Kursi Gaming Budget Terbaik untuk Kamu yang Mendang Mending

Terdapat banyak pilihan kursi gaming budget terbaik untuk kamu kaum mendang-mending. Kamu bisa beli di toko orange atau toko hijau
Kursi gaming budget terbaik
Sumber: Freepik

Pada pembahasan ini kami akan merekomendasikan 10 kursi gaming budget terbaik untuk kamu kaum mendang-mending. 

Kursi gaming bukan hanya digunakan oleh gamer, saat ini banyak pekerja kantoran atau kreator non gaming yang menggunakan kursi gaming untuk menemani mereka bekerja.

Kursi gaming memang sangat nyaman digunakan, kursi jenis ini dapat membuat kamu kuat lama di hadapan komputer. 

Saat ini ada banyak kursi gaming di bawah 1 jutaan yang cocok untuk kamu sobat mendang-mending. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kursi gaming, simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Baca juga: 10 Rekomendasi Laptop 10 Jutaan Gaming, Performa Gahar!

10 Kursi Gaming Budget Terbaik untuk Kaum Mendang Mending

Sebenarnya ada banyak sekali kursi gaming termurah yang bisa kamu gunakan untuk menemani bekerja. Meskipun kamu bukan gamer tidak ada salahnya untuk beli kursi gaming, berikut rekomendasinya: 

Kuca Office Chair 

Kuca Office Chair
Sumber: Official Store on Shopee

Dari sisi desain kursi ini sebenarnya didesain untuk pekerja kantoran. Akan tetapi tidak ada salahnya kamu para gamers membeli kursi ini. 

Desain kursi ini sangat minimalis, tidak terlalu banyak ornamen tetapi cukup nyaman untuk digunakan. Kursi ini mempunyai 3 pengaturan posisi duduk, ini sangat membantu kamu untuk menghindari masalah punggung. 

Kuca Office Chair dilengkapi dengan bantalan pinggang, bantalan kepala, dan bantalan tangan yang memberikan kenyamanan maksimal penggunaannya.

Untuk kamu yang masih bekerja dengan kursi makan sebaiknya segera beli kursi ini. Sebab kursi makan terlalu tegak untuk kamu gunakan berjam-jam di depan komputer.

Kuca Office Chair yang punya penampilan agak gaming ini hanya dibanderol seharga Rp500 ribuan saja di toko orange

Kursi Gaming by Giime 

Kursi Gaming Budget Terbaik
Sumber: Official Store on Shopee

Rekomendasi kursi gaming dengan budget terbaik di bawah satu jutaan selanjutnya datang dari Gimee. Kursi ini mempunyai desain yang futuristik dan mempunyai berbagai fitur nyaman untuk penggunanya. 

Selain bisa mengatur ketinggiannya, pengguna juga bisa melebarkan bagian depan kursi. Fitur tersebut berguna untuk kamu merebahkan badan sebentar atau digunakan untuk bekerja di atas kursi sambil sila. 

Terbuat dari bahan kulit sintetik yang kuat, kursi ini dijual seharga Rp600 ribuan di toko orange. 

Baca juga: 5 Rekomendasi HP Gaming Mulai 1 Jutaan Rupiah!

Kursi Gaming Highline Furniture

Highline Gaming Chair
Sumber: Official Store on Shopee

Kursi gaming selanjutnya mempunyai desain yang sangat sporty. Meskipun desainnya sangat keren dan bahannya bagus kamu bisa mendapatkan kursi ini dengan harga di bawah 1 jutaan. 

Kursi ini mempunyai sandaran yang empuk, kulit sintetis yang lembut, bantalan kepala, dan bantalan pinggang. Fitur-fitur tersebut membuat pengguna nyaman berlama-lama di hadapan komputer.

Gaming Chair by Highline Furniture ini mempunyai rongga yang cukup. Keunggulan tersebut membuat kursi mempunyai sikulasi udara yang baik sehingga tidak panas saat digunakan. 

Kamu bisa mendapatkan kursi gaming budget terbaik ini hanya dengan Rp700 ribuan saja di toko orange.  

Deli Gaming Chair

Deli Gaming Chair
Sumber: Official Store on Shopee

Kursi dengan desain futuristik dan balutan warna yang mencolok ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 780 ribuan. Terdapat bantalan punggung dan bantalan kepala yang bisa kamu bongkar pasang. 

Kursi ini menggunakan bahan nilon yang kokoh dan anti licin. Ada sistem hidrolik di kursi ini sehingga kamu bisa menyesuaikan tinggi rendah kursi sesuai kenyamanan. 

Selain itu kamu juga bisa merentangkan sandaran kursi ini hingga 45 derajat sehingga cukup nyaman untuk beristirahat di sela jam kerja. 

Baca juga: Monitor Gaming 4K Terbaik 2024: Main Game Auto Lancar!

Kursi Gaming Keep Going Chair

Kursi Gaming Budget Terbaik
Sumber: Official Store on Shopee

Kursi ini mempunyai desain gaming tetapi juga sangat nyaman untuk digunakan bekerja. Memiliki busa yang elastis dan tekstur empuk sehingga kursi ini dapat membuatmu betah duduk berjam-jam di sana. 

