Mage Mobile Legends Terbaik Untuk Pemula yang Baru Main

Push Rank ML
Apakah sobat Vicigers baru mulai bermain Mobile Legends? Lalu, tidak tahu Hero Mage Mobile Legends apa yang terbaik? Nah, dalam artikel ini, akan kami berikan rekomendasi Mage Mobile Legends terbaik untuk kamu yang pemula. Pokoknya, dijamin langsung ahli main hero Mage. Seperti yang kita tahu bahwa Mage adalah penyalur kerusakan ajaib dan memiliki peran penting dalam komposisi tim apa pun. Simak saja Mage Mobile Legends terbaik untuk pemula yang baru main ML.

Mage Mobile Legends Terbaik di  2021

Hero Mage Mobile Legends sangat sulit untuk dilawan dan dengan penggunaan yang tepat, Mage mampu berkontribusi baik di hampir semua game.

Alice

Cobalah berlatih membidik keterampilan pertama kamu menggunakan Alice, karena ini adalah bagian mendasar dari sillnya. Gunakan skill pertama kamu sesering mungkin untuk memberikan kerusakan pada tim musuh. Saat laning, kamu bisa mengeluarkan skill pertamamu lagi segera setelah mengenai ketiga minion untuk menggunakan skill lagi lebih cepat karena cooldown akan dimulai lebih cepat jika kamu mengaktifkannya kembali lebih cepat. Gunakan skill pertamamu untuk last hit minion. Selalu waspada untuk memulai pertarungan tim dan berkomunikasi dengan tim. Pada fase laning, Alice lemah terhadap sebagian besar pertarungan, dan rentan terhadap penundaan. Last hit minion dengan skill pertamamu memungkinkan kamu untuk mendapatkan exp dan gold yang diberikan oleh minion. Jangan terlalu serakah untuk mengambil blood ords. Coba layangkan hero ini dengan skill keduamu. Kamu juga dapat menggunakan ini dalam kombinasi dengan skill pertama untuk mengejar musuh atau melarikan diri. Cobalah untuk memposisikan diri di dekat musuh sebanyak mungkin dalam pertarungan tim.

Esmeralda

Esmeralda dapat memanipulasi perisai dan mengemas pukulan hibrida dengan gerakannya yang menghasilkan kerusakan Fisik dan Magis, membuatnya sulit untuk ditangani tim sepenuhnya jika dia diberi makan dan keluar dari kendali lebih awal. Sebagai hero yang memberikan shield kepada musuhnya, Esmeralda perlu berkoordinasi dengan timnya dan memiliki kesadaran akan waktu yang tepat untuk melakukan engagement agar tidak secara tidak sengaja menyelamatkan nyawa musuh dengan bermunculan dan memberikan mereka shield. Karena kemampuannya untuk mengabaikan perisai dengan kerusakannya dan menguras perisai musuh ke dalam kesehatannya sendiri. Esmeralda unggul dalam duel musuh dan memenangkan pertarungan.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment