5 Link Monopoly Go Dice September 2024

Gunakan 5 link Monopoly Go dice gratis untuk para penikmat game monopoly versi online satu ini biar bisa main terus.
Link Monopoly Go dice gratis
Link Monopoly Go dice gratis. Sumber: Official Site

5 Link Monopoly Go Dice Bulan September

Link Monopoly Go dice (dadu) memang selalu menjadi hal menarik bagi para pemainnya. Yap, tanpa dadu tersebut, permainan tidak dapat berlangsung. Skema ini persis dengan energy pada game-game flash online.

Memang, bagi para sultan, ini bukan masalah karena bisa dibeli dengan melakukan top-up.

Baca juga:

Monopoly Go, Game Apa Sih?

Mr. Monopoly sang mascot game
Mr. Monopoly sang mascot game. Sumber: Official Site

Sebenarnya dari namanya saja sudah dapat terlihat kok ini game apa. Yap, Monopoli! Biasanya pasti kita repot deh kalau harus main Monopoli yang bentuk fisik. Harus ‘gelar’ papannya dan mencari kawan bermain.

Belum lagi kalau ada kartu atau pionnya yang hilang. Mau tidak mau pasti playing experience juga jadi enggak lengkap. Nah, itu semua sekarang bisa terhindar dengan adanya Monopoli versi digital yang lebih ringkas!

Rilis pada tahun 2023, game besutan developer Scopely ini ternyata mendapatkan resepsi yang begitu baik. Hanya dalam kurun waktu sepuluh bulan dari perilisannya, game ini berhasil mengumpulkan keuntungan fantastis!

Angka yang dicapai tidak tanggung-tanggung: USD 2 miliar! Sedangkan penghasilan perbulannya bahkan bisa menyentuh angka hingga USD 200 juta! Sebagai game baru, pencapaian seperti ini tidaklah kaleng-kaleng!

Namun bukan berarti game ini lantas tidak mendapatkan kritik juga. Beberapa reviewer dan kritikus gaming memberikan tanggapan bahwa skema free-to-play game ini benar-benar terlalu mencari untung .

Wajar bila akhirnya Monopoli Go ini bisa meraup pundi-pundi cuan dengan begitu gacor! Sebagian besar tentu didapatkan dari penjualan dice-nya: agar para pemainnya bisa terus melakukan rolling tanpa henti!

Dari sanalah makanya keberadaan link dice gratis menjelma menjadi sebuah komoditas penting bagi para fanbase setia game ini. Lantas bagaimana sih caranya mendapatkan link dice tersebut?

Monopoly Go Dice Gratis?

Game Monopoly versi digital
Game Monopoly versi digital. Sumber: Official Site

Yak, Vicigers enggak salah baca kok! Meskipun penjualan dice menjadi salah satu skema yang memberikan keuntungan terbesar bagi game ini, tapi tidak sedikit juga jumlah dice yang diberikan secara gratis.

Pastinya mereka melakukan ini bukan tanpa sebab: sebagai upaya untuk melakukan promosi! Dengan begitu, gamers yang masih belum familiar dengan Monopoly Go bisa ikutan mencicipi.

Namun bukan berarti ini hanya dapat dinikmati untuk sekalangan gamers tertentu saja loh! Siapa saja boleh kok melakukan klaim untuk setiap dice gratis yang tersedia di luaran sana dan menggunakannya untuk bermain.

Tentu ini juga diperuntukkan bagi para fanbase Monopoly Go yang sudah setia menikmati game ini dari awal perilisannya sekalipun. Dari sanalah akhirnya banyak pemain yang kerap mencari-cari keberadaan dice gratis ini.

Umumnya, dice gratis ini hadir dalam bentuk link. Sang developer sengaja menyebar link ini pada beberapa kesempatan tertentu, umumnya sebagai bentuk event seperti perayaan musim tertentu ataupun anniversary.

Skema seperti ini menjadi keasyikan tersendiri bagi pemain: berburu link gratis untuk bisa mendapatkan dice. Tidak heran jika akhirnya sang developer menjadikannya sebagai metode promosi permanen khas mereka.

Link Monopoly Go Dice Gratis

Tampilan lansekap environment Monopoly Go
Tampilan lansekap environment Monopoly Go. Sumber: Official Site

Nah sekarang langsung saja kita masuk ke pembahasan utama yakni link Monopoly Go dice gratis. Pastikan kalian mengakses link ini selama bulan September 2024 ya, karena ini hanya berlaku untuk periode tersebut:

  1. 25 free dice rolls: https://mply.io/ND9PRgn_ALE
  2. 25 free dice rolls: https://mply.io/Z0wdpUt0QBQ
  3. 25 free dice rolls: https://mply.io/pFnZbaJ7ceY
  4. 25 free dice rolls: https://mply.io/k79kujeMIbM
  5. 30 free dice rolls: https://mply.io/iMhDqp6iGTg

Baca juga: 

Nah itulah tadi pembahasan mengenai 5 link Monopoly Go dice gratis. Yuk top up game murah dan cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!