Lokasi PUBG Terbaik Untuk Loot Dengan Aman Mode Skuad Maret 2022

Lokasi PUBG

Apabila kamu bermain mode skuad dan ingin bermain aman, kami memiliki daftar lokasi PUBG terbaik untuk loot dengan aman pada Maret 2022. 

Dengan ratusan juta pemain yang memainkan game ini, popularitas PUBG meningkat luar biasa. Sejak dirilis pada 2017, game Battle Royale ini telah membuat lobi pertandingan semakin ketat dari hari ke hari. Akibatnya, perjuangan untuk bertahan hidup menjadi lebih menarik.

Kamu yang menginjak medan pertempuran harus berhati-hati untuk mengumpulkan jarahan saat memilih lokasi jatuhnya. Memilih hot drop dapat menyebabkan kill dini, memberi mereka poin negatif.

Berikut adalah lokasi PUBG terbaik yang bisa kamu gunakan untuk bermain aman dalam mode skuad di bulan Maret 2022.

Daftar Lokasi PUBG Untuk Main Aman

Lipovka di Erangel

Lokasi PUBG
Lipovka

Lokasi PUBG untuk main aman yang pertama adalah Lipovka di Erangel. Kota Lipovka terletak di tepi timur map Erangel. Dengan sebagian besar pemain lebih memilih untuk jatuh ke kota-kota yang ada di sekitar pusat map, Lipovka hampir tidak menikmati pemain mana pun yang meluncur ke kota untuk mengumpulkan loot.

Kamu yang ingin meloot dengan aman dapat menetapkan Lipovka sebagai lokasi PUBG turunmu. Karena ada banyak kendaraan yang tersedia di sekitarnya, mereka dapat dengan mudah mencapai zona aman.

Pemain hampir tidak akan menemukan lawan di area ini. Ketika kamu sudah siap untuk bertarung dengan mudah, kamu dapat meloot dengan damai dan memulai rotasi.

Campo Militar di Miramar

Lokasi PUBG
Miramar

Campo Militar merupakan salah satu lokasi PUBG di map Miramar yang terkenal dengan ketersediaan loot Level 3. Terletak di sudut timur laut map gurun, Campo Militar sering diabaikan oleh pemain yang lebih suka menyelam ke kota-kota seperti Pecado, San Martin, Los Leones, dan El Pozo.

Kamu yang mencoba menghindari pertarungan awal dan mengumpulkan loot awal dapat meluncur ke Campo Militar.

Vihar di Vikendi

Lokasi PUBG
Vikendi

Vihar terletak di sepanjang garis pantai barat Vikendi. Sebelum map dikeluarkan dari permainan, Vihar menyaksikan regu turun ke sekitarnya untuk mengumpulkan loot. Namun, sejak map itu diperkenalkan kembali ke PUBG, kota ini sebagian besar tetap tanpa pengunjung di tahap awal pertandingan.

Sebagian besar pemain yang meluncur ke barat malah menuju ke Movatra. Oleh karena itu, Vihar bisa menjadi lokasi turun yang aman bagi regu untuk mendapatkan loot awal.

Hampir setiap pemain suka menghindari pertempuran awal. Vihar adalah salah satu tempat teraman di sini, dan pengguna akan mendapatkan loot yang cukup banyak untuk mempersiapkan perjalanan jarak jauh.

Mongnai di Sanhok

Lokasi PUBG
Mongnai

Mongnai terdiri dari beberapa kompleks dan terletak di sudut timur laut pulau timur Sanhok. Karena sebagian besar senyawa diabaikan karena lokasinya di map, dan preferensi pemain untuk mendarat di hot-drop, pemain PUBG dapat jatuh ke Mongnai dan meloot dengan aman tanpa takut terlibat dalam bentrokan jatuh.

Namun, Mongnai adalah salah satu area langka di Sanhok, di mana gamer dapat mengharapkan lebih sedikit lawan di tahap awal permainan.

Baca juga: 5 Lokasi Jari Sukuna di Livik PUBG Mobile, Temukan di Sini!

Midstein di Livik

Lokasi PUBG
Midstein

Midstein adalah kota paling populer di Livik PUBG. Sebuah kota urban, memiliki banyak bangunan dengan harta loot yang besar.

Bangunan Midstein memiliki semuanya, mulai dari senjata hingga amunisi hingga obat-obatan, menjadikan tempat ini sebagai pusat perhatian di antara regu yang tertarik pada loot-nya.

Midstein sendiri bisa dibilang adalah salah satu area dengan ukuran paling besar di map Livik. Midstein bisa kamu jadikan pilihan lokasi mendarat paling aman bagi kamu yang baru pertama kali mencoba map yang satu ini.

Meloot menjadi sangat penting dalam pertandingan mode BR Klasik di PUBG Mobile, karena menentukan rute pemain ke Chicken Dinner. Saat bermain dalam skuad, menjadi penting bagi IGL untuk memilih lokasi PUBG yang memiliki cukup banyak loot untuk semua rekan satu tim.

Baca juga: 5 lokasi Untuk Menemukan Peti Super PUBG Di Erangel

Itulah tadi lokasi PUBG terbaik yang bisa kamu gunakan untuk main dengan aman dalam mode skuad. Lantas, manakah lokasi favoritmu untuk nge-loot.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!