Light of Thel Game Yang Asik Dan Menarik

Light of Thel Game Yang Asik Dan Menarik

Halo sobat Vicigers! Light of Thel termasuk dalam genre game aksi-petualangan yang tersedia di ponsel dibuat oleh Youzu dari Singapura. Game seru yang satu ini menawarkan dunia terbuka yang sangat luas untuk dijelajahi. Menawarkan tampilan kartun yang bagus, visual keren, karakter imut serta berbagai mode permainan yang akan memanjakan fantasi para pemain. Sempurnakan aura permainan dengan membeli voucher game Light of Thel di VC Gamers.

Game yang satu ini menawarkan tampilan grafis berkualitas tinggi ditambah animasi yang akan memanjakan mata. Sebagaimana game dengan genre RPG yang lain, Light of Thel pun menyediakan berbagai gameplay seru misalnya battle pvp, dungeon, costume, pet, dan banyak lagi.

Permainan diawali dengan memilih lima kelas yang kuat. Pertama adalah Omni Warrior, karakter tak terkalahkan yang mampu membendung dan mengatasi berbagai pukulan. Lalu ada Rune Mage, karakter tangguh dengan senjata mantra efek area perusak. Selanjutnya adalah Elf Archer, karakter tangkas yang mampu membuat kerusakan masif pada target tunggal. Tak ketinggalan adalah Shadow Assassin yang memiliki tabiat licik yang memanfaatkan stealth untuk membunuh. Tiap kelas yang tersedia memiliki keunikannya sendiri dimana pemain pun bisa mengubahnya dengan tujuan memperoleh pengalaman bertempur yang komprehensif.

Game ini memiliki kelengkapan yang sangat banyak. Gameplay yang ditawarkan pun terhitung sulit, meski tetap bisa dimengerti dengan cepat. Pemain pemula yang baru pertama kali memainkan game genre RPG tak akan kebingungan berkat antarmuka yang user friendly. Tak semuanya rumit, ada juga beberapa fitur yang santai misalnya menanam tanaman atau memancing yang akan membawa pemain ke suasana menyenangkan tersebut.

Satu yang menarik adalah disediakannya sistem party, di permainan ini memang sangat susah, terlebih sang kapten yang terus memperhatikan level calon anggotanya terlebih dahulu. Namun para pemain tak usah khawatir sebab pihak pengembang sudah menyiapkan fitur sehingga tak usah repot-repot lagi berusaha menemukan party. Bot tersebut dikenal dengan Mercenary. Tiap Mercenary tadi mempunyai berbagai kemampuan. Pemain harus pintar-pintar menggunakan fitur yang satu ini. Ingin menikmati pengalaman bermain yang maksimal? Pemain bisa membeli berbagai item untuk mendukung permainan bisa berlangsung dengan seru.

Berbagai item menarik tersedia di Shop yang bisa dibeli dengan mudah menggunakan voucher. Cara top up di game Light of Thel pun sangat mudah. Yang menjadi persoalan, dimana membeli voucher game Light of Thel yang murah dan tidak ribet.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game hanya di VCGamers. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook VCGamers ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Wulan Sari

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.