Lokasi Treasure Hoarder Genshin Impact Terbaru 2023

lokasi treasure hoarder

Daftar lokasi Treasure Hoarder pada game Genshin Impact bisa kamu temukan pada ulasan kali ini.

Nah, seperti yang kita tahu, salah satu tipe lawan di Genshin Impact adalah Treasure Hoarder.

Setiap pemain akan menerima sesuatu yang disebut item Treasure Hoarder setelah mengalahkan musuh ini.

Jadi item ini diperlukan untuk meningkatkan persenjataan karakter. Oleh karena itu, jika kamu membutuhkan item ini tetapi tidak yakin di mana Treasure Hoarder berada, baca sampai akhir ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Shikanoin Heizou Genshin Impact, Bintang 4 Catalyst Laki-Laki Pertama Rilis!

Lokasi Treasure Hoarder Genshin Impact

Traveler twins venti nahida, Sumber oneesports.gg

Kamu dapat memperoleh item dari Treasure Hoarder dalam tiga level berbeda. Tergantung pada peringkat petualangan yang telah kamu capai.

Benda material yang kamu terima, dengan asumsi levelnya masih rendah, adalah Treasure Hoarder insignia. Golden raven insignia adalah tingkat tertinggi, dan nomor dua adalah silver raven insignia.

Walaupun adventure ranknya masih rendah, crafting bisa digunakan saat kamu membutuhkan material dengan level yang lebih tinggi.

Secara khusus, masing-masing dari tiga Treasure Hoarder dapat digabungkan menjadi satu silver raven insignia, begitupun untuk golden. Item ini diperlukan untuk memajukan karakter Bennet.

Selatan Lumberpick Valley adalah tempat robekan peta harta karun pertama dapat ditemukan. Habisi semua pemburu Treasure Hoarder yang tersisa di sana, dan tangkap bagian yang tersisa dari peta harta karun.

The underground chasm mines adalah lokasi Treasure Hoarder selanjutnya. Kemah Treasure Hoarder memiliki fragmen peta. Ambil peta dengan mengalahkan semua Treasure Hoarder saat ini.

Cara Masuk Ruang Rahasia Harta Treasure Hoarder

Kamu memerlukan peta lengkap dari area tersebut untuk mengakses ruang rahasia, yang dapat diperoleh setelah menyatukan dua fragmen peta. Silakan naik kembali ke atas jurang, lalu pergi ke lokasi Treasure Hoarder yang ditentukan.

Kamu perlu membakar jerami di kamp Treasure Hoarder dengan menyalakan tong bahan peledak di dekatnya. Hal ini akan memberikan kamu akses  ke perkemahan secara otomatis.

Sehingga, kamu dapat menemukan peti harta precious chest dengan primogem dan item lainnya di dalam ruangan.

Baca Juga: Shikanoin Heizou Genshin Impact, Bintang 4 Catalyst Laki-Laki Pertama Rilis!

Genshin Impact, Game F2p Menawan dengan Kualitas Terbaik

lokasi treasure hoarder
Treasure hoarder locations inazuma, Sumber charlieintel.com

Pencipta video game populer Honkai Impact 3rd, Mihoyo, meluncurkan game terbaru dan paling populer, Genshin Impact. Genshin Impact mampu merebut hati banyak gamer.

Game ini pertama kali diluncurkan dengan kualitas yang terbilang cukup tangguh dan tidak sekedar terkesan sebagai game clone dari Legend Of Zelda: Breath Of The Wild. Karena Genshin Impact secara terang-terangan mengambil elemen dari konsep orisinal game tersebut, perbandingan ini tidak bisa dihindari.

Masih ada beberapa individu yang tidak mengakui bahwa Genshin Impact memiliki kualitas kuat dan identitas yang berbeda.

Namun ada beberapa kalangan lebih percaya bahwa, game ini hanya klon Breath of the Wild dengan sistem mikrotransaksi p2w.

Namun, bagi kamu yang suka memasang game ini, memahami lokasi Treasure Hoarder penting untuk bisa keluar sebagai winner.

Baca Juga: Ley Line Genshin Impact, Fungsi dan Keuntungan yang Kamu Wajib Tahu!

Alur Cerita Genshin Impact

lokasi treasure hoarder
Sumber jolstatic.fr

Mihoyo telah menyatakan bahwa Genshin Impact adalah game Open World Action Rpg dengan preferensi untuk single player sejak pertama kali terungkap.

Ini adalah topik penting untuk dibahas karena, meskipun game ini dapat dimainkan secara gratis, banyak orang masih percaya bahwa game ini dirancang sebagai mmorpg dengan fokus pada konten multi-pemain.

Anggapan ini sepenuhnya salah karena Genshin Impact sebenarnya dirancang seperti banyak Open World Action Rpg lainnya yang tersedia saat ini, di mana kemajuan melalui kampanye cerita adalah motivator utamanya.

Kamu akan berperan sebagai salah satu dari dua saudara kembar yang melakukan perjalanan petualangan ke berbagai dunia.

Namun, ketika mereka akhirnya sampai di Teyvat, dewa misteri menghadang mereka dan menculik salah satu saudari sambil memisahkan yang lain ke dunia yang berbeda.

Kamu dapat memilih apakah akan bermain sebagai anak kembar laki-laki atau perempuan saat pertama kali melihat sosok dewa ini di dalam game. Cukup menarik dan bikin penasaran, bukan?

Untuk bisa keluar sebagai pemenang, kamu harus mengalahkan lawan dan menemukan lokasi Treasure Hoarder, jangan mudah menyerah.

Baca Juga: Rekomendasi DPS untuk Tim Burgeon Genshin Impact

Buruan Top Up Genesis Crystal maupun Blessing of The Welkin Moon di di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!