Kupas Tuntas Shani, Karakter Si Montir Bucin!

Karakter Shani ff

Hola Vicigers! Pada update terbaru FF (Free Fire ) beberapa waktu lalu diumumkanlah bahwa Garena selaku developer game Free Fire memberikan penyesuaian keseimbangan pada beberapa karakter, salah satunya Shani.

Dengan demikian, karakter tersebut akan memiliki perubahan skill. Meskipun karakter perempuan pada game FF (Free Fire) sudah banyak, kabarnya skill yang dimiliki Shani si karakter baru ini tidak kalah unik.

Selain itu, darah teman yang dia revive dapat ditambahkan dengan karakter yang satu ini dan hal ini menjadikan Shani salah satu karakter support di dalam game Free Fire.

Armor dan helm yang rusak dapat diperbaiki karakter ini, selain itu juga kendaraan dapat karakter ini perbarui. Dukungan kepada para karakter lain dapat diberikan Shani dengan kekuatannya itu.

Dengan kekuatannya juga, booyah dalam game Free Fire yang kamu mainkan juga bisa didapatkan dengan waktu yang lumayan cepat. Nah, itu tadi adalah sekilas mengenai beberapa skill khusus yang dimiliki Shani yang didengar dari beberapa bocoran update yang ada.

Sekilas Mengenai Karakter Shani

shani

Sejatinya, karakter ini merupakan wanita yang berparas cantik. Penampilan yang dimiliki karakter ini seperti montir atau pegawai bengkel, tato yang ada pada lengan kanannya juga memperkuat penampilan dari karakter ini.

Free Fire menggambarkan karakter ini sebagai sosok perempuan berusia 30 tahun, meskipun sudah menginjak usia yang tidak lagi muda Shani tetap memiliki paras yang tidak kalah cantik dengan karakter wanita yang lain.

Diceritakan bahwa ketika remaja karakter ini kehilangan kedua orang tuanya. Ledakan yang cukup besar yang menyebabkan kedua orang tua Shani tewas. Karena rasa kehilangan itu, untuk menemukan kehidupannya Shani memutuskan untuk mulai berpetualang.

Sampai akhirnya ia bertemu dengan salah satu pengumpul rongsokan, di sanalah karakter ini tinggal dan pekerjaan sebagai mekanik mulai dia tekuni. Dari hasil belajarnya, skill khusus dari seni mekaniknya tersebut telah dia miliki.

Skill Shani

skill-shani-ff

Game Free Fire menetapkan skill karakter ini tidak terlalu jauh dari keahliannya dalam bidang mekanik. Gear Recycle merupakan skill khusus yang dimiliki karakter yang satu ini.

Ketika skill Gear Recycle ini digunakan oleh Shani, layanan upgrade armor dengan extra durability sampai maksimal level 3 dapat dia berikan.

Bukan itu saja, anggota atau karakter lain juga dapat merasakan efek dari skill Gear Recycle milik karakter ini. Jika skill ini Shani gunakan, pengembalian durability vest pada setiap kill yang diterima mampu dia berikan.

Upgrade armor dengan extra durability maksimal level 3 serta mengembalikan 10 durability vest pada anggota yang terkena kill akan diberikan oleh skill ini pada level 1.

Pada level berikutnya yaitu level 2, 12 durability vest akan dikembalikan dengan skill ini. Seiring dengan meningkatnya level, pengembalian durability vest pada anggota atau karakter lain yang terkena kill ini akan terus ditambah. Pada level tertinggi yaitu level 8, durability vest yang dikembalikan sebanyak 20.

Karakter Shani ini tergolong berbeda jika dibandingkan dengan skill karakter FF (Free Fire) yang kebanyakan mengenai pemberian healing.

Durability vest dapat dia kembalikan pada setiap anggota lain yang terkena kill. Ini juga yang menjadi alasan mengapa Shani sering dijadikan karakter favorit para pemain.

Cara Mendapatkan Karakter Shani

Game FF (Free Fire) di Brazil sudah merilis karakter ini. Kabarnya, pada server Garena FF (Free Fire) Indonesia karakter ini akan dirilis di bulan Oktober 2021. Jadi kalian harus sabar menunggu sampai bulan Oktober untuk bisa mendapatkan karakter baru ini.

Tapi tidak usah khawatir bagi kalian yang tidak mau menunggu, karena karakter ini bisa dilihat di dalam advance server Garena FF (Free Fire). Jika kalian ingin men-download APK advance server tapi belum mengetahui bagaimana caranya, berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Halaman advance server FF (Free Fire) dibuka melalui tautan https://ff-advance.ff.garena.com/
  2. Login dengan menggunakan akun Facebook yang kalian miliki.
  3. Data profil kalian isi seperti nama, Email dan nomor HP (handphone)
  4. Tombol “Join Now” kalian tekan
  5. Selamat! Advance server FF (Free Fire) sudah dapat di download dengan menekan tombol “Download APK”
  6. Advance server dapat kalian install ketika download APK sudah diselesaikan.
Baca Juga : Lawan Hero DPS? Gunakan Item ini!
bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!