Kombinasi Skill Rusher Free Fire Juni 2022, Auto Panen Kill!

FF Moco Store

Apakah kamu ingin mendapatkan lebih banyak kill atau panen kill? Jika iya, kamu bisa menggunakan kombinasi skill rusher Free Fire edisi Juni 2022 berikut ini.

Komunitas Free Fire MAX telah tumbuh secara signifikan, dan banyak pemain baru telah bergabung dengan game ini. Namun, tujuan umum di antara sebagian besar pemain tetap sama, yaitu untuk push rank dan menjadi pemain terbaik dalam permainan.

Saat melakukan push rank di Free Fire MAX, banyak faktor yang berperan, salah satunya adalah pemilihan karakter yang tepat. Selain itu, karena pemain dapat membuat kombinasi skill rusher dengan membeli slot skill, membuat kombinasi yang ideal juga pada akhirnya memainkan peran penting dalam push rank

Pada dasarnya, setiap kombinasi skill rusher hanya dapat terdiri dari satu kemampuan aktif dan tiga kemampuan pasif. Pemain sering bingung dengan variasi yang tersedia di Free Fire MAX. Kombinasi skill rusher yang direkomendasikan untuk pemain tersebut tercantum di bawah ini.

Daftar Kombinasi Skill Rusher FF

Banyak pemain Free Fire MAX menikmati drop di hot drop untuk meningkatkan rasio K/D mereka dan terlibat dalam pertarungan awal. Ada banyak faktor yang dapat membantu mereka dalam mencetak kill dalam skenario seperti itu, salah satunya adalah penggunaan kombinasi skill rusher yang optimal.

Gamer juga dapat membuat kombinasi skill rusher yang sesuai untuk melengkapi gameplay mereka secara keseluruhan dan meningkatkan performa mereka dalam hot drop. Dengan begitu banyak opsi yang dapat diakses, banyak pengguna bingung tentang kombinasi skill rusher mana yang akan digunakan dalam kombinasi karakter.

Tidak ada karakter yang diduplikasi dalam kombinasi skill rusher di bawah ini untuk memberikan lebih banyak opsi kepada pemain. Kemampuan yang disebutkan berada pada level terendah dalam Free Fire MAX.

Dimitri + Luqueta + D-bee + Moco

Kombinasi Skill Rusher
Dimitri

Saat dimitri diaktifkan di Free Fire MAX, Healing Heartbeat mengarah pada pembuatan zona penyembuhan. Zona ini memiliki diameter 3,5 meter dan memulihkan tiga poin kesehatan per detik selama 10 detik.

Selain itu, pemain dan sekutu dapat memulihkan diri jika mereka terjatuh saat berada di zona itu. Setelah 10 detik berakhir, ada waktu cooldown 85 detik.

Luqueta memiliki kemampuan Hat Trick, yang sangat berguna dalam mode Battle Royale. Ini meningkatkan kesehatan maksimum sebesar 10 poin, hingga 50 dengan setiap kill, yang berarti bahwa lima pembunuhan akan menghasilkan maksimal HP 250.

Bullet Beats adalah skill yang dimiliki oleh D-bee di Free Fire MAX. Jika dilengkapi, kecepatan gerakan meningkat 10 persen, dan akurasi meningkat 20 persen saat pemain menembak sambil bergerak.

Mata Peretas Moco menandai musuh yang ditembak pemain. Durasi tag adalah 2 detik, dan informasi tersebut dibagikan dengan rekan satu tim juga.

Alok + Jota + Otho + Dasha

Kombinasi Skill Rusher
DJ Alok

Drop the Beat adalah kemampuan Alok. Itu menciptakan aura 5m yang meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen. Skill ini juga memulihkan 5 HP per detik selama 5 detik. Ada waktu cooldown 70 detik di level dasar.

Memukul musuh akan memulihkan beberapa HP untuk pemain ketika mereka memiliki kemampuan Sustained Raids Jota. Selanjutnya, merobohkan musuh memulihkan 10 persen HP untuk pemain.

Setelah menghilangkan musuh, Memory Mist mengungkapkan lokasi semua musuh dalam jarak 25 meter dari tempat eliminasi. Lokasi akan dikirim ke rekan tim juga.

Partying On memiliki banyak kegunaan di Free Fire MAX. Pertama, ini menurunkan kerusakan dan waktu pemulihan dari jatuh masing-masing sebesar 30 persen dan 60 persen. Kemampuannya juga mengurangi penumpukan mundur dan mundur sebesar 6 persen.

K + Miguel + Shirou + Kelly

Kombinasi Skill Rusher
Miguel

K + Miguel + Shirou + Kelly adalah salah satu kombinasi skill rusher terbaik FF Juni 2022. K telah menjadi karakter terbaik di Free Fire MAX untuk sementara waktu. Kemampuannya meningkatkan EP maksimal sebesar 50 poin. Selain itu, ada dua mode berbeda yang tersedia:

Jiu-jitsu: Pengguna dan sekutu dalam jarak 6m menerima peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP. Psikologi: Mengisi ulang 3 EP setiap 2,2 detik, hingga 150 EP.

Untuk berpindah antar mode tersebut, terdapat mode cooldown switch selama 3 detik. Melalui Miguel’s Crazy Slayer, para pemain menerima 30 EP untuk setiap kill. Ini akan bekerja dengan baik dengan K’s Master of All.

Saat Damage Disampaikan sedang digunakan, jika pemain terkena musuh dalam jarak 80 meter, kemampuan tersebut akan menandai penyerang tersebut selama 6 detik. Tembakan pertama pada musuh itu akan memberikan 50 persen lebih banyak penetrasi armor. Ada cooldown 25 detik pada skill.

Kelly meningkatkan kecepatan sprint sebesar 1 persen pada level terendah di Free Fire MAX. Jumlahnya akan meningkat seiring dengan kenaikan level dalam game.

Baca juga: 5 Combo Karakter Skyler FF Terbaik di Update OB34

Skyler + Antonio + Hayato + Kelly

Kombinasi Skill Rusher
Antonio

Menggunakan Riptide Rhythm akan menghasilkan gelombang sonic yang akan merusak 5 Gloo Walls dalam radius 50 meter. Setelah setiap penggunaan, ia memiliki cooldown 85 detik. Selanjutnya, setiap Gloo Wall yang dikerahkan akan meningkatkan pemulihan HP mulai dari 4 poin. Efek pemulihan tidak menumpuk.

Kemampuan Antonio memberi pengguna 10 kesehatan ekstra saat putaran dimulai, menjadikannya pilihan yang bagus, terutama selama awal pertandingan Battle Royale saat jatuh di hot-drop.

Ketika pemain di Free Fire MAX melengkapi Hayato, penetrasi armor mereka akan meningkat sebesar 7,5 persen dengan setiap pengurangan 10 persen dalam kesehatan maksimal keseluruhan.

Baca juga: 5 Combo Karakter Chrono FF di Update OB34, Wajib Gunakan!

Kelly meningkatkan kecepatan lari individu sebesar 1 persen pada level dasar karakter. Jumlahnya akan naik dengan level.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!