5 Lokasi Landing COD Mobile Terbaik, Apa Saja?

Lokasi Landing COD Mobile

Lokasi landing COD Mobile wajib banget nih buat kalian ketahui sebagai pemain agar bisa menjadi awal yang menguntungkan buat kalian saat bertempur.

COD atau Call of Duty tentu saja bukan nama game yang asing lagi buat kalian para gamer. Game First Person Shooter (FPS) ini merupakan salah satu game yang paling populer di berbagai negara di dunia.

Dengan kesuksesannya itu, pihak pengembang akhirnya merilis game ini dalam versi mobile pada 2019 lalu. Para pengguna perangkat mobile pun pastinya antusias menyambut kehadirannya itu.

Tak kalah dengan pendahulunya, COD Mobile ini juga kembali meraup kesuksesan pada perilisannya yang membuatnya semakin populer untuk kategori shooting game.

Selain itu, game free-to-play ini tentu saja tetap menyajikan pengalaman bermain seru, intens, dan menantang yang bisa pemain rasakan seperti pendahulunya.

Sama dengan game pada umumnya, untuk memainkan game ini kalian juga pastinya membutuhkan strategi agar semuanya berjalan dengan lancar.

Salah satu strategi yang wajib kalian tahu di COD Mobile adalah memilih lokasi landing yang tepat. Untuk itu, kami akan memberikan ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca Juga : Call Of Duty Modern Warfare Dipastikan Akan Mendapat Sekuel di 2022

Lokasi Landing COD Mobile

Lokasi Landing COD Mobile
COD Mobile

Pendaratan atau yang mungkin bagi kalian para gamer lebih familiar dengan istilah landing merupakan satu hal yang wajib kalian perhatikan.

Selain memiliki teknik tersendiri, lokasi yang kalian pilih untuk melakukan landing juga cukup berpengaruh pada awal permainan. 

Pasalnya, jika tidak tepat memilih lokasi landing bisa merugikan kalian. Jadi, kalian seharusnya tidak asal memilih lokasi untuk landing.

Nah, buat buat kalian ingin tahu dimana saja lokasi terbaik untuk landing di game FPS ini, berikut kami berikan daftar lokasi landing COD Mobile.

Dock

Lokasi Landing COD Mobile
Lokasi Landing Dock

Lokasi pertama yang harus kalian tahu adalah Dock yang juga merupakan lokasi landing terbaik di COD Mobile. Memilih Dock sebagai tempat landing kalian bisa menjadi awal yang bagus untuk bertanding.

Bukan tidak mungkin kalau Dock menjadi tempat favorit dan bahkan jadi rebutan para pemain karena memiliki ketersediaan berbagai perlengkapan dan amunisi.

Beberapa jenis perlengkapan yang bisa kalian temui di tempat ini antara lain peti senjata, peti kesehatan, perahu, dan bahkan helikopter.

Selain itu, area ini juga memiliki lokasi yang cukup strategis sehingga kalian bisa dengan mudah berpindah ke spot bagus yang lain.

Baca Juga : Tips Call Of Duty Mobile, Memenangkan Permainan untuk Pemula

Nuclear Plant

Lokasi Landing COD Mobile
Lokasi Landing Nuclear Plant

Lokasi selanjutnya untuk landing saat bermain COD Mobile adalah Nuclear Plant yang bisa kalian manfaatkan untuk meningkatkan class.

Tempat dengan banyak bangunan ini juga memiliki perlengkapan yang mumpuni seperti peti senjata dan peti kesehatan. Selain itu, ada juga dua helikopter yang bisa kalian gunakan nantinya.

Menjadi salah satu lokasi yang banyak dipilih untuk landing membuat Nuclear Plant jadi spot terbaik untuk bisa mendapatkan banyak kill.

Di samping memang banyak bangunan di sini, Nuclear Plant juga menyediakan sebuah menara yang bisa kalian manfaatkan untuk memantau musuh atau kabur dari kejaran musuh.

Countdown

Lokasi Landing COD Mobile
Lokasi Landing Countdown

Countdown menjadi lokasi berikutnya yang bisa kalian pilih saat pertama kali landing karena memang banyak senjata dan perlengkapan lainnya yang tersedia.

Kalian bisa memilih spot ini untuk melumpuhkan banyak musuh serta merampas barangnya karena banyak pemain yang landing di Count down.

Selain itu, tempat ini juga memiliki banyak bangunan yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan tersendiri untuk melawan musuh. Pasalnya, ada empat helikopter serta peti senjata dan peti kesehatan.

Jadi, Countdown menjadi salah satu lokasi yang menantang dalam melakukan pertempuran selain ada banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan.

Baca Juga : Jenis Jenis Senjata Sniper Call of Duty Mobile

Black Market

Lokasi Landing COD Mobile
Lokasi Landing Black Market

Salah satu tempat lainnya yang menjadi lokasi terbaik untuk landing adalah Black Market, terutama jika landing di atap gedung yang selalu memiliki banyak peti senjata.

Black Market juga menjadi lokasi favorit dengan lima sampai enam tingkat yang memiliki banyak looting. Ada satu ruangan penting yang bisa kalian datangi terutama jika kalian ingin melarikan diri dengan cepat dari situasi berbahaya.

Di samping itu, tempat ini juga menyediakan berbagai kendaraan darat yang bisa kalian tunggangi dan yang paling menarik adalah adanya vending machine ammo.

Vending machine ammo yang berisikan item yang terkait dengan kesehatan, senjata, dan pastinya sebuah helikopter.

Aerial Platform

Lokas Landing COD Mobile
Lokasi Landing Aerial Platform

Lokasi terakhir yang harus kalian kuasai untuk landing adalah Aerial Platform karena salah satu tempat aman dan kalian bisa dengan mudah menjangkaunya. Tak heran jika akan ada banyak pemain juga yang akan landing di sini.

Terlebih lagi, akan ada banyak perlengkapan dan barang menarik lainnya yang bisa kalian temui di sini yang memungkinkan terjadinya baku tembak yang intens.

Beberapa barang dan perlengkapan yang ada di Aerial Platform adalah armor, vending machine, helikopter, dan tentu saja loot.

Baca Juga : Karakteristik 9 Map Call of Duty Mobile

Nah, itu dia ada 5 lokasi landing COD Mobile yang bisa kalian pilih di awal permainan. Dengan memilih lokasi landing yang tepat, kalian bisa berpeluang menang di pertempuran.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!