Sandaran lengan pada kursi ini bisa kamu sesuaikan ketinggiannya yang membuat pengoperasian lebih fleksibel. 

Bagian sandaran kursi ini dapat kamu rentangkan hingga 180 derajat. Tentu ini sangat berguna untuk kamu gunakan istirahat di sela-sela waktu kerja. 

Kursi ini mempunyai lebar 50cm sehingga sangat tidak menghambat pergerakan di atas kursi. Keep Going Chair dibanderol seharga Rp700 ribuan saja di toko orange. 

Gaming Chair Informa

Kursi gaming selanjutnya bisa kamu beli di mall terdekat dari rumahmu. Kursi buatan brand furniture ternama di Indonesia ini bisa kamu dapatkan mulai harga Rp700 ribuan saja. 

Dengan kursi ini aktivitas bermain game maupun bekerja bakal lebih nyaman. Kursi ini juga mempunyai busa dan sandaran punggung yang sangat empuk sehingga dapat menegah sakit punggung saat bekerja terlalu lama. 

Kamu juga bisa mengatur ketinggian kursi gaming ini sehingga dapat menentukan posisi duduk terbaik saat bermain game atau bekerja. 

Kuca Premium Gaming Chair 

Punya kursi gaming mewah tidak harus keluaran budget terlalu mahal. Kamu bisa membeli Kuca Premium Gaming Chair juga ingin membeli kursi dengan harga Rp900 ribuan saja di toko orange. 

Kursi ini dilapisi dengan kain berteknologi linen yang lembut sehingga membuatmu tetap nyaman meski duduk berlama-lama. Kuca Premium Gaming Chair adalah pilihan terbaik untuk kamu yang sedang mencari kursi gaming bagus di bawah satu juta. 

Vusign Gaming Chair 

Vucign Gaming Chair
Sumber: Official Store on Shopee

Kalau kamu mementingkan kualitas bahan yang kuat dan tahan lama tetapi juga menginginkan kursi dengan desain menawan maka Vusign Gaming Chair adalah pilihan terbaik untukmu. 

Kursi ini dilapisi dengan bahan kulit PU sehingga sangat kuat dan tidak mudah mengelupas. Kamu tidak perlu khawatir kursi ini mempunyai durabilitas yang sangat baik. 

Vusign Gaming Chair juga dilengkapi dengan bantalan leher yang dapat dilepas. Fitur tersebut dapat menghindarkan kursi dari bau tak sedap karena bantalnya bisa kamu cuci. 

Kamu juga bisa merentangkan sandaran punggung kursi ini hingga 45 derajat. Dengan tampilan super premium kamu bisa menentukan warna kesukaanmu. 

Terdapat pilihan warna abu-abu, merah muda, merah, biru,dan kuning. Kamu bisa mendapatkan kursi ini hanya dengan Rp950 ribuan saja di toko orange.

Baca juga: 10 Monitor Gaming 4K Terbaik Serta Spesifikasinya!

Sage Gaming Chair SG-168

Sage Gaming Chair SG-168
Sumber: Official Store on Shopee

Kursi gaming dengan desain futuristik, bahan kokoh, dan fitur menarik ini dijual dengan harga yang ekonomis. Sandaran punggung produk ini mempunyai desain yang melekuk sesuai bentuk tulang belakang. 

Keunggulan tersebut membuat penggunaannya tetap nyaman dan bebas pegal meski bekerja berjam-jam. 

Kamu juga bisa merentangkan sandaran punggung kursi ini hingga 145 derajat. Fitur ini cukup berguna untuk kamu beristirahat di sela waktu bekerja. 

SG-168 dilapisi dengan material sintetis dan busa cukup empuk yang membuatnya tidak mudah mengelupas. Ukuran kursi ini juga cukup lebar yaitu 50cm sehingga pengguna bisa bebas bergerak. 

Kursi ini juga dilengkapi bantalan leher yang membuat posisi duduk semakin terasa nyaman. Bantalan leher tersebut bisa kamu lepas ketika ingin mencucinya. 

Sage Gaming chair SG-168 tersedia dalam berbagai pilihan warna mulai dari putih, biru, hitam, merah, dan pink. 

Kursi Gaming Titan Throne

Kursi Gaming Budget Terbaik
Sumber: Official Store on Shopee

Rekomendasi kursi gaming budget terbaik di bawah 1 jutaan selanjutnya adalah datang dari merek Titan. Kursi gaming yang dijual dengan harga Rp990 ribu di toko orange ini memadukan material kulit sintetis. 

Kursi ini mempunyai motif dan desain yang menarik di sekelilingnya. Gaming chair Titan Throne dibekali dengan hidrolik dan bagian punggungnnya dapat kamu rentangkan hingga 165 derajat. 

Nah, itu tadi 10 rekomendasi kursi gaming yang bisa kamu dapatkan dengan budget terbaik di toko orange. 

Baca juga: Bikin Betah, 5 Rekomendasi Kursi Gaming di Bawah 1 juta!

Yuk Top Up game favoritmu dan beli produk digital lainnya dengan prose cepat, aman, dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!