Lancelot Setelah Direvamp Bagaimana Jadinya?

lancelot mlbb

Lancelot salah satu hero assasint Mobile Legends: Bang Bang yang berasal dari keluarga Baroque yaitu keluarga royal di Land of Dawn. Sejak usia muda bakat dalam seni anggar sangat luar biasa. Ia dikenal sebagai hero handal bersenjata Rapier.

Passive Skill yang ia miliki yaitu setiap melakukan charge demage-nya meningkat 7,5% selama 4 detik, menumpuk hingga 4 kali untuk meningkatkan damage maksimum 30%. Passif skill ini bisa membuat Lancelot dengan cepat mengahabisi targetnya, serta dapat membuat Tank lebih mudah terkuras darahnya.

Hero ini merupakan seorang pangeran dari Baroque Family. Saat Magical Tribe datang dan berusaha menyerang kota Gorge kehidupannya mulai terganggu. Ia menjadi sombong karena banyak dipuja, Lancelot menyerang seluruh Magical Tribe seorang diri.

Akibat keangkuhannya Lancelot diserang balik oleh Magical Tribe. Ia mulai semakin melemah sambil berlari menuju hutan. Akhirnya jatuh dari tebing dan kalah.

Lancelot terdampar di pinggir danau usai jatuh dari tebing. Dirinya berada di sebuah kastil dan seorang putri cantik yang akhirnya menjadi kekasihnya yaitu Odette Windsor.nampak mengobatinya.

Lancelot sadar dengan sikapnya yang arogan, angkuh, dan sombong. Lancelot mendapatkan banyak ilmu sihir dari kastil Odette Windor selama mendapat penyembuhan dari kastil tersebut.

Lane yang Cocok Untuk Lancelot

Lancelot merupakan hero fleksibel bisa dijadikan midlaner, lane bawah, maupun offlaner sekaligus. Biasanya hero ini ditaruh di posisi midlaner sendiri, namun tidak jarang dijadikan lane bawah.

Lancetot juga bisa dijadikan hero offlaner sama halnya seperti yang dilakukan oleh R7 beberapa waktu yang lalu. Lancelot cocok buat solo lane maupun duet.

Jika sedang solo lane, sebaiknya fokus pada jungle dan minion usahakan agar tidak harass musuh ataupun memancing war. Tower di lane besar kemungkinan bisa jadi langsung hilang seandainya kamu mati saat solo lane.

Item yang Sering Digunakan Lancelot

Endless Battle

Endless-Battle

Dengan penambahan +65 Physical Attack, menambahkan +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +10% Physical Lifesteal membuat musuh tidak berkutik.

Item ini juga memiliki Pasif Unik-Divine Justice: Dalam 3 detik setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan Lancelot true damage tambahan sebesar 60% dari physical attack dengan cooldown selama 1.5 detik. Saat efek Divine Justice aktif, movement speed. Lancelot juga akan meningkat sebesar 10%.

Magic Shoes

Magic-Shoes

Membuat 10% menjadi lebih cepat saat mengeluarkan skill. Item ini bisa juga didapatkan di early game karena dapat dibeli dengan cukup murah hanya 710 gold.

Blade of Despair

Blade-Of-Despair

Penambahan +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed akan. physical attack hero meningkat sebesar 25% Saat menyerang lawan dengan HP di bawah 50%.

Blade of Heptaseas

Blade-of-the-Heptaseas

Penambahan +65 Physical attack dan 250 HP juga memiliki skill pasif unik ambush, Jika tidak memberikan atau medapatkan dan menerima damage dalam wakti 5 detik maka basic attack berikutnya akan diberikan damage tambahan setara 100% Physical Attack.

Hunter Strike

Hunter-Strike-Mobile-Legends

Akan menambah +80 Physical attack dan 10% cooldown reduction. Hal ini membuat damage yang cukup besar dan penurunan cooldown.

Immortality

Immortality

Akan menambah +800 HP dan +40 Physical Defense, gunakan item ini agar dapat hidup kembali setelah mati.

Perubahan Setelah Direvamp

floryn

Tidak seperti kebanyakan hero lainnya yang mengalami perubahan dari segi tampilan hero lancelot tidak ada perubahan yang signifikan. Dari segi skill 1 puncture akan terjadi setelah menyerang musuh sekarang hanya punya target 1 hero.

Pada versi sebelumnya lebih dari satu musuh yang langsung diserang oleh Lancelot jika lancelot 2 musuh maka akan mendapat 2 tanda. Namun setelah di revamp hanya jadi satu.

Hal yang menarik datang dari segi animasi yang jadi jauh lebih keren efek animasi setelah di revamp membuat lebih menarik untuk dimainkan. Salah satu contohnya pada kill pertama dengan effect biru dan kuning yang cepat serta pada kill yang kedua memancarkan bunga ungu disetiap serangannya

Bagi kalian yang tertarik untuk mempelajari cara bermain dengan menggunakan hero ini agar bisa semakin jago dalam bermain, kalian bisa ikuti beberapa video dari pro-player yang sering memainkan Lacelot seperti RRQ Xinnn, Aura Variety, dan pro player lainnya.

Baca juga: Floryn, Hero Baru Berparas Anggun Akan Segera Hadir!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!