Bocor Lagi! Intip Leaks Karakter Kuki Shinobu dan Yelan Genshin Impact Update 2.7

tips bermain Yelan Genshin Impact dan Kuki Shinobu

Leakers lagi-lagi dengan sangat pandai mendahului miHoYo, yang sudah berubah nama menjadi HoYoVerse baru-baru ini. Bocoran berbagai update ke depan, terutama karakter, seperti Kuki Shinobu dan Yelan Genshin Impact muncul dibocorkan kepada para pemain.

Sebelumnya pemain dibocorkan terkait update 2.5 dan update 2.6. Karakter seperti Yae Miko yang akhirnya dirilis, rerun banner juga dibocorkan di media sosial.

Banner update 2.5 pun belum lama berlangsung namun bocoran update patch untuk 2.6 dan 2.7 sudah tersebar cukup banyak. Bocoran mulai dari peta daerah The Chasm dan Kepala Keluarga Klan Kamisato, Kamisato Ayato, juga dibocorkan oleh leakers.

Kuki Shinobu dan Yelan Genshin Impact menjadi nama karakter selanjutnya yang bocor mengikuti Kamisato Ayato. Para pemain yang sebelumnya ‘menabung’ Primogems untuk Kamisato Ayato dibuat kebingungan dan dilema kembali untuk karakter mana yang akan mereka pull dan menghabiskan Primogems yang dimiliki.

Baca juga : Semakin Luas dengan Hadirkan Wilayah The Chasm, Bagaimana Cara Eksplorasi Map Genshin Impact?

Bocoran Yelan Genshin Impact

Yelan Genshin Impact model 3d
Render 3D Model Yelan

Kedua karakter, baik itu Kuki Shinobu dan Yelan dikabarkan akan menjadi character banner wish untuk update 2.7 mendatang dimana Yelan Genshin Impact akan menjadi karakter bintang 5 dan Kuki Shinobu menjadi karakter bintang 4.

Yelan Genshin Impact sebelumnya ramai diibicarakan akan menjadi karakter saat update 2.1 lalu sebelumnya. Dikabarkan, Yelan Genshin Impact akan menggunakan polearm dengan desain mirip Fu Hua, karakter dari game Honkai Impact 3rd yang masih dari perusahaan yang sama.

Spekulasi Yelan Genshin Impact mirip atau bahkan mengambil desain karakter Fuhua Honkai Impact 3rd ini ini datang karena munculnya karakter baru yang tidak diketahui siapa pada salah satu potongan animasi event Genshin Impact.

Cutscene animasi ini berasal dari event Genshin Impact update 2.1 yang bertemakan Moonchase Festival. Berbagai karakter dari Liyue seperti Xiao, Hutao, dan Yun Jin yang muncul pada update 2.4 sebagai karakter bintang 4 di banner  Shenhe turut muncul dalam animasi tersebut.

Yelan Genshin Impact
Karakter yang Dispekulasi Adalah Yelan

Terdapat satu karakter berambut hijau muncul tanpa diketahui identitasnya. Karena bersamaan leakers menyebutkan nama karakter baru yaitu Yelan Genshin Impact, banyak yang beranggapan karakter itu adalah Yelan.

Ubatcha dan Lumie adalah salah satu dari sekian banyak yang memocorkan desain karakter untuk Kuki Shinobu dan Yelan Genshin Impact. Bocoran desain terutama untuk Yelan Genshin Impact cukup membuat heboh dikarenakan sangat berbeda jauh dengan ekspektasi pemain selama ini.

Yelan Gensin Impact dikabarkan akan memiliki akan menjadi pengguna elemen hydro dengan senjata bow. Belum diketahui dar negara regional mana Yelan berasal dan quest apa yang akan menghubungkan traveler atau pemain dengan Yelan Genshin Impact.

kirin bow yelan genshin impact
Kirin Bow

Yelan nantinya akan menggunakan senjata bow baru yang juga bocor bernama Kirin Bow. Senjatanya ini dulunya dikabarkan akan diberikan untuk Ganyu, karakter pengguna elemen cryo dan senjata bow yang berasal dari Liyue. Beredar beberapa animasi Yelan terlihat tengah menggunakan Kirin Bow, yang menandakan senjata tersebut akan menjadi signature weapon untuk Yelan Genshin Impact.

Masih sedikit informasi mengenai Yelan Genshin Impact yang beredar selain desain karakter dan render model 3D ingame-nya. Namun hal ini sepertinya sudah cukup untuk membuat pemain penasaran dan menunggu perilisan resmi karakternya.

Rumor Perilisan Kuki Shinobu

art kuki shinobu dan yelan genshin impact
Fanart Buatan Penggemar untuk Kuki Shinobu

Yelan Genshin Impact tentunya tidak akan sendiri dirilis. Nama Shikanouin Heizou dan Kuki Shinobu juga sempat ramai diperbincangkan di  media sosial Twitter.Berita dan update terakhir dari bocoran, Yelan akan bersama perilisan Kuki Shinobu.

Kuki Shinobu juga akan disertakan dalam update 2.7 bersama Yelan Genshin Impact belum diketahui desain aslinya, namun sepertinya dispekulasi akan menggunakan 3D model antara anak kecil seperti Sayu dan Klee atau remaja seperti Xiangling dan Hutao.

Tidak seperti Yelan Genshin Impact yang belum diketahui latar belakangnya, Kuki Shinobu sudah beberapa kali dibicarakan oleh beberapa karakter. Yae Miko, Arataki Itto, dan Sayu sudah membicarakan Kuki Shinobu di voiceline mereka.

Dari voiceline Sayu dikatakan bahwa Kuki Shinobu merupakan salah satu anggota geng Arataki Itto dan bertubuh kecil. Hal itu juga dikonfirmasi pada voiceline Arataki Itto terkait Kuki Shinobu.

Karakter Yae Miko juga membicarakan latar belakang Kuki Shinobu sebagai adik dari Miyuki, salah satu NPC yang bisa kamu temukan di kuil Grand Narukami. Yae menambahkan Kuki Shinobu memiliki karakter bebas dengan memilih belajar di Liyue dan menjadi anggota geng Arataki Itto meskipun berasal dari keluarga pendeta kuil.

Kuki Shinobu adalah anggota geng Arataki Itto yang bertanggung jawab, sering membersihkannya dan menjauhkannya dari masalah. Banyak dari deskripsinya menyebutkan Kuki Shinobu tidak seperti Yelan yang wajahnya terlihat, karakter ini akan mengenakan topeng, menyiratkan bahwa karakter bertopeng lain seperti Xiao.

Perilisan Kuki Shinobu dan Yelant ini sepertinya menjadi alasan untuk pemain tetap bermain Genshin Impact. Sebelumnya bocoran mengenai The Chasm juga dibocorkan setelah Kamisato Ayato yang tentu saja meramaikan dan membuat kamu penasaran dengan berbagai karakter, cerita, dan misteri apa yang ada di Genshin Impact.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!