Rekomendasi Laptop Harga 7 Jutaan, Cek Sekarang!

Harga laptop 7 jutaan merupakan salah satu kebutuhan saat ini. Tak perlu dipungkiri lagi bahwasanya laptop sudah menjadi kebutuhan mendasar di era saat ini, baik untuk keperluan pendidikan seperti sekolah maupun kuliah ataupun untuk mengerjakan daily task kerja.

Tentunya masing-masing orang pasti membutuhkan spesifikasi laptop yang berbeda-beda mulai dari low-end hingga high-end laptop memiliki keunggulannya masing-masing pada fiturnya.

Banyak sekali keluaran-keluaran laptop terbaru yang kini menyesuaikan kebutuhan para penggunanya masing-masing. Oleh karena itu, Vicigers hanya perlu mencari laptop sesuai spesifikasi yang dibutuhkan Vicigers saja.

Melalui artikel ini, VCGamers ingin merekomendasikan laptop harga 7 jutaan yang bisa Vicigers miliki untuk kebutuhan kerja ataupun bermain game kalian.

Rekomendasi Laptop Harga 7 Jutaan

Lenovo IdeaPad Slim 3

laptop harga 7 jutaan
Lenovo IdeaPad Slim 3

Lenovo IdeaPad Slim 3 merupakan laptop keluaran dari lenovo yang termasuk entry-level. Laptop ini didesain cukup simple dan tidak neko-neko sehingga membuat mudah pada pemakainya.

Laptop ini memiliki layar sebesar 14 inci Full HD (1920×1080) IPS, dengan layar tersebut cukup untuk mengerjakan daily task sehari-hari Vicigers. Tak hanya itu, Laptop ini didukung dengan CPU Intel Core i3-10110U dan RAM 4 GB dan bisa diupgrade serta sudah dilengkapi dengan DDR4.

Laptop ini juga dilengkapi dengan penyimpanan sebesar 256GB M.2 PCIe NVMe SSD, Grafik Intel UHD dan OS Windows 10 Home.

Laptop ini bisa Vicigers dapatkan dengan harga sekitar Rp 6.399.000 hingga Rp 7.949.000 di e-commerce kesayangan kalian.

Baca Juga: Build Hero Claude di Season 24 Mobile Legends, Damage Gila!

Asus Vivobook 14 M415DAO

laptop harga 7 jutaan
Asus Vivobook 14 M415DAO

ASUS VivoBook 14 merupakan salah satu laptop yang memiliki harga yang cukup terjangkau dikelasnya serta bisa memenuhi segala kebutuhan Vicigers dalam melakukan berbagai hal-hal produktif hingga hiburan semata.

Laptop ini dilengkapi oleh Processor AMD Ryzen 3 3250U sehingga dapat membuat semua kegiatan kalian dapat berjalan dengan lancar termasuk Office, menonton film, bermain game tertentu, hingga menonton film. Layar Asus Vivobook 14 ini juga berukuran 14 inci dan didukung oleh resolusi Full HD yang membuat layar tampilan menjadi lebih enak dilihat.

Paada bagian penyimpanannya, Vicigers dapat menyalin data maupun melakukan booting sistem operasi dengan cepat karena didukung oleh SSD yang sudah diusung di interface NVMenya. Berbeda dengan SATA, NVMe dijamin punya kinerja yang lebih kencang.

Laptop ini juga memiliki RAM sebesar 4 GB DDR 4 dan bisa diupgrade. Hampir semua kelebihan terdapat pada laptop ini, ditambah laptop ini tidak akan memberatkan para penggunanya saat dibawa kemanapun karena laptop ini hanya memiliki berat 1.5 kg.

Laptop ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 6.099.000 hingga Rp 6.599.000 di e-commerce kesayangan kalian.

Baca Juga: Ayo Top Up Donuts Auto Chess Murah di VCGamers, Banyak Promo!

