Games

Kombinasi Tim Terbaik di Hero Wars 2024

Published by
Meta Ayu

Kombinasi Tim Terbaik di Hero Wars 2024

Untuk membuat tim terbaik di Hero Wars, kamu perlu strategi dalam menyusun dan menggabungkan hero yang ada.

Semakin bagus sinergi antar satu hero dengan hero lainnya, maka semakin besar juga peluang untuk menang dalam pertarungan.

Setiap hero yang ada, memiliki role masing-masing. Role yang ada di Hero Wars adalah Control, Healer, Mage, Marksman, Support, Tank, dan Warrior.

Dengan banyak pilihan hero dan role, kamu mungkin membutuhkan panduan dalam menyusun tim yang kuat. Oleh karena itu, ayo simak rekomendasi tim terbaik Hero Wars dibawah ini!

Baca juga: 

Kombinasi Tim Terbaik di Hero Wars 2024

Satu tim di Hero Wars terdiri dari 5 hero. Untuk menemukan kombinasi yang pas, kamu harus mencocokkan banyak hero agar mereka bisa saling mendukung role masing-masing.

Kali ini, kita akan membahas kombinasi tim terbaik yang ada di Hero Wars. Jika kamu sedang mencari referensi dalam membentuk tim, maka berikut adalah rekomendasi dari kami.

Kombinasi Tim 1

Kombinasi 1. Source: Hero Wars

Jika kamu adalah pemula, kombinasi tim yang terdiri dari Lilith, Phobos, Corvus, Morrigan, dan Alvanor bisa menjadi pilihan.

Corvus bisa menjadi Tank yang tangguh untuk melindungi teman satu tim, sedangkan Morrigan berguna sebagai healer tim dengan Magic Attack tinggi.

Setiap tim ini memiliki banyak fungsi dan kekuatan mereka cukup seimbang satu sama lain. Apabila ingin menaikkan level dengan cepat, maka kamu bisa menggunakan kombinasi ini.

Kombinasi Tim 2

Kombinasi 2. Source: Hero Wars

Kombinasi tim yang satu ini memuat dua hero kembar yaitu Krista dan Lars. Keduanya merupakan hero mage yang kuat sehingga cocok dalam satu tim.

Untuk memberikan penyembuhan yang efektif dalam pertarungan, Martha akan sangat berguna karena dia bisa mengobati banyak HP pemain.

Susunan tim dari Krista, Lars, Nebula, Martha dan Astaroth ini termasuk kedalam salah satu tim yang paling sering akan kamu temui di Hero Wars. Hal ini karena banyak pemain yang menggunakannya.

Kombinasi Tim 3

Kombinasi 3. Source: Hero Wars

Tim terbaik selanjutnya adalah kombinasi dari Jet, Sebastian, Keira, Andvari, dan Corvus. Paduan hero ini sangat efektif untuk memperkuat pertahanan dari tim.

Corvus bisa menjadi tank yang tangguh untuk melindungi teman satu tim. Sedangkan, Keira akan menjadi penyerang utama dengan dukungan Sebastian dan Jet yang bisa meningkatkan Damage dan Critical Hit.

Kombinasi Tim 4

Kombinasi 4. Source: Hero Wars

Kombinasi tim dari Faceless, Jorgen, Morrigan, Keira, dan Andvari juga efektif untuk pertarungan di Arena.

Sebagai hero dengan role Support dan Control, Jorgen memiliki kemampuan untuk mencuri energi dari hero musuh di baris depan.

Faceless sendiri memiliki sinergi yang baik dengan berbagai hero yang mempunyai First Skill kuat, terlepas dari apapun tipe damagenya.

Hero-hero lainnya bisa membantu Keira untuk memberikan serangan tambahan dan memberikannya penyembuhan apabila dibutuhkan.

Kombinasi Tim 5

Kombinasi 5. Source: Hero Wars

Tim dengan kombinasi Astaroth, K’arkh, Jorgen, Nebula, dan Faceless ini adalah salah satu yang terbaik saat ini di Hero Wars.

Meskipun membutuhkan waktu yang agak lama untuk memperkuatnya, kombinasi tim ini cukup kuat untuk menghadapi banyak tim yang sudah meta di arena saat ini.

Jorgen dan Astorth memiliki pelindung yang bisa membuat lawan menjadi lebih lambat. Hal ini akan memberikan waktu yang cukup untuk K’arkh melepaskan serangan terkuatnya.

Alternatif hero lainnya yang bisa kamu gunakan untuk menggantikan Jorgen adalah Martha, ini karena Martha memiliki kemampuan penyembuhan yang lebih baik.

Baca juga: 

Selalu perhatikan tim lawan dan sesuaikan dengan kombinasi hero yang akan kamu pakai agar lebih efektif.

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up kebutuhan game kesayangan atau produk digital yang murah, aman dan terpercaya, yuk top up di VCGamers Marketplace aja!

Meta Ayu