Kesel Maniac atau Savage Kamu Dicuri Temen? Lakukan Kill Steal!

kill steal

Saat bermain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tentunya kita akan fokus untuk menghancurkan base lawan sekaligus membunuh lawan sebanyak-banyaknya. Akan tetapi, apa kalian tahu istilah kill steal?

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa bila pemain mempunyai ambisi untuk mempertahankan kill teratas dalam suatu permainan, agar mendapatkan predikat MVP.

Jika kita sudah berhasil membunuh lawan pertama dalam suatu permainan kita biasa menyebutnya First blood, membunuh dua hero lawan sekaligus saat pertahanan masih bagus disebut Double kill, selanjutnya membunuh tiga hero sekaligus langsung dapat sebutan Triple kill.

Ada yang mampu membunuh 4 hero secara berurutan atau secara bersamaan, disebut Maniac. Apabila pemain mampu membunuh 5 hero sekaligus secara berurutan atau bersamaan tanpa jeda waktu yang lama disebut Savage.

Semua prestasi itu harus dilakukan tanpa jeda yang lama dan harus langsung dilakukan secara berurutan atau bersamaan, saat membunuh hero lawan di mana hal itu cukup sulit dilakukan, dibutuhkan perlu teknik yang apik dan momen yang tepat.

Cara Menghindari Kill Steal

Cara singkat untuk mendapatkan savage di MLBB gunakan hero Marksman, Assassin atau Mage dengan memilih positioning yang baik.

Tidak lupa untuk menggunakan item terbaik dari masing-masing role, memakai salah satu dari 9 emblem MLBB pada hero yang kita pakai juga bisa meningkatkan agar semakin kuat.

Berbicara tentang skill untuk membunuh lawan, kadang dalam suatu permainan ada yang bermain hanya merugikan seorang pemain yang sudah banyak menyerang lawan atau melemahkan lawan namun kill itu dicuri dan menjadi milik pemain lain.

Itulah yang disebut dengan kill steal atau dengan singkatnya mencuri kesempatan untuk kita mendapatkan kill, setelah darah lawan sudah sangat sedikit oleh kita.

Cara Atasi Kill Steal

Ada beberapa tips untuk mengantisipasi kill dicuri oleh teman, yang jelas kita harus war sendiri hal itu ada kaitannya dengan kemampuan kita untuk menguasai permainan dan hero yang digunakan, biasanya pilih hero yang bisa menghasilkan auto attack yang besar dari awal sampai akhir permainan.

Ada pilihan yang bagus saat ingin mendapatkan damage auto attack yang mematikan seperti hero Marksman contohnya Bruno dengan damage yang super besar dalam 1x serangan.

bruno

Bisa juga menggunakan execute ini merupakan sebuah cara jika player membutuhkan satu hit lagi namun tidak meraih musuh sehingga mendapatkan damage tambahan. 

Alucard-Mlbb
1

Hal ini terjadi pada hero fighter seperti Alucard yang hanya mempunyai 1 skill yang bisa digunakan untuk memperpendek jarak serang yang pendek juga selain Execute juga bisa menggunakan Retribution yang akan memberikan sedikit True Damage jika kita mempunyai item jungling.

Nah, jika kita terpaksa harus dibantu teman upayakan last hit kill kita yang ambil, saat tim kita ada di belakang kita karena serangan musuh yang keroyokan otomatis tim kita akan membantu melawan musuh, upayakan darah lawan yang sudah sedikit tetap dipertahankan dan difokuskan untuk terus di serang agar dapat point kill tidak dicuri oleh tim yang membantu.

Baca Juga : Ayo Tambah Koleksi Skin Granger Kamu dengan Cara Ini!

Namun saat kita sanggup mengatasi serangan musuh yang lebih mudah dan bisa diatasi oleh sendiri, komunikasikan bahwa pemain lain tidak usah membantu untuk menyerang, hal yang dilakukan adalah menyebar serangan ke sisi lain atau menyerang turret musuh agar semua pertahanan terbagi dengan rata.

Komunikasikan team fight untuk mundur bila kita sudah triple kill karena itu artinya pertahanan kita sudah kuat dan yang lain harus membagi tugas untuk menyerang yang lain, semua itu perlu kerja sama yang baik tanpa keegoisan masing-masing karena bermain dalam tim.

Begitupun jika pemain lain sedang menyerang musuh dan mendapatkan triple kill kita tidak seharusnya menyerang lawan itu juga, agar saat permainan tidak ada kill steal atau banyak orang yang menyebutnya nyampah dalam suatu permainan.

Setelah semua itu dilakukan namun tetap mendapatkan kill steal dari tim-mu maka bersabarlah dan mencoba di kesempatan yang lain, ada baiknya kita mempunyai tim yang sudah satu pemikiran dan selalu kompak saat bermain saling membagi kesempatan untuk mendapatkan savage

Namun saat kita mendapatkan tim yang sering kill steal juga kita harus asah skill untuk terus mempraktekan cara-cara tersebut agar terasah dan membuat kemampuan kita bisa mengantisipasi kill dicuri oleh teman.

Baca Juga : Simak 5 Tips Survive di Mode Survival MLBB
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!