Kupas Tuntas Senjata M14 Sebelum Main Free Fire!

senjata m14

Sekilas Mengenai M14

Bagi kalian pemain Free Fire (FF) yang senang bermain dengan serangan jarak jauh. Jika kalian tidak bisa menggunakan senjata AWM, kalian bisa menggunakan M14.

Senjata M14 bisa dikatakan sebagai sniping rifle semu. Karena senjata ini selain dapat menembak jarak jauh, senjata ini juga dapat memanfaatkan kemampuan full auto seperti senjata assault rifle.

Agar dapat memberikan efek damage yang lebih besar, senjata ini dapat dipadukan dengan attachment seperti muzzle, peredam suara, foregrip, scope dan magazine. Gunakan scope agar senjata ini mirip dengan sniper.

Kelebihan dan Kekurangan Senjata M14

Kelebihan dari M14 ini terletak pada damage, jarak tembakan, dan akurasi tembakan. Damage yang besar ini bisa digunakan untuk menyerang. Apalagi dengan jarak tembak yang jauh dan akurasi yang yang tinggi kalian dapat mengalahkan musuh.

Agar dapat menghasilkan damage yang besar, kalian dapat menyerang musuh secara tiba-tiba. Strategi ini dapat membuat musuh tak dapat berkutik karena tembakan yang mendadak dan damage yang besar juga.

M14 merupakan senjata jarak jauh yang lebih unggul dari ParaFAL yaitu pada damage-nya sebesar 77 dan range-nya sebesar 77.

Jika disandingkan dengan senjata SKS, senjata M14 ini sedikit lebih unggul. Kelebihan senjata M14 ini terletak pada magazine dan akurasi yang sangat baik. Magazine senjata M14 lebih baik daripada senjata SKS. Begitu pula tingkat akurasi tembakannya.

Namumn senjata ini juga memiliki kekurangan, salah satunya yaitu memiliki magazine yang kecil. Selain itu reload speed yang lama juga membuat pemain harus mempertimbangkan dengan baik ketika akan melakukan penyerangan.

Jika pemain kehabisan peluru dan di kepung oleh lawan maka ini akan sangat berbahaya. Sehingga perlu mempertimbangkan ketika hendak menyerang.

Cara Menggunakannya

Jika akan menggunakan senjata M14 maka kalian harus menggunakannya untuk melakukan serangan jarak jauh. Gunakan strategi dengan menyerang secara diam-diam dan mendadak sehingga musuh tak bisa berkutik.

Agar lebih optimal perhatikan jarak dengan musuh. Pastikan bahwa musuh ada pada jarak jauh. Karena senjata seperti sniper M14 ini sebaiknya digunakan untuk menembak pada jarak jauh. Hal ini dilakukan agar dapat menghasilkan damage yang besar.

Menjaga jarak saat hendak menyerang musuh ini diperlukan karena reload speed senjata M14 ini lambat. Selain itu karena magazine-nya kecil maka perlu untuk melakukan jaga jarak.

Pada saat menggunakan senjata ini juga perlu mengatur posisi yang tepat dan strategis. Posisi yang strategis adalah posisi yang tersembunyi sehingga kalian dapat leluasa untuk menembak musuh dan tidak dapat ketahuan oleh musuh.

Jika posisi saat akan membidik musuh ini tidak strategis atau ketahuan oleh musuh maka kalian akan mengalami masalah. Karena senjata M14 ini bukan diperuntukan untuk pertempuran jarak dekat.

Lengkapi juga slot senjata kedua sebagai tindakan waspada. Misalnya memilih senjata lain seperti scar untuk melindungi diri dari jarak dekat. Jadi ketika ada musuh yang mendekat kalian dapat menggunakan senjata dengan slot kedua itu.

Agar menambah status pada senjata M14 ini sehingga dapat menjadi lebih kuat, gunakan skin senjata M14. Skin untuk senjata ini adalah M14 Skyline Horizon, M14 Lively Beast, M14 Winterlands, dan M14 Vandal Revolt.

M14 Skyline Horizon dapat dibelidi Armory Shop dengan harga 35 diamond. Skin senjata ini dapat memberikan damage ekstra pada senjata M14 ini. Namun M14 Skyline Horizon ini juga bisa mengurangi tingkat akurasi tembakan pada senjata M14 ini.

M14 Lively Beast juga sama dengan skin sebelumnya. Skin ini dapat dibeli di Armory Shop dengan harga 35 diamond. Skin ini bisa meningkatkan rate of fire yang semula lebih kecil. Kalian bisa tenang karena skin ini tidak akan mengurangi tingkat akurasi pada senjata M14. Namun skin ini dapat mengurangi kapasitas amunisi.

Yang ketiga ini adalah M14 Winterlands. Skin ini dapat meningkatkan rate of fire juga sama dengan skin sebelumnya. Namun ada perbedaan dengan M14 Lively Beast yaitu kalian akan mengorbankan tingkat akurasi tembakan pada senjata M14 ini. Meskipun begitu damage yang dihasilkan masih sama dengan senjata M14 Free Fire (FF).

Terakhir adalah M14 Vandal Revolt. Skin ini akan menambah damage dan tingkat akurasi tembakan pada senjata M14 ini. Namun jika menggunakan skin ini reload speed akan berkurang. Hal ini juga akan berpengaruh pada performa senjata ketika digunakan pada pertempuran jarak jauh.

Baca Juga : Mau Pake Item Necklace of Durance? Jangan Pake 7 Hero Ini!
VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!