5 Kombinasi Skil Hayato  FF Terbaik di Update OB34

Berapa damage M1887

Di update OB34, kamu harus banget menggunakan rekomendasi 5 kombinasi skil hayato FF untuk bisa memaksimalkan kemampuannya.

Free Fire OB34 akhirnya hadir, bersama dengan sejumlah besar perubahan. Cek artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang kombinasi skil hayato ff untuk mendapatkan Booyah dengan mudah.

Free Fire OB34 baru saja dirilis, dan seiring dengan itu, sejumlah besar perubahan pada banyak karakter Free Fire. Karena itu, memilih skill yang tepat untuk digunakan bisa jadi merepotkan, apalagi jika kamu menggunakan karakter pasif seperti Hayato. 

Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 kombinasi skil hayato di pembaruan OB34 Free Fire.

Daftar Kombinasi Skil Hayato OB34

Homer

Kombinasi Skil Hayato
Homer Free Fire

Kombinasi skil hayato pertama adalah Homer. Homer adalah karakter baru dari OB34. Dia berpotensi menjadi karakter yang paling rusak di Free Fire hingga saat ini, dengan kemampuan menyerang yang benar-benar pertama.

Keahliannya memanggil drone yang meluncur ke arah musuh dalam jarak 100 meter dari depan dan menciptakan ledakan sampai 5 meter.

Ledakan itu memperlambat kecepatan gerakan semua musuh dalam radius sebesar 60 persen dan kecepatan menembak mereka sebesar 35 persen. Selain itu, ia juga memberikan 25 damage. Efek slow berlangsung selama 5 detik dan kemampuan memiliki cooldown 90 detik pada level maksimal.

Skill ini benar-benar rusak, karena dapat melacak pergerakan musuh, mengurangi output damage dan memperlambat mereka. Ini sempurna untuk build rusher di mana kamu bisa masuk bersama drone. Saat ini, Homer tidak tersedia untuk dibeli, kemungkinan dia akan dirilis di acaranya sendiri nanti.

Wolfrahh

Kombinasi Skil Hayato
Wolfrah

Kombinasi skil hayato yang kedua adalah Wolfrahh. Wolfrahh baru saja mendapat buff besar untuk pasif Limelight-nya di OB34.

Sebelumnya, keterampilan tersebut mengharuskan pemain untuk mendapatkan setidaknya 6 kill untuk efek penuh, yang sangat sulit dilakukan. Namun, di OB34, persyaratannya dikurangi menjadi dua. Ini akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan bonus penuh dalam separuh waktu.

Limelight mengurangi damage yang diterima dari headshot musuh, yang di-stack dengan skill Hayato Awaken untuk mengurangi damage yang diterima dari depan.

Pada level maksimal, kedua skill tersebut dapat menumpuk hingga 40 atau bahkan 50 persen pengurangan damage headshot (maksimal 61,5 persen, saat Hayato 10 persen HP).

Steffie

Kombinasi Skil Hayato
Steffie

Steffie juga menerima buff besar di OB34 yang mengurangi cooldown-nya hingga 30 detik. Dia bisa spam kemampuannya cukup sering sekarang.

Keahliannya, Painted Refuge, menciptakan area 4m yang memblokir barang-barang yang dapat dilempar. Sekutu di area tersebut akan memulihkan 10 persen daya tahan armor setiap detik dan mengurangi kerusakan amunisi yang diambil dari musuh sebesar 20 persen.

Berlangsung selama 15 detik dengan cooldown 60 detik. Pengurangan kerusakan amunisi menumpuk dengan kemampuan Hayato Awaken, memungkinkan pemain untuk melakukan duel bidik dengan mudah dengan skill yang diaktifkan.

Alok

Kombinasi Skil Hayato
DJ Alok

Meskipun menerima nerf pertama dalam beberapa tahun di OB34, lingkaran penyembuhan Alok masih berguna seperti biasanya. Drop the Beat menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan pemain di dalam sebesar 15 persen dan memulihkan HP mereka sebesar 5 per detik.

Pembaruan nerfs cooldown Alok secara besar-besaran di level awal – pemain harus memaksimalkannya untuk kembali ke 50-an cd. Ini masih 5 detik lebih lama dari versi OB33. Meski begitu, DJ ini masih sempurna dalam kombo dengan karakter lain, seperti Hayato.

Kemampuan ini merupakan kemampuan aktif yang menciptakan aura 5m, meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 10 persen dan memulihkan lima HP/d selama lima detik.

Kemampuannya dapat ditingkatkan ke level 6 dengan kartu level-up karakter. Pada potensi tertingginya, dia dapat meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 15 persen dan memulihkan HP sebanyak lima HP/dtk selama 10 detik. Alok dapat dibeli dari toko dalam game Free Fire dengan 599 diamond.

Baca juga: 5 Karakter Untuk Combo Hayato Awaken FF di Season 27

Nikita

Kombinasi Skil Hayato
Nikita

Karakter lain yang berorientasi pada rusher, Skill Nikita telah dirombak di patch sebelumnya. Kemampuannya sekarang meningkatkan kecepatan isi ulang semua senjata dan meningkatkan kerusakan 6 peluru terakhir SMG. Secara keseluruhan, jika pemain terburu-buru dengan SMG, Hayato + Nikita adalah kombo yang mematikan.

Kemampuan bertahan hidup khusus Misha disebut Ahli Senjata Api, yang memungkinkan dia untuk memuat ulang senapan mesin ringannya lebih cepat. Kamu dapat mengumpulkan fragmen memori Misha untuk meningkatkan skillnya hingga Level 6 dan beberapa hadiah lainnya.

Skill penusuk armor Hayato meningkatkan damage SMG dan kurangnya penetrasi amunisi.

Skill karakter Free Fire Nikita cukup berguna namun tidak sebagus skill lain seperti skill Antonio atau skill Clu. Dengan waktu reload yang cepat, karakter Nikita di Free Fire dapat terlibat kembali lebih cepat dari musuh dan unggul dalam pertempuran yang berlangsung lama. 

Kamu akan ingin memiliki gaya bermain yang lebih agresif dengan keterampilan ini sehingga akan lebih baik untuk memasangkannya dengan skill yang membuatnya lebih fleksibel dalam pertempuran.

Skill Hayato yang kamu miliki membantumu mendapatkan kembali HP setelah bertarung menggunakan SMG, yang bersinergi dengan baik dengan Nikita. 

Skill Clu akan memungkinkan untuk menemukan lokasi musuh dan bergegas ke tempat yang tepat. Keahlian Miguel akan memberi pemain EP setelah setiap pembunuhan untuk menyembuhkan lebih banyak setelah setiap pertarungan.

Baca juga: 5 Combo Karakter Hayato FF di Update Patch OB34

Itualh tadi beberapa rekomendasi kombinasi skil hayato yang bisa kamu gunakan di update OB34 tahun 2022. Jika kamu punya kombinasi skil hayato sendiri, silahkan bagikan di kolom komentar!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!