Cara Mendapatkan Loot Box FF dan Legendary Emote

Skin Groza Operano Sheng

Cek laman ini untuk mengetahui cara mendapatkan loot box dan legendary emote secara gratis pada minggu ini. Gimana? Apakah kamu penasaran? Silahkan baca lengkapnya di bawah ini.

Free Fire MAX sering diperbarui dengan event baru, dan masing-masing memungkinkan pemain untuk mendapatkan berbagai hadiah gratis. Pengembang baru-baru ini menambahkan sejumlah besar konten baru yang berpusat di sekitar FF World Series 2022, yang akan segera berlangsung.

Salah satu event yang diperkenalkan adalah ‘FFWS Top Up’, yang akan berlangsung hingga 18 Mei 2022. Ini menampilkan dua hadiah legendaris, yaitu skin Loot Box FF dan Emote, dengan pengguna harus membeli sejumlah diamond untuk mendapatkannya.

Panduan Untuk Mendapatkan Legendary Emote dan Loot Box FF Gratis

Loot Box FF
Obli

Skin selalu membuat para pemain Free Fire terpesona, dengan banyak yang ingin mendapatkan sebanyak mungkin. Umumnya, setiap kali ini ditawarkan dalam event secara gratis, gamer mencoba yang terbaik untuk mengerjakan misi dan mendapatkan hadiah.

Acara Squad Beatz sedang berlangsung, dan ada dua kotak jarahan Legendaris terpisah yang tersedia secara gratis di beberapa event.

Seperti halnya semua event top-up lainnya, pemain hanya akan memenuhi syarat untuk hadiah yang sesuai setelah mereka membeli diamond dalam jumlah yang sesuai.

Berikut ini adalah rundown spesifikasi yang harus dilengkapi untuk memenuhi event Top Up FFWS di Free Fire MAX:

  • Haven Guardian Loot Box FF: Isi ulang 100 diamond dalam game
  • Berat Emote Kemenangan: Isi ulang 300 diamond dalam game

Selanjutnya, pemain dapat dengan mudah memanfaatkan situs web top-up atau in-game center untuk menyelesaikan acara. Meskipun uang nyata harus dikeluarkan untuk membeli mata uang, kedua hadiah tersebut secara teknis gratis.

Langkah-langkah untuk menyelesaikan top-up dan menyelesaikan event adalah sebagai berikut. Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan gamer untuk melakukan top-up dan mengklaim hadiah:

  1. Kunjungi pusat dalam game dengan mengklik ikon ‘diamond’ di bagian atas layar.
  2. Pemain selanjutnya harus memilih jumlah berlian yang ingin mereka beli dalam permainan. Mereka dapat memilih Rp250.000 (310 diamond) atau menyelesaikan Rp 80.000 (100 diamond) tiga kali untuk acara tersebut.
  3. Proses akhirnya dapat diselesaikan menggunakan metode pembayaran yang diinginkan.

Setelah pembelian dilakukan, hadiah harus diklaim secara manual:

  • Kamu harus terlebih dahulu mengunjungi bagian acara resmi ‘Top Up FFWS’.
  • Selanjutnya, mereka dapat mengetuk tombol ‘Klaim’ untuk menukarkan hadiah. Pemain kemudian dapat mengunjungi bagian ‘Vault’ untuk melengkapi Loot Box FF dan Emote di Free Fire MAX.
  • Reward bertema seringkali dianggap langka oleh komunitas, dan jika gamer tertarik dengan kedua item tersebut, mereka pasti dapat melakukan pembelian.

Loot Box FF Legendaris Gratis 

Travel Mission (Aurora Audiobomb Loot Box)

Loot Box FF

Misi Perjalanan telah berlangsung sejak 5 Mei 2022, dan hanya tinggal beberapa hari lagi untuk menyelesaikannya. Ini memiliki beberapa tujuan untuk menempuh jarak tertentu yang harus dicapai pengguna untuk mendapatkan hadiah. Mereka adalah sebagai berikut:

  1. Lakukan perjalanan sejauh 5000 meter untuk mendapatkan Voucher Gold Royale gratis dan 5x Beatz Token – Ruby
  2. Travel sejauh 10.000 meter untuk mendapatkan Voucher Diamond Royale gratis dan 5x Beatz Token – Ruby
  3. Travel sejauh 20.000 meter untuk mendapatkan Aurora Audiobomb Loot Box dan 5x Beatz Token – Ruby

Setelah menyelesaikan misi, gamer perlu mengakses tab Squad Beatz dan menavigasinya untuk memilih Misi Perjalanan. Mereka dapat mengklik tombol klaim di sebelah item yang sesuai untuk menerima hadiah.

Pengguna dapat memainkan mode BR di Free Fire dan berusaha untuk mendapatkan kelangsungan hidup maksimum sambil juga banyak bergerak.

Baca juga: Tips Menggunakan Shotgun FF MAX Untuk One Shot One Kill

Squad Beatz Top-Up II (Kotak Loot Audiobomb Kuningan)

Loot Box FF
FF

Event top-up Free Fire baru telah dimulai hari ini, yaitu, 13 Mei. Ini menampilkan dua hadiah Legendaris, yang dapat diperoleh pemain dengan membeli total 500 diamond. Mereka memiliki waktu hingga 14 Mei untuk memenuhi persyaratan yang diberikan dan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

Isi ulang 100 diamond untuk menerima Brassy Audiobomb Loot BoxTop up 500 berlian untuk menerima Burnt BBQ emote

Setelah pengguna memenuhi persyaratan top-up yang diberikan, mereka dapat mengakses event top-up di bawah tab Squad Beatz di bagian event. Selanjutnya, mereka dapat menekan tombol klaim di samping hadiah untuk mendapatkan item tertentu.

Secara keseluruhan, event ini memberikan nilai yang sangat baik mengingat item ini gratis, dan gamer tidak perlu mengeluarkan diamond untuk mendapatkannya.

Event top-up memberi insentif kepada pengguna Free Fire untuk membeli berlian. Sederhananya, mereka memberikan hadiah tambahan kepada pemain yang membeli sejumlah mata uang dalam game selama periode tertentu. Ini telah menjadi komponen biasa, dengan yang baru segera menggantikan yang sebelumnya.

Baca juga: Daftar Pemenang Event Top Up FF, Gratis Membership April 2022

Setelah menyelesaikan iterasi kedua dari Top-Up Space Speaker, para pengembang kembali dengan Top-Up Demi-Wings yang baru. Ini menampilkan dua hadiah menarik, termasuk tas dengan efek khusus dan loot box FF.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!