5 Senjata yang Baik Untuk Menggunakan Laser Sight PUBG Mobile

Laser Sight PUBG

Laser Sight PUBG Mobile adalah salah satu attachment yang paling sering digunakan oleh beberapa player di PUBG Mobile. Pasalnya, Attachment yang satu ini memiliki andil yang cukup besar dan banyak daripada attachment yang lain. Hal tersebut menjadikan salah satu opsi untuk kamu agar kamu lebih mempermudah lagi gaya permainan yang akan kamu berikan kepada musuh.

PUBG Mobile (PlayerUnknown’s Battleground Mobile) adalah salah satu game battle royale yang cukup atraktif. Karena hal tersebut ini menjadikan salah satu kamu agar permainan kamu lebih baik lagi. Kamu juga akan lebih sering untuk menemukan kriteria yang cukup berarti.

Laser Sight PUBG Mobie sangatlah eco friendly dan dinamis untuk kamu gunakan, yuk simak artikel ini lebih lanjut!

Overview Laser Sight PUBG Mobile

laser sight PUBG Mobile

Laser Sight adalah attachment rel bawah yang mengurangi deviasi peluru yang terjadi selama hip-fire dan membidik target, sehingga menjadikannya attachment yang cocok untuk momen lari dan menembak. Laser itu sendiri hanya dapat dilihat dari jarak dekat dan hanya terlihat oleh pengguna.

Karena menempati slot rel bawah, foregrip tidak dapat dipasang ke senjata menggunakan penglihatan laser secara bersamaan.

Laser Sight adalah attachment foregrip yang mengurangi penyebaran api di pinggul. Attachment yang satu ini sebagian besar digunakan untuk pistol di lain untuk mendapatkan akurasi lebih saat menembak.

Laser Sight dapat dipasang ke berbagai jenis senjata seperti:

  • Assault Riffle (AR)
  • Designed Marksman Riffle (DMR)
  • Sub Machine Gun(SMG)
  • Pistol

Deskripsi untuk penglihatan Laser adalah bahwa ia mengurangi hip fire.

Sebenarnya apa yang dilakukannya adalah ketika kammu menembak musuh dan anggap saja tujuannya sedikit ke bawah pinggang daripada jika penglihatan laser dipasang maka secara otomatis akan disesuaikan di atas pinggang dan musuh akan merobohkan dalam waktu yang lebih singkat dan lebih sedikit peluru.

Penggunaan utama kedua adalah membimbing tujuan. Laser akan membantu membidik lebih cepat pada musuh yang jauh dan sekadar melapisi koordinat musuh akan lebih mudah dan cepat.

Jarang digunakan adalah ketika kamu sedang bermain dan tidak memiliki googles malam di malam hari. Akan jauh lebih mudah untuk membidik bayangan dengan penglihatan laser. Jika kamu dan musuh sama-sama tidak memiliki googles dan Anda memiliki penglihatan laser daripada ada lebih banyak peluang untuk menang karena penglihatan laser lebih cepat mengarah pada mode malam.

Rekomendasi 5 Senjata Terbaik Untuk Menggunakan Laser Sight PUBG Mobile

Laser Sight PUBG
Laser Sight PUBG Mobile

Attachment satu ini mengedepankan efektifitas kamu dalam bermain PUBG Mobile. Dalam segi recoil kamu juga akan lebih terkendali daripada attachment yang lain. Hal ini menjadi salah satu opsi yang berguna untuk kamu agar kamu lebih menyesuaikan diri lagi terhadap beberapa kriteria ataupun attachment yang lain.

Laser ini dapat menandakan ke arah musuh yang lebih faktual. Hal tersebut, pastinya menjadi salah satu opsi yang utama untuk lebih berkreasi lagi daripada beberapa analisis yang harus kamu perlukan.

Scar-L

SCAR PUBG
Scar

Yang pertama adalah Laser Sight untuk Scar-L, menurut informasi yang didapat, Laser Sight adalah attachment yang bisa diandalkan. Attachment ini sangat berguna bagi kalian yang akan melakukan pertarungan jarak dekat.

Fungsi dari Laser Sight ini adalah akan memberikan efek visual aid berupa titik laser, sehingga sangat cocok digunakan pada senjata Scar-L, terutama jika akan bertarung di dalam ruangan.

Baca Juga : Combo Senjata PUBG Mobile Terbaik Edisi April 2022

M416

AR PUBG
M416

Senjata seribu umat ini sangat baik untuk kamu gunakan laser sight pubg mobile. Karena, pada saat kamu menggunakan attachment tersebut. Kamu juga bisa lebih terampil lagi dalam menyesuaikan senjata yang satu ini. Attachment ini juga dapat kamu untuk menetralisir perkembangan yang baik sehingga kamu aman dan nyaman dalam menggunakan senjata M416.

Hal tersebut pastinya menjadi salah satu kelebihan yang menarik dan dapat kamu gunakan referensi lebih lanjut mengenai hal yang baik juga. Pastinya, kamu juga akan lebih baik lagi dalam penyempurnaan gameplay yang lebih outplay.

AUG

AR PUBG
AUG

Senjata Assault Riffle (AR) ini pastinya bisa kamu jadikan salah satu unsur utama yang lebih menggunakan laser sight pubg mobile. Karena attachment ini sangat baik juga dari segi mid range dan short range. Untuk short range seperti senjata  yang memiliki close combed yang cukup baik layaknya AUG ini. Kamu akan lebih bagus dan bervariasi lagi.

Karena attachment ini bisa kamu implementasikan dengan baik. Penggunaan attachment ini bisa menjadi salah satu upaya yang memedai. Untuk itu kamu juga harus lebih terampil lagi dalam penyesuaian hal tersebut.

UMP 45

TDM PUBG
UMP

Tidak ketinggalan senjata sub machine gun (smg) seperti ump ini juga bisa kamu gunakan untuk penambahan attachment. Laser Sight PUBG Mobile ini memiliki kriteria yang sangat baik untuk kamu kombinasikan.

Pasalnya dengan peluru yang cukup komperhensif serta fire rate yang tinggi ini bisa kamu gunakan attachment yang nyaman seperti UMP ini. Kamu juga akan lebih suka untuk menguliknya lagi apabila kamu langsung menerapkan hal tersebut.

Baca Juga : KAR-98 vs M24, Sniper Mana yang Lebih Baik di PUBG Mobile?

SKS

Combo Senjata PUBG Terbaik
SKS

Laser Sight PUBG Mobile juga cukup krusial kamu gunakan pada saat memakai SKS. Yup! mungkin terdengar aneh namun sks ini juga bagus untuk kamu yang lebih terampil lagi dalam mengupayakan permaianan yang cukup brilian.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!