HP Laptop 14s-cf2517TU

laptop harga 7 jutaan
HP Laptop 14s-cf2517TU

HP Laptop 14s-cf2517TU merupakan salah satu laptop yang bisa Vicigers andalkan di berbagai kebutuhan seperti kerja hingga sekolah ataupun kuliah. Desain dari laptop ini cukup simple dan licin sehingga cocok untuk dipakai ketika mobilitas Vicigers sedang tinggi.

Laptop ini memiliki ketebalan 6,5 mm yang didukung oleh teknologi micro-edge di layarnya, sehingga Vicigers bisa menikmati keunggulan sisi immersion meskipun laptop ini memiliki bodi yang terbilang kecil.

Laptop ini juga dilengkapi prosesor Intel Core i3 10110U serta didukung Intel Graphics Card. Tak hanya itu saja, laptop ini juga sudah mencakup konfigurasi dual core dengan 4 untaian dan diusung oleh frekuensi 2.1 GHz dan frekuensi Turbo Boost yang mencapai 4.1 GHz dan memiliki TDP sebesar 15 W.

Laptop HP Laptop 14s-cf2517TU ini bisa kalian dapatkan dengan kisaran harga Rp 7.499.000 hingga Rp 7.799.000 di e-commerce kesayangan kalian.

Baca Juga: 5 Skin Zilong Epic Paling Keren 2022, Bikin Ngiler!

Acer Aspire 5 Slim A514 i3 1115G4

Acer Aspire 5 Slim A514 i3 1115G4

Laptop keluaran Acer ini salah satu laptop yang memiliki performa yang kencang untuk kebutuhan sehari-hari kalian dan sangat dapat diandalkan. Laptop ini didukung oleh prosesor Intel Core i3 dengan generasi 11 yang dapat membantu pekerjaan sehari-hari Vicigers.

Tak hanya itu, laptop ini juga didukung oleh storage yang didukung SSD pada interface NVMe dan memiliki kapasitas yang cukup tinggi, yakni 512 GB. Kapasitas tersebut merupakan angka yang cukup tinggi yang bisa kalian dapatkan pada laptop harga 7 jutaan.

Selain itu, konektivitas dari laptop ini cukup lengkap karena dirancang untuk kemudahan para penggunanya dalam bekerja. Laptop ini menyediakan tiga buah USB Type-A yang dua di antaranya mengusung versi 3.2. Juga, ada satu USB Type-C yang siap menunjang beragam peripheral di masa depan.

Laptop ini bisa Vicigers dapatkan dengan kisaran harga Rp 6.699.000 hingga Rp 7.968.000 di e-commerce kesayangan kalian.

Baca Juga: 5 Hero Core ML Ini Ternyata Bisa Menjadi Support Terbaik

Lenovo Ideapad Slim 3i i3 10110U

Lenovo Ideapad Slim 3i i3 10110U

Lenovo IdeaPad Slim 3i merupakan laptop yang dikhususkan untuk pengguna yang sering bepergian atau bekerja secara remote. Bobot laptop ini hanya sebesar 1,6 kg dengan dimensi 32,71 x 24,1 x 1,99 cm, ini membuat para pengguna tidak harus merasa keberatan membawa laptop ini.

Performa dari laptop ini juga cukup unggul karend dilengkapi dengan proseor Intel Core i3, kendati masih gunakan generasi ke-10 alih-alih generasi ke-11. Diketahui, Intel Core i3 10110U yang mengusung konfigurasi dual core tersebut mampu menghadirkan frekuensi dasar 2.1 GHz serta Turbo Clock maksimal hingga 4.1 GHz.

Lenovo IdeaPad Slim 3i ini juga memiliki varian yang gunakan VGA diskrit berupa NVIDIA GeForce MX 330, namun untuk seri ini, laptop ini hanya mengandalkan VGA onboard berupa Intel UHD Graphics. Namun dengan spesifikasi tersebut masih oke untuk aktivitas edit foto ringan tapi tidak disarankan untuk gaming kelas berat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!