Cara Mendapatkan Skin Senjata, Emotes, dan Loot Box FF Max Gratis

Skin Groza Operano Sheng

Silahkan simak laman ini untuk mengetahui cara mendapatkan skin senjata, emotes dan loot box FF Max secara gratis. Dimana mereka memiliki penampilan yang layak untuk dikoleksi.

Garena terus mengisi Free Fire MAX, bermaksud untuk membuat para pemain tetap terlibat dalam game battle royale dengan menarik basis pemain dengan menawarkan item premium gratis. Beberapa minggu terakhir sangat menarik bagi para gamer, dimulai dengan kemitraan BTS, perayaan Ramadhan, dan kegiatan FFWS 2022 Sentosa.

Pengguna sekarang dapat memperoleh beberapa hadiah legendaris, dan Garena akan memasukkan lebih banyak lagi dalam beberapa hari ke depan. Berikut adalah gambaran lengkap tentang skin senjata, emotes, loot box FF Max dan hadiah legendaris lainnya yang bisa mereka dapatkan di versi MAX.

Berikut ini adalah cara mendapatkan skin senjata legendaris, emote, loot box FF Max dan hadiah lainnya di Free Fire MAX

Haven Warrior Loot Box FF Max

Loot Box FF Max
FF

Pelatihan Juara adalah salah satu event terbaru di Free Fire MAX yang melibatkan menghilangkan sejumlah lawan untuk menerima berbagai hadiah. Ini termasuk Loot Box FF Max Warrior Haven sebagai hadiah untuk menghilangkan 50 musuh dalam mode permainan apapun hingga 22 Mei untuk menerimanya.

Event Top Up FFWS dimulai pada 12 Mei 2022 di Free Fire MAX dan telah menjadi salah satu event yang lebih baik di kategorinya belakangan ini. Ini memberikan dua hadiah legendaris kepada para gamer untuk mendapatkan diamond hingga selesai pada 19 Mei, yaitu, hari ini.

Gamer akan menerima Haven Guardian Loot Box untuk mendapatkan 100 diamond dan emote Weight of Victory untuk mendapatkan 300 diamond.

Seperti event login yang menyediakan skin pet permanen, pengembang juga akan menawarkan skin senjata legendaris kepada pengguna. Mereka harus masuk ke akun mereka pada 23 Mei 2022 untuk mengklaim salah satu dari tiga skin senjata pilihan mereka.

Yang tersedia adalah:

  • M4A1 – Glacier Netherworld
  • UMP – Zebra Papercut
  • M60 – Volcanic Whirlwind
Baca juga: Cara Menjadi Pemain Terkenal FF Max, Lakukan Ini Bro!

Pengguna disarankan untuk tidak melewatkan acara ini karena tidak akan memakan waktu lebih dari satu menit untuk mendapatkan skin legendaris melalui event ini.

Free Magic Cube adalah salah satu item paling menarik untuk diperebutkan di Free Fire MAX dan dapat diperoleh melalui acara mendatang. Pemain harus memainkan gelar battle royale selama 15 menit antara tanggal 25 dan 26 Mei 2021 untuk mendapatkannya.

Pengguna selanjutnya dapat menukar kubus dengan pakaian permanen dari tab Magic Cube di bagian penukaran toko. Intinya, pengembang menawarkan pakaian permanen melalui event ini.

Pemain Free Fire MAX telah mengerjakan tugas untuk mendapatkan token Flame khusus sejak akhir April 2022. Gamer dapat menukarnya dengan beberapa item, termasuk bundel skin senjata, di antara beberapa item lainnya.

Dua hadiah legendaris di segmen ini termasuk Kotak Loot Kuda Perunggu dan Kartu Kamar Premium. Gamer akan membutuhkan 15 token Flame untuk yang pertama, sedangkan yang terakhir akan tersedia untuk ditukar dengan 10 token Flame.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Senjata Legendaris FF, Hanya 10 Diamond!

Top Up FFWS di Free Fire MAX

Loot Box FF Max
FFWS

Free Fire MAX sering diperbarui dengan event baru, dan masing-masing memungkinkan pemain untuk mendapatkan berbagai hadiah gratis. Pengembang baru-baru ini menambahkan sejumlah besar konten baru yang berpusat di sekitar FF World Series 2022, yang akan segera berlangsung.

Salah satu event yang diperkenalkan adalah ‘FFWS Top Up’, yang akan berlangsung hingga 18 Mei 2022. Ini menampilkan dua hadiah legendaris, yaitu skin Loot Box FF Max dan Emote, dengan pengguna harus membeli sejumlah diamond untuk mendapatkannya.

Seperti halnya semua event top-up lainnya, pemain hanya akan memenuhi syarat untuk hadiah yang sesuai setelah mereka membeli jumlah diamond yang sesuai.

Berikut ini adalah rundown spesifikasi yang harus dilengkapi untuk memenuhi event Top Up FFWS di Free Fire MAX:

  • Haven Guardian Loot Box: top up 100 diamond dalam game
  • Berat Emote Kemenangan: top up 300 diamond dalam game
Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Emerald Power M1887 Dan Rainbow Summer

Selanjutnya, pemain dapat dengan mudah memanfaatkan situs web top-up atau in-game center untuk menyelesaikan acara. Meskipun uang nyata harus dikeluarkan untuk membeli mata uang, kedua hadiah tersebut secara teknis gratis.

Ikuti langkah-langkah untuk menyelesaikan top-up dan menyelesaikan event. Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan gamer untuk melakukan top-up dan mengklaim hadiah:

  1. Kunjungi pusat dalam game dengan mengklik ikon ‘diamond’ di bagian atas layar.
  2. Pemain selanjutnya harus memilih jumlah berlian yang ingin mereka beli dalam permainan.
  3. Proses akhirnya dapat diselesaikan menggunakan metode pembayaran yang diinginkan.

Setelah pembelian dilakukan, hadiah harus diklaim secara manual:

  1. Pengguna harus terlebih dahulu mengunjungi bagian event resmi ‘Top Up FFWS’.
  2. Selanjutnya, mereka dapat mengetuk tombol ‘Klaim’ untuk menukarkan hadiah. Pemain kemudian dapat mengunjungi bagian ‘Vault’ untuk melengkapi Loot Box FF Max dan Emote di Free Fire MAX.
Baca juga: Cara Mendapatkan Emoji Soul Shaking FF dan Max Raycatcher

Reward bertema seringkali dianggap langka oleh komunitas, dan jika gamer tertarik dengan kedua item tersebut, mereka pasti dapat melakukan pembelian.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!