Kumpulan Cit Bully PS2 Terlengkap

Cit Bully PS2

Banyak pemain yang membutuhkan kode cit Bully PS2 agar bisa menyelesaikan permainan dengan mudah dan cepat. 

Bully adalah salah satu konsol game paling populer hingga saat ini, terutama di era PS2. Game yang dikembangkan oleh Rockstar Games ini memiliki karakter utama bernama Jimmy Hopkins.

Konon dalam game ini Jimmy memiliki karakter seorang siswa yang telah dikeluarkan dari sekolah. Namun, ia memiliki sisi lain yang melawan orang lain yang suka berbohong dan menipu.

Untuk menyelesaikan permainan dengan mudah dan aman, kamu dapat menggunakan Kode cit Bully PS2 untuk membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan. Daftar 

Daftar Cit Bully PS2 

game bully ps2
Cit game bully ps2

Mengutip laman Live About, berikut kumpulan kode cit Bully PS2 yang bisa kamu coba saat memulai permainan: 

  • Buka kunci semua gerakan gym: tahan L1, lalu tekan atas, kiri, bawah, bawah, segitiga, kotak, X, X.
  • Buka kunci semua gerakan Hobo: Tahan L1, lalu tekan Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Segitiga, Kotak, X, Bulat. Buka kunci semua senjata: Tahan L1, lalu tekan atas, atas, atas, atas.
  • Buka semua baju: L1, L1, R1, L1, L1, L1, R1, R1. Kesehatan penuh (kecuali level ciuman): Tahan L1, lalu tekan R2, R2, R2.
  • Bonus: Tahan L1, lalu tekan Segitiga, Kotak, Bulat, X. Max Ammo: Tahan L1, lalu tekan atas, atas.
  • Amunisi Tak Terbatas: Tahan L1, lalu tekan atas, bawah, atas, bawah. Cara menggunakan cheat PS2 tersembunyi  

Selain meningkatkan karakter yang kamu mainkan, cit Bully PS2y juga tersedia untuk membuka kunci beberapa item yang terkunci. Berikut daftar cheatnya: 

Gerakan Tempur 

Bully PS 2
Daftar Cit Bully PS2

Kumpulkan transistor atau radio tersembunyi. Setelah terkumpul, kamu bisa memberikannya kepada para tunawisma. Dengan setiap transistor yang diberikan, pemain akan diberikan gerakan bertarung baru. Berikut adalah gerakan yang akan diajarkan gelandangan itu kepada sobat Vicigers: 

  • Membersihkan kaki: Tekan Kotak, lalu tekan dan tahan Kotak. Bidikan Kotak: Ketuk Kotak 2 kali, lalu tahan Kotak.
  • Warna Lingkaran: Tekan Kotak 3 kali, lalu tekan dan tahan Kotak. Jump Up: Tekan dan tahan tombol Kotak.
  • Kombinasikan: Ketuk Kotak 5 kali. Atas: Tekan Kotak 4 kali, lalu tahan Kotak.

Kode Cit Lainnya

Cheat Bully PS 2 Pacar Baru
Kumpulan Cit Bully PS2. Source: KASKUS

Pergi ke dermaga Bullworth Town, lalu berenang ke kiri melewati dermaga. Saat perahu tenggelam, belok kanan. Di dekat reruntuhan, akan ada sungai kecil dengan bajak laut. Untuk mendapatkan topi, kamu harus mengalahkan bandit. 

  • Semua pakaian: Tekan L1, L1, R1, L1, L1, L1, R1, R1.
  • Membuka semua serangan gym: Tahan L1 dan tekan Atas, Kiri, Bawah, Bawah, Segitiga, Kotak, X, X. Gerakan Hobo: Tahan L1 dan tekan Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Segitiga, Kotak, X, Bulat.
  • Kehidupan Penuh: Tahan L1 dan tekan R2, R2, R2. Buka kunci semua senjata: Tahan L1 dan tekan Atas, Atas, Atas, Atas.
  • Amunisi Tak Terbatas: Tahan L1 dan tekan atas, bawah, atas, bawah. Menambah uang: Tahan L1 dan tekan Segitiga, Kotak, Lingkaran, X.
  • Pulihkan amunisi: Tahan L1 dan tekan Atas, Atas. 
Baca juga: 5 Hal Baik yang Bisa Kamu Lakukan Dengan CJ GTA San Andreas

Tentang Game Bully PS2

Bully Fighting Combo
Bully Fighting Combo. Source: Bully Wiki – Fandom

Rockstar Games telah, selama bertahun-tahun, menghadirkan landmark budaya tidak hanya dalam permainan, tetapi juga dalam semua hiburan. Waralaba GTA telah menjadi raksasa komersial, tetapi bagaimana dengan saudara-saudara sekolah menengahnya, Bully?

Bully adalah salah satu game yang paling terkenal oleh Rockstar, meskipun, bukan kesuksesan finansial atau kritis yang monumental seperti GTA, tetapi klasik yang sangat dicintai. Dirilis awalnya untuk PS2, Bully membuat jalan ke PC dengan edisi remaster yang disebut ‘Bully: Scholarship Edition’. Gim ini juga tersedia di perangkat Android dan iOS.

Internet penuh dengan percakapan dan rumor seputar Bully 2 dan bahwa Rockstar tampaknya telah memulai pengembangan game tersebut.

Namun, seperti yang kemudian diketahui oleh komunitas game, game tersebut sayangnya telah dibatalkan oleh Rockstar, dan nasibnya belum jelas saat ini.

Beberapa waktu setelah rilis Red Dead Redemption II, kesuksesannya membuat banyak orang percaya bahwa Rockstar ingin menindaklanjuti momentum tersebut dan merilis judul lain secara berurutan.

GTA VI dikesampingkan sebagai kemungkinan, mengingat ukuran dan skala permainan, dan waktu yang dibutuhkan dalam pengembangan. Namun, Bully 2 sepertinya paling cocok untuk Rockstar untuk menghidupkan kembali waralaba lama dan memenuhi permintaan yang besar untuk itu.

Menurut banyak laporan, Dan Houser (co-founder Rockstar dan penulis GTA dan Red Dead Redemption) dan timnya telah menyelesaikan naskahnya pada awal tahun 2008.

Pengembangan di Rockstar New England telah mencapai tingkat “demo yang dapat dimainkan”, tetapi pada saat akhir tahun 2013 bergulir, semua pengembangan dihentikan pada permainan.

Baca juga: Kumpulan Cheat GTA 5 PC Lengkap

Semoga artikel ini bisa membantu sobat Vicigers, ya! Jangan lewatkan berita menarik lainnya di portal Berita VCNews Indonesia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!