Lokasi Loot FF Terbaik Tanpa Harus Mendarat di Hot Drop

Map Kalahari FF

Cek laman ini untuk melihat dimana saja lokasi loot FF terbaik tanpa harus mendarat di hot drop. Kamu yang masih pemula dan ingin mendapatkan banyak lootingan, silahkan baca sampai selesai.

Free Fire memberi pemain beragam lokasi pendaratan dengan lootingan yang bagus. Lokasi-lokasi ini tersebar di kelima map. Namun, beberapa titik jatuh lebih aman daripada yang lain, tergantung pada wilayahnya.

Lokasi loot FF ramai yang menjadi tuan rumah banyak pertarungan bukanlah tempat pendaratan yang ideal bagi pemain. Mendarat di tempat yang oportunistik dan agak lebih aman adalah cara terbaik untuk mendapatkan pijakan yang kuat dalam pertandingan.

Kamu harus mendarat di lokasi loot FF ini untuk mendapatkan lootingan dengan aman di Free Fire.

Lokasi Loot FF Paling Aman

Mars Electric (Bermuda)

Lokasi Loot FF
Mars

Kamu dapat berharap untuk menemukan banyak barang rampasan yang bagus di Mars Electric. Area ini terletak di tepi map Bermuda dan sangat cocok untuk pemula. Mereka dapat menghindari perkelahian dengan berlindung di dalam gedung.

Meskipun area tersebut relatif aman untuk looting, pemain perlu mewaspadai lawan yang berputar menjauh dari Factory dan Pochinok. Terjebak dalam baku tembak tidak akan berakhir dengan baik. Pilihan terbaik adalah menjarah dan menyembunyikan atau memutar ke area yang lebih aman.

Command Post (Kalahari)

Lokasi Loot FF
Kalahari

Command Post adalah salah satu lokasi loot ff terbaik yang bisa menjadi pilihanmu untuk mendapatkan banyak lootingan tanpa harus mati lebih dulu.

Bisa dibilang lokasi yang paling tidak berisiko di Free Fire adalah Command Post. Ini dapat ditemukan di peta Kalahari. Fitur terbaik dari Command Post adalah dapat memberikan seluruh skuad dengan loot yang cukup.

Kamu dapat memperoleh banyak senjata, amunisi, peralatan taktis, dan banyak persediaan medis. Jika terjadi perkelahian, area tersebut memiliki banyak bangunan yang dapat digunakan untuk berlindung.

Command Post adalah lokasi loot FF yang tepat untuk mendarat bagi pemain yang ingin bermain pasif dan mendapatkan keuntungan zona di Free Fire. Mengingat kedekatannya dengan pusat peta, lokasi ini sangat cocok untuk mengunci atau bertahan.

Karena ukurannya, pemain akan menemukan banyak jarahan di sini, di samping tempat persembunyian yang bagus dan tempat untuk menyergap musuh. Selanjutnya, lawan yang berputar dari Stone Ridge dan Santa Catarina akan datang ke sini untuk mencari jarahan, memberi pemain kesempatan untuk mencetak kill mudah.

Aden’s Creek (Bermuda Remastered)

Lokasi Loot FF
Creek

Aden’s Creek adalah lokasi yang ideal bagi pemain yang ingin berkemah jangka panjang. Lokasi ini biasanya tidak mengalami banyak perkelahian, karena banyak pemain tidak sering mengunjunginya

Berkat lokasinya yang strategis, menawarkan akses mudah ke bagian barat pulau. Karena ada beberapa zona hot-drop antara lokasi dan pusat peta, rotasi tidak akan menjadi masalah.

Aden’s Creek adalah salah satu lokasi yang ditambahkan Garena dengan hadirnya Bermuda Remastered. Terletak di bagian barat daya Bermuda Remastered, Aden’s Creek adalah pilihan yang sangat baik untuk bertahan hidup karena tempat ini menarik sedikit pemain.

Selain itu, pemain dapat mengamankan jumlah item yang layak karena dispersi jarahan yang sangat baik. Oleh karena itu, mereka dapat memperoleh jumlah loot yang diinginkan dan kemudian pindah ke lokasi lain sambil menghadapi beberapa musuh.

Militia (Alpine)

Map Alpine FF Red Forest
Militia

Milisi, yang terletak di map Alpine, diatur seperti pos militer dan menampilkan bangunan yang tersebar dengan looting berkualitas tinggi. Satu-satunya masalah yang mungkin dihadapi pemain di sini adalah kurangnya dataran tinggi dan fakta bahwa itu terletak di tengah map.

Namun demikian, kamu dapat mengeksploitasi semua atap yang tersedia di sini dan menggunakan penembak jitu untuk membuat zona kill. Memegang tanah di sini tidak akan sulit selama mereka adalah pemain pertama di area tersebut.

Baca juga: Jangan Gunakan Karakter Ini di Mode Ranked FF, Noob Banget!

Moathouse (Purgatory)

Lokasi Loot FF
Mouth

Moathouse adalah salah satu lokasi terbaik dan paling diremehkan lainnya untuk menemukan jarahan yang bagus di map Purgatory. Karena lokasinya di ujung utara peta yang ekstrem tidak memenuhi syarat sebagai wilayah hot-drop.

Lokasinya sendiri juga sangat unik. Karena dikelilingi oleh air di semua sisi, pemain seharusnya tidak mengharapkan serangan setelah fase pendaratan berakhir. Setelah selesai, mereka dapat menjarah dengan tenang dan menggunakan zipline untuk memutar ke daratan.

The Moathouse terletak di sebuah pulau kecil di tengah danau di map Purgatory. Karena lokasinya yang sangat jauh dari pusat, pemain cenderung menghindari mendarat di sini, yang membuat lokasinya sempurna.

Sekarang, meskipun lokasinya bagus untuk looting, pemain yang masuk bersama tim mungkin tidak menemukan jarahan yang memadai. Meskipun demikian, untuk fase permainan awal, harus ada cukup untuk semua orang untuk berkeliling.

Mengetahui di mana harus mendarat di Free Fire dapat membuat semua perbedaan. Pemain akan dapat melakukan looting dengan mudah, mengamankan area strategis, dan bahkan mendapatkan kill di early game.

Baca juga: Jangan Lakukan Ini Saat Main Bareng Skuad Random FF

Meskipun ada sejumlah lokasi penurunan yang bagus di berbagai peta untuk dipilih, beberapa menonjol. Area-area ini dipenuhi dengan loot dan relatif lebih aman daripada yang lain. Pemain di lokasi ini dapat menjarah dengan tenang dan merencanakan pertandingan sebelumnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!