Info Skill League of Legends K’Sante, Simak Ini!

League of Legends K'Sante

Riot Games akhirnya mengungkap kemampuan dan skill champion terbaru, League of Legends K’Sante. Tank top-lane baru dari game ini akan tiba di Summoner’s Rift pada minggu pertama bulan November 2022.

Meskipun secara konsisten menjadi kekuatan yang tak terbendung dalam pertarungan tim di akhir pertandingan, gaya permainannya akan mendorong pemain untuk mencari peluang satu lawan satu di jalur.

K’Sante memiliki potensi untuk menjadi tambahan yang tangguh untuk setiap lineup tim sebagai frontliner yang kuat. Berikut adalah ikhtisar singkat dari semua tooltips dan kemampuannya di League of Legends.

Skill League of Legends K’Sante

League of Legends K'Sante
Skill League of Legends K’Sante

Kemampuan merusak champion baru ini bisa menandai musuh yang terkena serangan dalam waktu singkat. Menyerang musuh yang ditandai akan mengkonsumsi tanda tersebut untuk memberikan damage-plus-max-health physical damage.

All Out: Menyerang lawan yang ditandai menyebabkan kerusakan fisik dan kerusakan yang lebih nyata daripada kesehatan maksimum musuh.

Champion baru ini juag bisa membanting senjatanya, memberikan damage fisik di area kecil di sekitarnya dan memperlambat target yang terkena secara singkat. Jika musuh terkena, League of Legends K’Sante mendapatkan tumpukan untuk waktu yang singkat. Dengan dua tumpukan, dia menembakkan gelombang kejut yang menarik musuh. Dia bisa mengurangi cooldown tidak lagi memperlambat lawan yang terkena skill ini.

Path Maker

League of Legends K'Sante
Skill LOL K’Sante

Mulai Mengisi: K’Sante mengangkat senjatanya secara defensif untuk waktu yang singkat, menjadi Tak Terhentikan dan mengurangi kerusakan yang masuk.

Rilis: K’Sante menyerang ke depan, memberikan persentase kerusakan fisik kesehatan maksimal, Knocking Back, dan Stun musuh yang dia lewati sebentar berdasarkan waktu pengisian daya.

All Out: Pengurangan damage ditingkatkan, kecepatan charge dan dash digandakan, cooldown dari ability ini disegarkan, dan ability Path Maker memberikan lebih banyak physical damage berdasarkan waktu charge.

Footwork

League of Legends K'Sante
League of Legends K’Sante

Dalam hal ini, dia terlihat gagah dan mendapatkan perisai untuk waktu yang singkat. Saat berlari ke sekutu, jaraknya meningkat secara signifikan, dan mereka juga terlindung. Selain itu, kamu dapat menggunakan mantra lain selama kemampuan ini.

All Out: Kecepatan dasbor kemampuan ini ditingkatkan. Bergegas memiliki jangkauan yang lebih besar dan dapat melintasi dinding dalam perjalanannya ke area tertentu.

All Out

League of Legends K'Sante
League of Legends K’Sante

Champion saingan dipukul mundur dan menderita kerusakan fisik saat K’Sante menghancurkan tonfasnya. Ketika musuh menabrak dinding, mereka menderita lebih banyak damage fisik, dikirim ke dinding, dan tertegun sejenak. Lawannya kemudian dikejar oleh K’Sante saat dia melakukan “All Out” untuk waktu yang lama.

All Out: League of Legends K’sante kehilangan persentase kesehatan maksimal, bonus armor, dan bonus magic resistance. Karakter League of Legends juga mendapatkan damage serangan, omnivamp, dan mengubah kemampuannya.

K’Sante terutama dirancang untuk dimainkan di lane Baron karena keahliannya, yang memungkinkannya berfungsi sebagai hybrid tank/skirmisher yang tangguh. Dalam duel dan pertarungan tim, “Pride of Nazumah” memiliki toleransi damage yang tinggi dan kemampuan untuk melukai dengan tonfa miliknya.

The Pride of Nazumah akan membuat debut live-servernya di League of Legends Patch 12.2. Dia dan kulitnya yang dirilis, bersama dengan informasi tambahan, kemungkinan akan tersedia untuk pengujian di PBE dalam beberapa minggu mendatang.

K’Sante akan tersedia di server uji bagi pemain untuk melihat apakah tangki baru memiliki buff yang perlu diperbaiki, tetapi ia akan ditayangkan langsung untuk diambil dan dimainkan oleh pemain League of Legends pada 3 November 2022 mendatang.

Baca juga: Tips Bermain Nautilus di League Of Legends 2022

Kebanggaan Nazuma Siap Untuk Menggemparkan League of Legends PBE

Cara Download League of Legends
League of Legends 2022

The Pride of Nazumah, K’Sante, diperkirakan akan melakukan debut live-servernya di Patch 12.21 atau pada awal pra-musim mendatang. Dia dan skinnya yang dirilis, bersama dengan informasi tambahan tentang spesifikasi kemampuannya, kemungkinan akan tersedia untuk pengujian di PBE dalam beberapa hari mendatang.

Menurut cerita, yang mengecewakan kekasihnya, “The Archer,” yang ingin mengasah kekuatannya yang luar biasa dengan menggunakan keanggunan dan strategi, K’Sante mengandalkan bakat dan kekuatan mentahnya selama pertempuran mereka untuk membela Nazumah. Monster terbesar dalam kehidupan karakter adalah kesombongan yang mengabaikan nasihat Pemanah.

Dengan demikian, kemampuan resminya pasti akan berisi beberapa baris suara menarik yang menampilkan Nazumah, Pemanah, dan sejarah “monster” -nya.

Baca juga: Cara Download League of Legends Versi Garena

Sementara tanggal pasti debut League of Legends K’Sante masih belum diketahui, ada spekulasi bahwa rincian lebih lanjut dapat diumumkan pada Kejuaraan Dunia League of Legends 2022, yang akan berakhir pada 5 November 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!