Mage Mobile Legends Terbaik Untuk Pemula yang Baru Main

Push Rank ML

Apakah sobat Vicigers baru mulai bermain Mobile Legends? Lalu, tidak tahu Hero Mage Mobile Legends apa yang terbaik?

Nah, dalam artikel ini, akan kami berikan rekomendasi Mage Mobile Legends terbaik untuk kamu yang pemula. Pokoknya, dijamin langsung ahli main hero Mage.

Seperti yang kita tahu bahwa Mage adalah penyalur kerusakan ajaib dan memiliki peran penting dalam komposisi tim apa pun. Simak saja Mage Mobile Legends terbaik untuk pemula yang baru main ML.

Mage Mobile Legends Terbaik di  2021

Hero Mage Mobile Legends sangat sulit untuk dilawan dan dengan penggunaan yang tepat, Mage mampu berkontribusi baik di hampir semua game.

Alice

Cobalah berlatih membidik keterampilan pertama kamu menggunakan Alice, karena ini adalah bagian mendasar dari sillnya. Gunakan skill pertama kamu sesering mungkin untuk memberikan kerusakan pada tim musuh.

Saat laning, kamu bisa mengeluarkan skill pertamamu lagi segera setelah mengenai ketiga minion untuk menggunakan skill lagi lebih cepat karena cooldown akan dimulai lebih cepat jika kamu mengaktifkannya kembali lebih cepat. Gunakan skill pertamamu untuk last hit minion.

Selalu waspada untuk memulai pertarungan tim dan berkomunikasi dengan tim. Pada fase laning, Alice lemah terhadap sebagian besar pertarungan, dan rentan terhadap penundaan.

Last hit minion dengan skill pertamamu memungkinkan kamu untuk mendapatkan exp dan gold yang diberikan oleh minion. Jangan terlalu serakah untuk mengambil blood ords.

Coba layangkan hero ini dengan skill keduamu. Kamu juga dapat menggunakan ini dalam kombinasi dengan skill pertama untuk mengejar musuh atau melarikan diri. Cobalah untuk memposisikan diri di dekat musuh sebanyak mungkin dalam pertarungan tim.

Esmeralda

Esmeralda dapat memanipulasi perisai dan mengemas pukulan hibrida dengan gerakannya yang menghasilkan kerusakan Fisik dan Magis, membuatnya sulit untuk ditangani tim sepenuhnya jika dia diberi makan dan keluar dari kendali lebih awal.

Sebagai hero yang memberikan shield kepada musuhnya, Esmeralda perlu berkoordinasi dengan timnya dan memiliki kesadaran akan waktu yang tepat untuk melakukan engagement agar tidak secara tidak sengaja menyelamatkan nyawa musuh dengan bermunculan dan memberikan mereka shield.

Karena kemampuannya untuk mengabaikan perisai dengan kerusakannya dan menguras perisai musuh ke dalam kesehatannya sendiri. Esmeralda unggul dalam duel musuh dan memenangkan pertarungan.

Sifatnya sebagai tank dapat memungkinkan dia untuk memulai dengan timnya atau membagi tujuan push rank, memaksa musuh untuk datang dan menghentikannya dan memungkinkan dia untuk berduel dengan mereka dan menarik tekanan dari area lain di peta di mana timnya dapat mendorong tanpa terbantahkan.

Chang’e

Chang’e adalah hero tipe Mage yang menggunakan skillnya untuk memberikan damage seperti hero tipe mage lainnya.

Sebagian besar skillnya memiliki CD yang sangat rendah, dengan mini stun yang sangat mengganggu jika semua skill pertamanya mengenai. Ditambah dengan tampilannya, dia akan menjadi salah satu Mage paling menyebalkan sepanjang masa.

Namun dia memiliki kesehatan setipis kertas, menjadikannya salah satu hero yang paling mudah dibunuh. Namun, hero mage Mobile Legends ini termasuk sangat mudah digunakan untuk kamu yang pemula.

Baca juga: Skill Terbaru dan Event Mobile Legends Untuk November 2021

Kagura

Gunakan Retribusi saat bermain sebagai Mage Kagura. Lumpuhkan musuhmu dengan Skill 1. Simpan Skill 2. Dan jangan gunakan Skill 2 untuk mengambil Umbrella, lebih baik berjalan ke arah Umbrella daripada menggunakan Skill 2. Hanya Blue Set Skill 2 yang akan memberikanmu kekebalan dari Crowd Control Effects.

Selalu pastikan bahwa item pasif kamu tersedia sebelum bergabung dengan pertarungan apa pun.

Zhask

Cooldown semua skill non-ultimate akan direset jika kamu menggunakan skill ultimate hero mage ini.

Kamu dapat menggunakan keterampilan pamungkas dengan atau tanpa Nightmaric Spawn di Battlefield. Jangan pergi terlalu jauh dari Nightmaric Spawn.

Skill pertama yang ditingkatkan dapat memindahkan kamu untuk membantu mengejar musuh yang melarikan diri bahkan jika kamu masih jauh. skill kedua kamu yang ditingkatkan adalah keterampilan CC utama dalam pertarungan tim.

Baca juga: Panduan Aamon Mobile Legends: Emblem dan Skill

Hero Mage Mobile Legends memang bisa menjadi Tank sekaligus dan mudah untuk digunakan oleh pemula. Nah, buat sobat Vicigers yang baru main ML bisa memilih dari 5 rekomendasi Mage Mobile Legends diatas. Tentunya dengan memperhatikan cara bermain yang baik, agar tim kamu bisa menang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!