10 Lokasi Terbaik Untuk Menemukan Flare Gun PUBG Mobile di Erangel

Lokasi Terbaik Untuk Menemukan Flare Gun PUBG Mobile di Erangel

Flare gun PUBG Mobile adalah salah persediaan terbaik di mode klasik. Flare gun PUBG Mobile digunakan untuk memanggil penurunan supply khusus yang berisi senjata khusus, armor level 3, helm level 3, kostum ghillie, dan sebagainya di dalam zona bermain.

Pemain juga dapat menembakkan Flare Gun PUBG Mobile di luar zona bermain untuk memanggil kendaraan tempur amfibi ‘BRDM-2’, yang 2x lebih tahan lama daripada kendaraan UAZ.

Menemukan Flare Gun PUBG Mobile di peta pertempuran Erangel tidak semudah itu. Flare Gun PUBG Mobile dapat muncul di mana saja. Itu bisa berada di dalam rumah, atau rumah satu lantai dan bahkan gubuk kayu yang sepi di pinggir jalan.

Tetapi, ada beberapa tempat di mana peluang mendapatkan Flare Gun PUBG Mobile jauh lebih tinggi. Jadi, inilah 10 lokasi teratas di peta Erangel PUBG Mobile tempat sobat Vicigers dapat menemukan Flare Gun.

Daftar Lokasi Terbaik Flare Gun PUBG Mobile di Peta Erangel

Lipovka

Flare Gun PUBG Mobile dapat ditemukan di Lipovka, yang terletak di sisi kiri peta Erangel. Gudang, rumah kaca, gedung bertingkat dua adalah tempat yang ideal untuk menemukan Flare Gun.

Zharki

Disebut sebagai ‘tempat piknik’ Erangel, Zharki juga merupakan tempat yang tepat untuk menemukan Flare Gun. Itu terletak di sudut kanan atas peta Erangel. Gubuk kecil, rumah, gudang adalah tempat di mana kamu bisa mendapatkan Flare Gun.

Primorsk

Terletak di sudut kanan bawah peta, dekat pantai. Primorsk adalah tempat lain yang bagus untuk menemukan Flare Gun. 3 gudang besar, rumah kaca, dan banyak bangunan di sana, di mana kamu bisa mendapatkan Flare Gun.

Mylta Power

Terletak di sudut kiri bawah peta, Mylta Power adalah pembangkit listrik tenaga nuklir di Erangel. Pemain bisa mendapatkan beberapa Flare Gun di gedung utama dan pabrik terdekat.

Stalber

Seiring dengan perbukitan Georgopol, Stalber adalah titik tertinggi di peta Erangel. Ada banyak bangunan kecil, gubuk, rumah satu lantai, dan sebagainya. Pemain bisa mendapatkan Flare Gun dari bangunan tersebut.

Ada laboratorium bertingkat dua, di mana kamu bisa mendapatkan beberapa senjata suar. Ada juga beberapa reruntuhan di dekatnya, di mana kamu bisa mendapatkan jarahan yang bagus dan ya, senjata suar juga.

Tapi karena letaknya di pojok map dan tidak ada spawn kendaraan di dekatnya, jadi lebih baik bergerak cepat jika play zone tidak mendukungmu.

Spawn island

Ini mungkin terdengar lucu tapi ya, kamu bisa mendapatkan Flare Gun di spawn island. Ada bangunan besar bertingkat dua seperti pangkalan militer, di sana kamu bisa mendapatkan Flare Gun.

Ada juga laboratorium dan bunker, di mana kamu bisa mendapatkan beberapa Flare Gun. Tapi pulaunya jauh dari daratan jadi lebih baik membawa barang penyembuhan dan kaleng bahan bakar dalam jumlah yang layak untuk kembali dengan selamat ke daratan.

Shelter

Shelter adalah tempat yang bagus untuk pemula serta tempat yang bagus dengan peluang tinggi untuk mendapatkan Flare Gun.

Baca juga: Cara Mengontrol Recoil Senjata Game PUBG Mobile, Auto Kill Musuh!

Juga, ini adalah tempat di mana lebih sedikit orang turun, sehingga kamu dapat mengharapkan lokasi yang tidak terlalu ramai untuk dijarah. Ini adalah tempat yang bagus untuk para pemain yang memiliki gaya permainan pasif.

Novorepnoye

Ini adalah salah satu dari tiga lokasi teratas dalam permainan di peta Erangel. Tingkat jarahan Novorepnoye sangat tinggi. Ada banyak kontainer dan banyak bangunan. Kamu bisa mendapatkan Flare Gun di dalam dan di atas wadah, di dalam rumah.

Georgopol

Sama seperti Novorepnoye, Georgopol juga merupakan dermaga. Ini adalah lokasi drop favorit hampir semua pemain. Jadi kamu akan berhadapan dengan musuh di sini.

Ada banyak kontainer di Georgopol, kamu bisa mendapatkan pistol suar di dalam dan di atas kontainer itu. Ada tiga gudang di Georgopol. Kamu juga bisa mendapatkan flare gun di gudang tersebut.

Sosnovka Military Base

Terletak di pusat pulau Sosnovka, pangkalan militer juga merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi. Pemain bisa mendapatkan flare gun di gua, observatorium, pabrik, laboratorium. Kamu bisa mendapatkan beberapa senjata suar di menara tujuh lantai, gedung C kembar.

Baca juga: WAW! PUBG Mobile Kolaborasi Dengan Koenigsegg, Cek Detailnya Disini

Perlu diingat bahwa lokasi flare gun PUBG Mobile di Erangel tidak selalu bisa ditebak, dan lokasi yang kami berikan di atas juga tidak 100 persen selalu benar. Jadi, cobalah untuk bermain dan mencari pada lokasi yang kami rekomendasikan di atas. Selamat mencoba Vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!