Ingin Kuasai Map Miramar PUBG? Gunakan Tips Ini!

Hot Drop PUBG

Map Miramar PUBG diperkenalkan Krafton sebagai map kedua setelah Erangel. Surga bagi player sniper, map ini dikenal dengan medannya yang luas dan loot yang besar. 

Namun, sebagian besar player gagal menguasai pertandingan di Map Miramar PUBG secara teratur. Situasi yang sama juga tercermin dalam skenario esports.

Kamu dapat menggunakan tips ini yang akan membantu muncul sebagai pemenang di lebih banyak pertandingan dan kuasai Map Miramari PUBG dengan tips ini.

Tips Menang Banyak Di Map Miramari PUBG 2022

Hindari Turun Ke Pecado

Map Miramar PUBG

Sementara banyak pakar pro player permainan menyarankan turun ke hot-drop untuk mendapatkan awal yang sempurna untuk pertandingan, Pecado bertindak sebagai tantangan berbeda bagi player.

Dalam beberapa pertandingan, hampir sepertiga skuad turun ke area yang membuat tempat itu penuh sesak dan mengurangi peluang untuk bertahan hidup.

Karenanya memilih tempat lebih jauh untuk turun dari jalur pesawat akan membantu kamu mendapatkan loot yang layak sebelum harus melawan pelayer lain.

Chumacera, El Pozo, La Cobreria, El Azahar, Impala dan Water Treatment adalah tempat yang layak untuk mendarat agar bisa mendapatkan loot yang layak sambil menghindari musuh yang banyak.

Jaga Agar Semua Rekan Tim Tetap Hidup Sampai Zona Akhir

Map Miramar PUBG

Mode BR di PUBG Mobile mengharuskan player untuk menggunakan strategi dan kekuatan senjata terbaik untuk memenangkan Chicken Dinners.

Menjaga keempat player tetap hidup di skuad sampai zona akhir akan membantu skuad mengawasi musuh yang mengintai di arah yang berbeda.

Penggunaan Utilitas yang Tepat

Map Miramar PUBG

Utilitas membantu player memenangkan lebih banyak pertandingan di Map Miramar PUBG. Sementara smoke membantu menciptakan perlindungan sementara dengan menghalangi pandangan musuh, Koktail Molotov dan granat Frag membantu membatasi pergerakan musuh dan mengalahkan mereka.

Selain itu, utilitas kesehatan juga berguna karena tanpa penyembuhan player akan dihilangkan dengan damage zona.

Gunakan Punggung Bukit Untuk Keuntungan

Map Miramar PUBG

Map Miramar PUBG penuh dengan pegunungan. Player yang dapat memanfaatkan keunggulan ketinggian dengan sebaik-baiknya (dengan memanjat batu atau memposisikan diri di punggung bukit yang lebih tinggi) akan memiliki lebih banyak peluang untuk memenangkan pertandingan.

Keuntungan ketinggian dari punggungan atas akan membantu kamu mengalahkan musuh di bawah kamu dengan mudah.

Lokasi ini juga memiliki medan gurun yang memberikan sedikit perlindungan di ruang terbuka di antara kota-kota.

Lokasi ini juga dilengkapi dengan banyak ngarai dan gunung, dan oleh karena itu sebagai aturan praktis siapa pun yang memiliki tempat yang lebih tinggi di peta ini memiliki keuntungan besar dibandingkan yang lain. 

Seorang player atau tim mereka yang bertengger di atas tebing akan dengan mudah memilih player yang berlarian di bawah.

Tapi ingat saat berada di tempat yang lebih tinggi adalah sebuah keuntungan, memastikan bahwa kamu memiliki perlindungan di tempat yang tinggi bahkan lebih penting. Jika tidak, seorang player di tempat tinggi tanpa perlindungan hanyalah undangan bagi orang lain untuk menembak player di atas tumpuan.

Baca juga: 5 Tempat Aman Untuk Push Rank di Miramar PUBG 2022

Gunakan Sniper Dan DMR

Map Miramar PUBG

Map Miramar PUBG terkenal dengan penggunaan Sniper Rifles dan DMR. Karena Map Miramar PUBG dimodelkan di gurun, ada banyak area terbuka yang ada di map.

Kamu dapat dengan mudah mengalahkan musuh yang bergerak di tempat terbuka dengan Sniper Rifles atau DMR dengan melengkapi scope 8x, tanpa takut akan tembakan yang masuk.

Tidak seperti Erangel yang menyediakan banyak tutupan pohon di sebagian besar area map. Map Miramar PUBG memiliki beberapa tempat untuk mencari perlindungan di luar kota dan medan gurun membuat kamu mudah terlihat dari kejauhan. 

Oleh karena itu kamu yang memiliki scope besar akan selalu memiliki keunggulan dibandingkan player yang tidak memilikinya. Kebutuhan scope yang minimal 4x sangat penting untuk mendapatkan keuntungan atau bahkan meratakan lapangan permainan.

Baca juga: 5 Fitur Unik Karakin PUBG yang Tidak Dimiliki Maps Lainnya

Untuk berita game terbaru, tips dan trik, ikuti VCGamers untuk mendapat update terbaru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!