Simak! Info Penting Kungfu Panda x ML 2022

kungfu panda x ml

Moonton kembali melakukan kolaborasi atau event terbaru. Kungfu panda x ml adalah salah satu event kolaborasi Mobile Legends terbaru 2022. Simak info pentingnya di sini!

Bagi yang suka film animasi, pasti tahu Kung Fu Panda. Film komedi animasi yang dirilis pada tahun 2008 ini telah menjadi salah satu animator terbaik di dunia.

Ingat bahwa animasi yang diproduksi oleh DreamWorks Animation disutradarai oleh John Stevenson dan Mark Osborne. Animasi ini menceritakan tentang Po (panda yang menyukai Kung Fu) dan tanpa disadari Po juga disebut-sebut sebagai pendekar naga yang dapat mengalahkan Tai Lung.

Bocoran kolaborasi antara kungfu panda x ml dikonfirmasi oleh bocoran informasi di channel Youtube King Aog. Bahkan, Mobile Legends dikabarkan akan bekerja sama dengan Anime Jujutsu Kaisen. Namun, rumor ini telah menghilang karena penurunan kerjasama musim ini.

Event Mobile Legends mendatang hari ini merupakan event bersama yang tentunya sangat dinanti. Kolaborasi sebelumnya dengan King of Fighters, Transformers, Hello Kitty. Kolaborasi kungfu panda x ml terbaru akan segera hadir.

Berkat kerjasama Mobile Legends, pemain lebih nyaman bermain karena pemain menghadapi banyak misi baru. Tak hanya itu, Mobile Legends telah bermitra dengan salah satu film terpopuler, Kung Fu Panda.

Banyak juga update yang datang dari Mobile Legends, tidak mungkin kamu bisa melupakan semuanya. Tentu saja, kamu bisa menggunakannya sebagai tambahan dan hadiah yang sangat bagus sebanyak mungkin nanti dalam permainan.

Kemudian, seperti adanya Kolaborasi Mobile Legends x Transformers Part 2 yang sangat keren, di sini kamu bisa menemukan banyak hal bagus. Semuanya sangat istimewa, jika ada, itu akan memberikan sesuatu yang penuh dengan pemain.

Kungfu Panda x ML

kungfu panda x ml
kungfu panda

Update terbaru ini merupakan kolaborasi terbaru yang sedang berlangsung. Kolaborasi terbaru kungfu panda x ml baru-baru ini diumumkan.

Pasti kamu sudah pernah melihat film kung fu panda ini, panda digambarkan sebagai hewan yang memiliki kemampuan kung fu. Di Mobile Legends, hero tersebut digambarkan dalam wujud seekor panda Akai.

Kolaborasi kali ini melibatkan 3 hero yaitu Ling, Akai dan Thamuz. Ling mendapatkan skin Shen, yang digambarkan sebagai burung merak putih dalam film Shen. Ling mungkin pantas disebut sebagai Shen karena keterikatannya dengan burung merak, Ling memiliki hiasan bulu seperti burung merak.

Lalu ada Akai yang mendapatkan skin Po sesuai dengan deskripsi hewan tersebut, seekor panda dengan kemampuan unik. Tentu saja, Akai menjadi pilihan yang jelas karena potret Panda.

Terakhir, ada Thamuz yang mendapatkan skin dari Kai yang digambarkan dalam film kungfu Thamuz sebagai kerbau bertopeng seperti yang dipakai Thamuz.

Informasi lebih lanjut tentang kapan skin ini akan keluar belum diketahui. Namun rumor mengatakan skin ini sudah dikonfirmasi dan sedang dalam pengerjaan, jadi kita tunggu saja konfirmasinya. Mungkin ini akan dilakukan setelah 3 sampai 6 bulan.

Kamu bisa berasumsi bahwa kebocoran kerjasama ini nyata. Pasalnya, King Aog memiliki ikon Skin 3 Hero pada karakter dari film animasi populer, yaitu Akai, Ling dan Thamuz. Nah, skin apa saja yang ada di ML saat ini? Yuk simak penjelasannya sebagai berikut.

Hero yang Dapat Skin di Event Kungfu Panda x ML

kungfu panda x ml
Akai

Menurut bocoran dari YouTube King AOG, MLBB akan bekerja dengan Kung Fu Panda, bukan Anime Jujutsu Kaisen dan bahkan Blackpink!

Di dalam game Mobile Legends sendiri, Akai adalah hero yang diadaptasi dari karakter Panda. Padahal, Akai sangat mirip dengan Po yang merupakan tokoh utama dalam serial Kung Fu Panda.

Namun kedepannya, bekerjasama dengan kungfu panda x ml, kamu akan mendapatkan skin Po yang lebih mirip. Selain Akai dan Po, banyak hero seperti Ling yang bisa mendapatkan skin Shen dan Thamuz mendapatkan skin Kai dalam kolaborasi ini.

Baca juga: Anti Recall, Inilah Build Akai ML Terbaik di Season 24

Saat ini hanya tiga hero teratas di kungfu panda x ml yang akan mendapatkan skin, selanjutnya kita akan mendapatkan tiga hero lagi yang akan mendapatkan skin di fase MLBB X Kung Fu Panda Phase 2. Sayangnya, belum diketahui kapan kolaborasi MLBB X Kung Fu Panda akan berlangsung di Mobile Legends.

Menurut Escape, Akai adalah karakter utama Po dalam franchise film animasi ini, Lord Shen, di mana dia adalah penjahat di sekuelnya, dan terakhir Thamuz adalah Jenderal Kai, penjahat di film ketiga.

Yang paling menarik adalah menunjukkan Ling dengan sosok merak Lord Shen yang sangat keren. Sayangnya, ML justru memilih hero-hero terkenal untuk mendapatkan skin untuk kolaborasi.

Karena itu Thamuz tidak pernah pantas mendapatkan skin Jenderal Kai dalam bentuk sapi manusia. Faktanya, Minotaur lebih cocok untuk skin Kai.

Namun karena Minotaur merupakan hero yang jarang digunakan di Mobile Legends, maka kurang berharga untuk mendapatkan skin.

Penggemar Mobile Legends hanya bisa menunggu konfirmasi sebelum merilis skin ini. Alih-alih menciptakan kerja sama seperti itu, tentu akan terasa berbeda untuk beberapa kawan yang kamu lihat dalam pertempuran.

Baca juga: Anti Recall, Inilah Build Akai ML Terbaik di Season 24

Nah, itulah tadi info penting kungfu panda x ml yang dikonfirmasi. Apakah sobat Vicigers sudah menantikan hasil dari kerja sama ini? Silakan komentar di bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!