

Setiap permainan pastinya memiliki istilah yang dipakai di dalam game itu ada yang menggunakan istilah yang sama dan ada pula yang menggunakan istilah-istilah berbeda. Penting bagi kamu player baru untuk mengetahui beberapa diantaranya terlebih dahulu sebelum main.

Tidak kalah menarik dari game lain, game FF ini memiliki banyak istilah yang digunakan saat memainkan pertarungan. Kali ini kita akan sama-sama membahas mengenai Role rusher serta beberapa tips menarik. So, simak terus ya!

Sebelumnya, Apa sih Role Rusher itu?

role-rusher-ff

Role rusher sendiri adalah sebuah tugas untuk seorang pemain sebagai entry fragger free dan untuk memprovokasi tim lawan. Jadi, player yang berperan sebagai role rusher akan maju duluan saat pertarungan dimulai.

Maka dari itu, penting bagi paa player yang berfungsi sebagai role rusher agar memiliki skill pribadi yang sangat baik dan dapat memiliki sasaran yang sangat akurat kalau bisa bahkan sasarannya bisa presisi.

Sebagai seorang role rusher kamu dapat memiliki kemampuan untuk mengundang musuh untuk maju melawan terlebih dahulu atau bisa membuat celah bagi timnya sendiri untuk mengepung dan menghabisi tim lawan.

Untuk itu, posisi role rusher harus diisi oleh player yang selalu siap dan berani untuk melawan musuh sebanyak-banyaknya sekaligus.

Selain kemampuan yang harus dimiliki role rusher juga nantinya akan ditemani oleh pet yang juga bisa membantu kamu dalam melawan musuh di depan yang akan menyerang ke arah tim kamu.

Kegunaan dari pet juga akan sangat berguna dan cukup membantu kamu dalam menghalau musuh. Tetapi tetap, kamu harus ingat bahwa pilih lah pet yang sesuai dengan yang kamu mau dan yang sekiranya bisa sangat membantu kamu saat pertandingan.

Salah satu pet yang bisa direkomendasikan untuk kamu pakai ketika menjadi seorang role rusher adalah pet Dreki.

Sekilas Mengenai Pet Dreki

Pet Dreki adalah pet yang baru saja dirilis pada tahun ini yaitu tahun 2021. Pet ini memiliki warna dominan pink keunguan dengan bentuk naga dan memiliki skill sama seperti namanya yaitu “Dragon glare”.

Skill ini sangat membantu player untuk memenangkan pertandingan. Jadi skill yang dimiliki oleh Dreki ini akan membantu player untuk mencari musuh yang sedang dalam keadaan lemah.

Karena, Dreki akan mendeteksi untuk musuh-musuh yang sedang memakai Medical kit pada jarak tertentu. Nah itu alasan kenapa ketika kamu menjadi role rusher bisa menggunakan pet ini sebagai pilihannya.

Alasannya itu tadi jadi kamu bisa maju kembali terus untuk menemukan musuh yang sedang dalam keadaan lemah dan membunuhnya.

Setiap level dari pet ini akan menentukan seberapa jauh jarak musuh yang bisa terdeteksi oleh Dreki. Semakin tinggi level-nya  maka semakin jauh jarak yang bisa terbaca atau terdeteksi oleh Dreki.

Kelebihan dan Kelemahan Dreki

Kelebihannya, dengan skill yang dimiliki oleh Dreki ini sangat membantu bagi para player yang memiliki misi untuk membunuh banyak musuh dan sangat berguna untuk orang yang memerankan peran role rusher.

Dengan membawa pet ini maka kamu sebagai pemain akan dengan mudah mencari musuh yang sedang kesakitan ke tempat dia untuk menggunakan MedKit.

Kekurangannya, meskipun skill yang dimiliki oleh pet ini sangat membantu bagi player tetapi pastinya ada saja kekurangan yang dimilikinya yaitu yang sebelumnya sudah dijelaskan bahwa ada batas jangkauan terdeteksinya musuh oleh Dreki.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pet Dreki?

  1. Kamu bisa mendapatkan pet ini melalui meni event. Yaitu dengan cara menuju ke menu event kemudian Top up – Pet Dreki. Maka disitulah kamu bisa mendapatkan Dreki
  2. Tetapi pastinya kamu harus Top up Diamond sebanyak 140 Diamond
  3. Maka setelah itu kamu bisa mendapatkan Dreki.

Kamu juga bisa mendapatkan Dreki ketika ada event, misi yang bisa dilakukan oleh kamu. Nah itu tadi penjelasan tentang role rusher dan pet yang bisa kalian gunakan saat menjadi role rusher semoga bermanfaat dan bisa memenangkan pertandingan!

Baca Juga : Simak 2 Fakta Penting Soal Paloma, Karakter Bermekanik Rendah!
VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!