Kumpulan Game Gratis Epic Games di September 2024

Banyak sekali game gratis Epic Games yang bisa kamu dapatkan, mulai dari Football Manager 2024 hingga Super Crazy Rythm Castle.
game gratis epic games
Kumpulan Game Gratis Epic Games di September 2024. Sumber: VCGamers

Game Gratis Epic Games yang Tersedia di September 2024

Beberapa game gratis Epic Games sayang sekali jika kamu lewatkan. Belum lagi, game tersebut juga hanya bisa kamu dapatkan secara gratis pada periode tertentu.

Seperti yang kita ketahui, Epic Games seringkali memberikan beberapa game secara cuma-cuma kepada pengguna setianya.

Alih-alih ingin mendapatkan keuntungan yang banyak, Epic Games justru memberikan game secara gratis agar penggunanya bisa menikmati semua game yang tersedia di store mereka.

Adapun, game yang diberikan oleh Epic Games selalu berganti-ganti tiap waktunya. Sehingga, para pengguna tidak merasa bosan dan terus memantau update-an tiap bulannya.

Lalu, apa saja game gratis Epic Games yang tersedia dan bisa kamu download di September 2024 ini? Ketahui jawabannya melalui artikel ini.

Baca juga:

Kumpulan Game Gratis Epic Games di September 2024

game gratis epic games
Kumpulan Game dari Epic Games yang Bisa Kamu Download Gratis. Sumber: Wallpaper Abyss

Berikut adalah beberapa game gratis yang bisa kamu download pada bulan September 2024:

Football Manager 2024

game gratis epic games
Football Manager 2024. Sumber: Epic Games

Game gratis Epic Games pertama adalah Football Manager 2024. Tentunya, game ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki pekerjaan impian sebagai seorang manajer sepak bola.

Dalam game ini, kamu berperan sebagai manajer sepak bola yang memiliki banyak tanggung jawab untuk kelancaran sebuah tim.

Sebagai contoh, kamu akan bertanggung jawab dalam taktik yang akan dimainkan, transfer pemain, pelatihan, hingga relasi antara staff dan pemain.

Perlu kamu ingat, Football Manager 2024 ini hanya tersedia secara gratis di Epic Games pada periode 5 – 12 September 2024.

Sniper Ghost Warrior Contracts

game gratis epic games
Sniper Ghost Warrior Contracts. Sumber: Epic Games

Selanjutnya, ada Sniper Ghost Warrior Contracts yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Epic Games pada periode 5 – 12 September 2024.

Lebih lengkap, Sniper Ghost Warrior Contracts adalah grame first-peson shooter yang dikembangkan oleh Cl Games. Nantinya, kamu akan berperan sebagai penembak jitu yang harus menyelesaikan berbagai misi di wilayah Siberia.

Rugats: Adventure in Gameland

Rugats: Adventure in Gameland.
Rugats: Adventure in Gameland. Sumber: Epic Games

Sementara itu, Rugats: Advanture in Gameland baru bisa kamu dapatkan secara gratis pada 12 – 19 September 2024 setelah periode kedua game di atas selesai.

Adapun, game yang satu ini terinsipirasi dari kartun ternama yaitu Rugarts. Dalam game ini, kamu akan menjelajahi berbagai dunia untuk menyelesaikan teka-teki dan menghadapi musuh untuk menyelamatkan karakter lain.

Super Crazy Rhtyhm Castle

Super Crazy Rhtyhm Castle
Super Crazy Rhtyhm Castle. Sumber: Epic Games

Kalau kamu menyukai game dengan sentuhan musik di dalamnya, Super Crazy Rhtyhm Castle bisa jadi pilihan yang tepat.

Game besutan Konami ini akan membawa kamu untuk menjelajahi kastil yang penuh dengan jebakan. Tak hanya itu, kamu juga harus menjaga ritme musik yang ada dengan tingkatan level yang berbeda.

Adapun, kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis pada periode sama seperti Rugats: Adventure in Gameland pada 12 – 19 September 2024.

Cara Mendapatkan Game Gratis di Epic Games

 epic games
Cara Mendapatkannya. Sumber: Wallpaper Abyss

Setelah kamu mengetahui apa saja game yang bisa didapatkan secara gratis, berikut adalah langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendownload game tersebut:

Buat Akun

Jika kamu belum mempunyai akun, kamu harus mendaftar terlebih dahulu melalui situs resmi dari Epic Games Store.

Claim Game

Setelah kamu membuat akun, kunjungi bagian “Free Games” yang ada pada menu dan pilih tombol” Get”.

Download Game

Setelah proses claim berhasil, kamu bisa mengeceknya pada menu “Library” dan game tersebut bisa kamu unduh untuk kamu mainkan.

Baca juga:

Pastikan kamu selalu memantau update selanjutnya untuk mendapatkan game gratis lainnya.

Top up game dan produk digital termurah, aman, cepat, dan terpercaya untuk penuhi kebutuhan gaming kamu hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!