Games

30+ Livery BUSSID Nakula SHD Terbaik, Keren Parah!

Published by
Sukmadara Arianti

30+ Livery BUSSID Nakula SHD Terbaik, Keren Parah!

Siapa sih yang tak kenal dengan game Bus Simulator Indonesia (BUSSID) satu ini? Tentuya, game bus satu ini sangat populer dengan jenis dan model liverynya yang cukup unik dan keren-keren banget, terutama livery BUSSID Nakula SHD yang banyak dicari oleh para pemain setianya.

BUSSID ini memiliki fitur yang cukup diminati oleh para pemainnya yaitu livery, mungkin bagi kamu yang baru tahu livery ini bisa digunakan sebagai aksesoris untuk mempercantik visual kendaraanmu di BUSSID ini.

Ada berbagai banyak jenis dan model livery yang bagus untuk kamu gunakan, namun dari sekian banyaknya livery tersebut kebanyakan adalah livery original yang harus kamu beli, termasuk livery populer yaitu Nakula SHD.

Mungkin kamu juga sering menemukan beberapa livery yang tersebar di intenet secara cuma-cuma. Namun, kamu hanya ingin mendapatkan livery Nakula ini.

Pada artikel kita ini akan membahas seputar livery Nakula SHD dan kamu juga bisa mendownload livery ini sesuai kebutuhanmu disini, ya!

Baca juga:

Apa itu Livery BUSSID Nakula SHD?

Pandawa 87 (Source: Sukabumi Ekspress)

Bagi kamu yang memainkan BUSSID ini, pasti menemukan terdapat beberapa jenis bus SHD yang ada disana. Nah, kamu juga bisa menemukan bus Nakula SHD.

Apa sih Nakula SHD itu? Nakula SHD merupakan SHD (Super High Decker) Tronton yang memiliki 2 pasang roda belakang. Pasti kamu sering melihat bus-bus dijalanan yang menggunakan 2 bus dibelakangnya kan? Nah, itulah yang disebut dengan bus Nakula.

Jika kamu pergi ke shop dan ingin sekali menggunakan bus ini, kamu perlu membelinya dengan harga Rp. 300.000. Memang, tak semua orang memiliki uang untuk membeli liverynya, namun dengan banyaknya kemudahan akses maka kamu bisa mendapatkannya secara cuma-cuma lho!

Perlu diingat juga, berhubung bus Nakula bertipe SHD (Super Double Decker) Tronton, kamu tidak akan bisa menggunakan livery-nya dengan jenis yang berbeda.

Seperti misalnya, bus Nakula SHDmu ingin menggunakan livery yang berjenis HD (High Decker), XHD (Xtra High Decker), HDD (High Decker Double Glass), DD (Double Decker), ataupun UHD (Ultra High Decker).

Nah, maka dari itu kamu harus perlu mencari dan benar-benar menyesuaikan livery yang cocok untuk BUSSID Nakula SHD kamu.

Gampang sekali apabila ingin mencari liverynya, karena kamu sudah bisa mengetahuinya karena formatnya .PNG apabila kamu mengunduhnya.

Rekomendasi Livery Nakula Terbaik

Sudiro Tungga Jaya (Source: Sukabumi Ekspress)

Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya bahwa pada artikel ini kami akan menjanjikan beberapa livery BUSSID Nakula SHD terbaik yang bisa kamu unduh disini!

Melansir dari mediarale.com, berikut ini adalah beberapa livery BUSSID Nakula SHD terbaik dan keren banget!

Baca juga:

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai livery BUSSID Nakula SHD terbaik.

Jangan lupa ya untuk top up kebutuhan games-mu termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace ya!

Sukmadara Arianti