Games

Kumpulan Game Horror Roblox Multiplayer yang Menantang

Published by
Dudi Adiansyah

Rekomendasi Game Horror Roblox Multiplayer yang Menantang

Beberapa rekomendasi game horror Roblox multiplayer berikut ini sayang sekali untuk kamu lewatkan. Selain menyeramkan, beberapa game di bawah ini juga sangat seru untuk dimainkan bersama teman.

Tentunya, bermain game horror sangat menguji adrenalin kamu. Akan tetapi, akan lebih terasa menyenangkan jika kamu bisa memainkan game tersebut bersama dengan teman dekat.

Melalui artikel ini, kamu akan mengetahui beberapa game horror Roblox yang bisa kamu mainkan secara multiplayer. Apa saja kira-kira? Simak hingga tuntas, ya!

Baca juga:

Kumpulan Game Horror Roblox Multiplayer

Kumpulan Game Horror Roblox Multiplayer. Sumber: VCGamers

Berikut adalah beberapa rekomendasi game horror Roblox yang bisa kamu mainkan bersama teman:

The Mimic

The Mimic. Sumber: Wallpaper Cave

Game horror Roblox multiplayer pertama adalah The Mimic . Adapun, game ini populer lantaran menawarkan pengalaman yang sangat menegangkan ketika dimainkan bersama teman.

Lebih lanjut, game ini terbagi ke dalam beberapa chapter. Pada setiap chapter, ceritanya terinspirasi dari mitos yang ada di jepang.

Nantinya, kamu dan teman-teman akan menjelajahi beberapa tempat penuh dengan makhluk misterius yang sangat menakutkan.

Dengan efek suara dan cerita yang menyeramkan, game ini sukses membuat tegang para pemainnya di setiap chapter yang ada.

Dead Silence

Dead Silence. Sumber: Roblox

Kalau kamu menyukai game horror dengan kombinasi misteri, horor psikologis, dan puzzle, Dead Silence manjadi game yang cocok untuk dimainkan.

Lebih lengkapnya, game ini menyajikan cerita misteri yang sangat mendebarkan. Dimana, kamu dan teman-teman akan bertugas untuk menyelidiki kematian seorang ventriloquist yang jahat bernma Mary Shaw.

Selama di dalam game, kamu akan menjelajahi banyak tempat yang penuh dengan teka-teki dan rahasia yang harus kamu pecahkan.

The Maze

The Maze. Sumber: Roblox

Sesuai dengan namanya, The Maze merupakan game horror yang mengharuskan kamu untuk bisa terbebas dari maze atau labirin yang terkutuk.

Dalam game ini, kamu dan teman-teman akan berada di sebuah labirin gelap yang terletak di bawah tanah. Sementara itu, kamu dan teman-teman harus bisa keluar dari labirin tersebut dengan penerangan yang sangat terbatas.

Selama mencari jalan keluar, kamu dan teman-teman akan menemukan beberapa makhluk menyeramkan yang akan terus mengganggu.

Alone in a Dark House

Alone in a Dark House. Sumber: Deviant Art

Di lain sisi, Alone in a Dark House sangat cocok untuk kamu mainkan bersama teman-teman yang menyukai genre horor detektif.

Dalam permainan, kamu dan teman-teman akan menyelidiki rumah kosong yang penuh dengan sejarah mengerikan. Selama penyelidikan, kamu harus menemukan petunjuk dan memecahkan teka-teki untuk mengungkap rahasia kelam yang ada di rumah tersebut.

Dengan atmosfer yang mencekam serta cerita yang menyeramkan, Alone in a Dark House berhasil membuat pemainnya merinding ketakutan.

It Lurks

It Lurks. Sumber: YouTube/MrDarkDoom

Game horror Roblox multiplayer terakhir yang bisa kamu dan teman-teman mainkan adalah It Lurks. Dalam game ini, kamu bersama teman-teman harus menjelajahi berbagai macam lingkungan dengan kondisi yang gelap sembari menghindari makhluk seram yang terus mengintai.

Sementara itu, kamu juga harus bisa bertahan hidup dari ancaman tersebut dengan memecahkan segala teka-teki dan mengumpulkan beberapa barang untuk melarikan diri.

Untuk bisa mengumpulkan barang-barang tersebut, kamu harus memiliki komunikasi dan juga koordinasi yang baik dengan pemain lain.

Tentunya, hal tersebut yang membuat It Lurks menjadi game yang sangat cocok untuk dimainkan bersama teman-teman.

Baca juga:

Top up Robux dengan harga murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!

Dudi Adiansyah