Lokasi Drop Terbaik Untuk Kill Banyak di Miramar PUBG

Hot Drop PUBG

Ada beberapa lokasi drop terbaik untuk mendapatkan lebih banyak kill di map Miramar PUBG. Karenanya, simak laman ini untuk mengetahuinya.

Lobi pertandingan mode klasik PUBG menjadi lebih kompetitif. Saat ini, pemain fokus untuk meningkatkan rasio K/D mereka dengan mendapatkan lebih banyak kill.

Karena Miramar PUBG adalah salah satu map paling populer, menjadi penting bagi pemain baru untuk mengetahui di mana harus mendarat untuk mendapatkan lebih banyak kill serta menunjukkan skill bertahan hidup mereka dalam hot-drop.

Daftar Lokasi MIramar PUBG Untuk Kill Banyak

Pecado

Miramar PUBG
Pecado

Sepanjang berbagai season, Pecado dilaporkan telah menjadi lokasi drop paling populer di map Miramar PUBG. Terletak di jantung map, banyak yang mampir ke kota ini untuk mengumpulkan loot yang bagus dan terlibat dalam pertarungan jatuh, yang pada akhirnya membantu mereka mendapatkan lebih banyak pembunuhan dalam prosesnya.

Sementara gedung merah, kasino, dan auditorium terkenal dengan banyak pertarungan jarak dekat, perbukitan yang ada di sisi utara dan timur kota dibuat khusus untuk menembak.

Pecado telah memantapkan dirinya sebagai lokasi penurunan paling populer. Area ini menarik hampir sepertiga dari seluruh lobi untuk hadiah besar yang ada di area tersebut.

Banyak kompleks dan perbukitan di sekitarnya menjadikan kota ini cocok bagi mereka yang mencoba melakukan pertarungan jatuh untuk meningkatkan rasio K/D mereka.

Los Leones

Miramar PUBG
Miramar PUBG

Dari segi dimensi, kota Los Leones merupakan kota terbesar di map Miramar PUBG. Terletak di sisi tenggara, Los Leones menarik banyak pemain karena banyaknya loot yang ada di area tersebut.

Selain itu, ada beberapa misi Royale Pass yang diberikan kepada pemain, sehingga mereka terlibat dalam perkelahian di sini. Pemain yang mencoba meningkatkan rasio K/D mereka dapat turun ke kota dan mendapatkan lebih banyak kill disini.

Kota ini melihat banyak pengunjung mampir ke daerah tersebut dan terlibat dalam perkelahian awal. Karena loot Level 3 mudah didapat di area tersebut, pemain dapat menyelesaikan looting dengan cepat lalu melanjutkan dan menghabisi lawan.

San Martin

Miramar PUBG
San Martin

Kota San Martin adalah hot drop lainnya di Miramar PUBG. Para pemain yang lebih memilih melakukan pertarungan secara strategis daripada melakukan blind rush, seringkali memilih San Martin sebagai lokasi drop mereka.

Selain itu, bangunan Dewa yang ada di pusat kota adalah bangunan yang paling sulit untuk dipegang karena umumnya memiliki banyak pemain yang berjuang untuk menaklukkannya. Dengan begitu banyak pemain yang turun ke kota, gameplay yang sistematis dan cerdas dapat membantu pemain mendapatkan banyak kill di sini.

Zona bermain menguntungkan di lokasi ini karena seseorang dapat dengan mudah mencapai zona tepat waktu jika mereka bermain di area ini. Selain itu, ada banyak bangunan di San Martin di mana mendeteksi lokasi mungkin merupakan tugas yang sulit.

Baca juga: Cara Menggunakan Sniper Di Miramar PUBG, Auto Kill!

El Pozo

Miramar PUBG
Pozo

Terletak di sisi barat map, kota El Pozo terkenal dengan ketersediaan loot Level 3. Jelas, ini memikat banyak pemain, membuat lokalitas menjadi hot-drop. Kota ini adalah lokasi drop yang sempurna bagi pemain yang mencoba untuk mendapatkan kill sebanyak mungkin dalam pertandingan klasik.

El Pozo memiliki banyak gedung tinggi yang menjadikannya lokasi yang bagus untuk pertarungan jarak dekat dan juga memberikan kesempatan untuk menggunakan TPP melawan musuh di tempat terbuka.

Kamu harus mendaratkan hot drop ini jika mereka ingin mendapatkan pembunuhan maksimum di map Miramar PUBG. Lokasi ini memiliki jumlah loot yang cukup untuk para pemain. Seringkali, 2-3 regu mendarat di El Pozo karena loot cukup untuk beberapa regu.

Ada berbagai lokasi penurunan di enam map mode klasik di game ini tempat pemain mendarat untuk bertahan lebih lama. Namun, lokasi kill ini tidak menjamin karena hampir tidak ada regu lain yang masuk ke area tersebut.

Akibatnya, pemain telah memilih beberapa lokasi drop, mengubahnya menjadi hot drop dari waktu ke waktu. Mereka turun ke lokasi tersebut untuk menampilkan gameplay agresif, yang membantu mereka mendapatkan lebih banyak kill dalam prosesnya di map Miramar PUBG.

Baca juga: 5 Tips Untuk Menang Di Miramar Pada Maret 2022

Di atas tadi adalah lokasi hot drop di Miramar PUBG untuk mendapatkan lebih banyak kill. Pemain yang mendambakan lebih banyak kill harus naik pesawat dan mendarat di lokasi hot drop ini sekarang!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!