Games

Lokasi Camp Terbaik di Fallout 76, Cocok Untuk Menetap!

Published by
Meta Ayu

Lokasi Camp Terbaik di Fallout 76

Dalam game Fallout 76, kamu perlu memilih lokasi terbaik untuk membangun Camp dan menetap. Apa yang dimaksud dengan Camp?

Camp sendiri adalah rumah portabel yang bisa pemain buat di semua area Appalachia. Ketika berhasil membangun sebuah Camp, pemain bisa mendekorasinya sesuai keinginan.

Biasanya, para pemain akan membangun beberapa Camp di beberapa tempat sekaligus. Hal ini karena jika satu lokasi berhasil dikuasai, pemain bisa mengaktifkan Camp lainnya.

Karena banyaknya pilihan tempat, kamu mungkin kebingungan untuk menentukan lokasi membangun Camp terbaik di Fallout 76. Nah, ayo simak beberapa rekomendasinya!

Baca juga:

Rekomendasi Lokasi Camp Terbaik di Fallout 76, Cocok Untuk Menetap!

Ada banyak lokasi yang bisa kamu pakai sebagai tempat untuk membangun Camp. Tentunya, kamu harus mempertimbangkan beberapa faktor. Salah satunya ketersediaan sumber daya.

Untuk kamu yang masih kebingungan menentukan tempat untuk membuat Camp, berikut adalah beberapa lokasi yang bisa kamu coba!

Lake On The Mountain

Lake on the Mountain. Source: EvilDoUsHarm/Youtube

Salah satu lokasi yang populer di Fallout 76 adalah Lake on the Mountain. Tempat ini terkenal sangat tenang dan indah.

Kamu bisa mengumpulkan sumber daya dengan mudah di lokasi ini, sekaligus menikmati suasana tenang dengan pemandangan yang memanjakan mata.

Jarang ada musuh yang akan muncul di Lake on the Mountain, namun sekali ada, mereka biasanya adalah musuh yang cukup kuat. Oleh karena itu, jangan lupa siapkan armor terbaikmu ya!

Tempat ini kurang ideal untuk para pemula, namun kamu bisa menemukan sensasi bermain yang seru diantara ketenangan dan resiko yang menanti.

Whitespring Golf Course

Whitespring Golf Course. Source: Wanderess/Youtube

Rekomendasi lokasi Camp terbaik di Fallout 76 selanjutnya adalah Whitespring Golf Course. Seperti yang terlihat, tempat ini menghabiskan cukup banyak uang.

Kelebihan utama dari lokasi ini adalah tempatnya yang sangat aman. Whitespring Golf Course memiliki para robot yang akan membantumu untuk menghalau para musuh.

Karena letaknya yang sangat strategis, kamu akan menemukan cukup banyak sumber daya termasuk item langka dan ekslusif.

Sebagai salah satu tempat populer di Fallout 76, ada banyak pemain lain yang membangun Camp mereka disini. Sehingga, kamu juga akan sering menghadapi serangan dari lawan.

Morgantown Trainyard

Morgantown Yard. Source: Fresonis/Youtube

Jika kamu adalah pemula, lokasi yang satu ini cocok untuk membangun Camp. Hal tersebut karena Morgantown Trainyard memiliki semua yang para pemain butuhkan.

Ada cukup banyak sumber daya, dekat dengan beberapa lokasi penting, dan tempat yang mudah untuk membangun markas tersembunyi.

Namun, kamu tetap harus hati-hati karena tempat ini seringkali banyak dilewati oleh pemain lain sehingga kemungkinan adanya serangan juga akan meningkat.

Seneca Rock Bridge

Seneca Rock Bridge. Source: Dakureisu/Youtube

Satu lagi lokasi Camp dengan pemandangan terbaik di Fallout 76, Seneca Rock Bridge adalah area pegunungan berbatu yang indah.

Karena terletak di dataran tinggi, kamu akan jarang bertemu dengan musuh. Hal ini karena tak banyak dari mereka yang berminat untuk membangun Camp di sini.

Seneca Rock Bridge memiliki area yang cukup luas sehingga kamu bisa membangun Camp di berbagai tempat, walaupun harus ekstra hati-hati karena terbatasnya permukaan tanah yang datar.

Meskipun terkesan cukup aman, ada beberapa bahaya yang harus kamu waspadai. Salah satunya adalah pemain bisa saja mati karena jatuh ke bawah.

Noose Tree

Noose Tree. Source: T0nik/Youtube

Sebuah tempat dengan aura horor dan misterius yang memiliki pemandangan indah adalah deskripsi tepat  untuk Noose Tree.

Selain memiliki pemandangan yang menakjubkan, ada banyak tempat datar yang bisa dengan mudah kamu bangun.

Kamu juga tidak akan banyak mendapatkan gangguan dari musuh, karena tempat ini tidak memang cukup sepi.

Kekurangan dari Noose Tree tentunya adalah lokasinya yang sepi sehingga kamu tidak akan sering bertemu dengan orang lain.

Baca juga: 

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up kebutuhan game kesayangan atau produk digital yang murah, aman dan terpercaya, yuk top up di VCGamers Marketplace aja!

Meta Ayu