Top 5 Magic Bundle Terbaik di Free Fire Bulan November 2021

set ff keren sederhana

Apa Magic Bundle terbaik di Free Fire yang bisa kamu dapatkan di bulan November? Perlu diketahui bahwa masing-masing Magic Bundle menawarkan banyak item yang akan memperkuat penampilan sobat Vicigers.

Event Free Fire yang sedang berlangsung memberi para pemain hadiah besar. Banyak hadiah eksklusif untuk diperebutkan dan di antara semua itu, item menarik teratas yang bisa kamu dapatkan adalah Magic Bundle Cube.

Apa Itu Bundle di Free Fire?

Karakter Free Fire

Ini adalah salah satu item paling berharga yang memungkinkan pemain mendapatkan magic bundle pilihan dari kumpulan hadiah. Hanya dengan login pada tanggal 5 November 2021, kamu akan dapat memperoleh Magic Bundle Cube tanpa biaya.

Free Fire selalu menawarkan berbagai macam bundle dan pakaian untuk dipilih. Untuk menawarkan pemain pilihan yang lebih luas, para pengembang terus memperkenalkan yang baru.

Beberapa bundle lama telah diperkenalkan kembali ke dalam game. Bundle biasanya tersedia melalui Elite Pass, acara, dan toko dalam game. Bundle tertentu yang lazim beberapa tahun yang lalu tidak mudah ditemukan di antara para pemain.

Selain itu, pengembang game juga telah memperbarui toko dan menawarkan lebih banyak pilihan item. Langsung saja Intip Magic Bundle terbaik di Free Fire bulan November 2021 berikut ini.

Daftar Magic Bundle Terbaik di Free Fire Untuk November 2021

Venom Touch Bundle

Bundel ini ditampilkan di Diamond Royale pada Juni 2019. Pakaian hijau mengubah tampilan seram pada karakter kamu. Jika kamu belum mendapatkannya, kamu dapat menggunakan Magic Bundle Cube gratis untuk menukarnya. Di bawah ini adalah komponen yang tersedia:

Mask – Venom Touch 

Top – Venom Touch 

Bottom – Venom Touch 

Shoes – Venom Touch

Hipster Bunny Bundle

Bundle wanita ini juga merupakan Magic Bundle terbaik di Free Fire yang bisa kamu dapatkan di bulan November 2021. Itu selalu menjadi favorit pemain sejak dirilis pada awal 2020.

Seiring dengan nada warna merah muda dan biru, nuansa dan sepatu yang menerangi menambahkan lebih banyak barang curian pada daya tarik visual asli. Bundle ini mencakup bagian-bagian ini:

Head – Hipster Bunny 

Mask – Hipster Bunny 

Top – Hipster Bunny 

Bottom – Hipster Bunny

Shoes – Hipster Bunny

Bandit Bundle

Beberapa konten Free Fire populer telah menggunakan item kostum Bandit Bundle. Itu juga ada dalam daftar pemain untuk mendapatkan Magic Cube gratis.

Bundle ini pertama kali masuk ke dalam game pada April 2019 dan mengingat betapa langkanya itu, kamu tidak perlu membuang waktu dan mendapatkan set eksklusif ini. Ini memiliki item berikut jika kamu belum tahu:

Mask – Bandit 

Top – Bandit 

Bottom – Bandit 

Shoes – Bandit

Baca juga: 5 Skin Parasut Terbaik di Free Fire Max 2021

Crazy Panda

Crazy Panda pasti salah satu bundle tertua dalam permainan yang juga merupakan salah satu alasan mengapa daya tariknya tak tertandingi. Sejak penambahannya pada Juni 2018 melalui Diamond Royale, bundle ini menjadi estetika yang bersih.

Namun, tidak seperti bundle lain dalam daftar, itu harus dilengkapi pada satu waktu dan ini mungkin menghalangi beberapa gamer Free Fire.

Night Clown Bundle

Dan Magic Bundle terbaik di Free Fire bulan November adalah bundle Night Clown. Itemnya menarik pemain dengan berbagai pakaian mereka.

Bahkan, bundle ini juga merupakan bundle lama seperti yang diperkenalkan kembali pada akhir 2018. Gamer biasanya mendapatkan bundle ini berkat kepala luar biasa yang memberikan tampilan khusus secara keseluruhan. Untuk beberapa itemnya termasuk:

Head – Night Clown 

Top – Night Clown 

Pants – Night Clown 

Shoes – Night Clown

Baca juga: Lokasi Pendaratan Terbaik Untuk Push Rank Di Free Fire MAX 2021

Pada umumnya, bunde hanya menjadi pelengkap karakter pada game FF. Dan memiliki bundle bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pemain. Bahkan bisa menjadi alat pelengkap dalam pertempuran ketika sudah berada di dalam game FF.

Memiliki bundle memang tidak mudah bagi seluruh pemain FF, terlebih lagi yang suka gratisan. Namun, dengan adanya event FF setiap bulan memberikan banyak hadiah secara gratis, termasuk Bundle Magic.

Ini merupakan salah satu bundel yang paling banyak dicari oleh pemain FF. Jadi, sobat Vicigers sudah punya yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!