Kombinasi Karakter FF Terbaik Tanpa Chrono, DJ Alok, dan Skyler

Tips Push Rank

Mungkin kamu sudah sering combo karakter Chrono, DJ Alok dan juga Skyler. Rasanya pasti sangat membosankan. Kamu bisa mencoba hal baru dengan kombinasi karakter FF terbaik selain mereka bertiga.

Setiap karakter di Free Fire memiliki tiga slot kemampuan tambahan yang harus dibuka oleh gamer menggunakan emas atau berlian. Ini semakin membuka pintu ke banyak kemungkinan untuk kombinasi karakter, yang meningkatkan prospek keseluruhan untuk tampil lebih baik daripada lawan saat bermain pertandingan.

Kombinasi semacam itu mungkin hanya memiliki satu kemampuan aktif. Oleh karena itu, sebagian besar diskusi adalah tentang karakter aktif mana yang harus dipilih.

Skyler, Alok, dan Chrono adalah salah satu alternatif yang paling terkenal, tetapi tidak semua pemain telah membukanya. Berikut ini adalah kombinasi karakter FF terbaik yang paling efektif tanpa ketiga karakter tersebut.

Nah, berikut ini ada beberapa kombinasi karakter FF terbaik tanpa Chrono, Alok, dan Skyler yang harus kamu gunakan dalam pertempuran.

Daftar Kombinasi Karakter FF Terbaik

K + Miguel + Luqueta + Shirou

Kombinasi Karakter FF Terbaik
Miguel

K + Miguel + Luqueta + Shirou adalah kombinasi karakter FF terbaik pertama tanpa mereka bertiga. Master of All adalah salah satu skill Free Fire yang paling ampuh.

Selain meningkatkan EP maksimum sebesar 50, ia memiliki dua mode berbeda: Jiu-Jitsu dan Psikologi. Yang pertama meningkatkan tingkat konversi EP sebesar 500 persen untuk sekutu dalam jarak 6 meter.

Yang terakhir memulihkan 3 EP setiap 2,2 detik. Pemain menerima 30 EP untuk setiap pembunuhan saat menggunakan Miguel dalam kombinasi mereka.

Setelah setiap kill, kombinasi yang dilengkapi dengan Luqueta’s Hat Trick akan membantu pengguna meningkatkan kesehatan mereka sebesar 10 poin, hingga 50 poin.

Kemampuan ini berlaku jika pemain menerima kerusakan dari lawan yang berada dalam jarak 80 meter. Lawan akan ditandai, dan serangan pertama yang mengenai musuh ini akan memberikan penetrasi armor 50 persen lebih banyak dari biasanya. Meskipun merupakan skill pasif, namun cooldownnya adalah 25 detik.

K adalah salah satu karakter terbaik di Free Fire setelah pembaruan terbaru. Itu dapat dengan cepat mengumpulkan EP, yang kemudian dapat dikonversi pada tingkat 500 persen lebih tinggi, membantu pengguna mendapatkan kesehatan tanpa adanya medkit.

Saat digabungkan dengan Miguel, pengguna dapat mengatur kemampuan K dalam mode Jiu-Jitsu dan menikmati EP tambahan setelah setiap frag.

Luqueta menguntungkan dalam mode battle royale karena pengguna akan memiliki 250 HP setelah beberapa frag. Mereka akan menang dengan 250 HP dan EP. Shirou akan membantu dari jarak dekat dengan menangani peningkatan penetrasi armor ke lawan.

Wukong + Kelly + Hayato + Jota

Kombinasi Karakter FF Terbaik
Wukong

Kombinasi karakter FF terbaik selanjutnya adalah Wukong + Kelly + Hayato + Jota. Wukong berubah menjadi semak, tetapi dengan biaya 20 persen kecepatan gerakan berkurang.

Itu berlangsung selama 10 detik kecuali jika pemain menembak lawan dan dilengkapi dengan waktu cooldown 300 detik, yang diatur ulang setelah mengetuk lawan. Kemampuan Dash meningkatkan kecepatan lari pemain sebesar 1 persen.

Bushido Hayato meningkatkan penetrasi armor sebesar 7,5 persen dengan setiap 10 persen penurunan HP maksimum.

Serangan Berkelanjutan di Free Fire memulihkan HP setiap kali kerusakan ditimbulkan oleh senjata dan memulihkan 10 persen dari HP pengguna setelah menjatuhkan lawan.

Kombinasi karakter FF terbaik sangat bermanfaat untuk mode Clash Squad. Wukong dapat membantu mengurangi jarak antar musuh. Kemudian, mereka dapat memusnahkan lawan mereka dengan senapan dan SMG.

Kelly sangat penting untuk kombinasi ini karena ia meningkatkan kecepatan sprint, memungkinkan kami untuk mengungguli lawan.

Hayato akan meningkatkan penetrasi armornya saat HP-nya rendah untuk menghabisi lawannya dengan cepat. Jota memulihkan HP secara bersamaan setelah menjatuhkan lawan, memungkinkan pemain untuk melawan banyak lawan dalam jarak dekat.

Baca juga: 6 Item Utilitas Paling Berguna di Mode BR FF Max

Dimitri + Kapella + Olivia + Laura

Kombinasi Karakter FF Terbaik
Dimitri

Selanjutnya ada Dimitri + Kapella + Oliva + Laura sebagai salah satu kombinasi karakter FF terbaik tanpa Chrono, Alok dan Skyler. Ini menciptakan zona penyembuhan berdiameter 3,5 meter di mana sekutu menerima 3 HP setiap detik hingga aktif.

Kemampuan untuk memulihkan diri setelah dirobohkan adalah keuntungan tambahan. Zona tidak bergerak tersedia selama 10 detik, setelah itu ada cooldown 85 detik.

Kemampuan pasif di Free Fire ini memberikan peningkatan 10 persen dalam dampak item penyembuhan dan 10 persen untuk keterampilan penyembuhan pemain secara keseluruhan.

Hal ini juga mengurangi HP saat jatuh sebesar 20 persen. Setelah Olivia dilengkapi, pemain yang dihidupkan kembali akan mendapatkan tambahan 30 poin kesehatan saat dihidupkan kembali. Saat dicakup, akurasi pengguna akan meningkat sebesar 10 persen.

Dimitri bekerja mirip dengan Alok dalam hal penyembuhan dengan opsi tambahan kebangkitan diri. Kapella lebih meningkatkan aspek penyembuhan untuk membuatnya jauh lebih baik daripada opsi lain untuk mendapatkan HP. Olivia juga memberikan tambahan HP saat pengguna menghidupkan kembali dirinya sendiri.

Sementara itu, pilihan Laura sepenuhnya subjektif dalam kombinasi ini. Ini telah dipilih dengan mengingat bahwa sulit untuk bangkit sendiri dari jarak dekat dengan musuh di sekitar.

Lebih cocok untuk melakukan pertarungan jarak jauh dengan Dimitri, dan Laura memberikan keunggulan di bagian depan ini. Pemain bisa menggantinya dengan karakter seperti Thiva, Shirou, dan lainnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Headgear FFWS dan Dagger Haven Warrior FF

Kombinasi karakter FF terbaik sangat subjektif, dan daftar yang disebutkan di atas mencerminkan pandangan penulis. Selain itu, kemampuan yang disebutkan dalam artikel berada di level terendah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!