Kombinasi Hero Moskov ML Terbaik, Jadilah Penguasa MLBB!

Meta Tank ML -

Moskov ML merupakan salah satu hero marksman terbaik di Game Mobile Legends. Kekuatan hero ini terletak pada serangannya yang bisa menjalar ke lini belakang musuh. Hero satu memiliki burt damage yang tinggi dan memiliki skill Crowd Control yang menakutkan. 

Nah, kamu juga harus tahu tentang Combo Hero Moskov ML Marksman Stuner Mobile Legends Terbaik yang bisa kamu coba saat menggunakan hero ini.

Moskov ML sangat cocok untuk meng-counter hero Fanny atau hero assassin musuh lainnya. Saat sudah terkena skill 2 Moskov ML dan stuck di tembok. Sudah pasti bahwa kamu akan segera dibunuh.

Hero Marksman sebenarnya sangat sulit untuk dimainkan sendiri, oleh karena itu kamu bisa mencoba mengkombinasikannya dengan hero lain seperti Tank, Fighter. 

Berikut ini adalah beberapa hero yang bagus untuk dipadukan dengan Moskov ML sebagai Marksman Stunner MLBB.

Combo Hero Moskov ML

Grock

Moskov ML
Grock

Grock merupakan salah satu hero Tank terberat. Hero ini memiliki kemampuan unik yang bisa menghilangkan tembok untuk menghadang musuh.

Nah bagaimana cara menggabungkan kedua hero ini, kamu bisa memanfaatkan wall buatan Grock. Ketika musuh terhalang oleh dinding Grock, lalu serang musuh lagi dengan skill 2 dan tempelkan tombak di dinding.

Akibatnya musuh akan terkena stun cukup lama dan kamu tinggal mengeksekusi musuh dengan mudah. Grock memang terkenal memiliki damage yang besar saat di early game maupun late game, hero ini sanggup membunuh hero Marksman dan Mage dalam sekali combo skill.

Badang

Moskov ML
Badang

Badang merupakan salah satu hero fighter yang skillnya hampir sama dengan milik Grock. Namun sebagai hero Fighter, tentunya damage yang dimilikinya lebih besar. Sama seperti Grock. Kamu juga bisa memanfaatkan tembok buatan Badang.

Sebagai pengguna Badang, kamu bisa bergerak di sekitar tembok saat dia ada di belakangmu. Namun pastikan musuh terjepit di dalamnya dan dia bisa menyerang musuh hingga mentok di tembok. Maka kamu tinggal menghabisi musuh dengan serangan terbaik dari budaya hero ini.

Badang bisa menghasilkan burst damage yang sakit. Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Badang di Mobile Legends adalah kemampuannya untuk menghasilkan burst damage yang sakit pada saat late game.

Hero ini memiliki kekuatan yang dahsyat dengan pukulan tangan kosongnya. Selain pada kisah aslinya, diceritakan bahwa Badang juga menjadi sosok pahlawan di mobile legends universe.

Angela

Moskov ML
Angela

Sudah biasa Angela bisa menjadi kombinasi serangan dengan hero apapun. Angela dapat memiliki hero apa pun yang dia inginkan. Hero yang satu ini cukup bisa diandalkan saat dalam keadaan putus asa.

Dalam pertarungan tim. Angela bisa masuk ke tubuh Moskov ML dan membantunya menyerang musuh. Angela bisa memberikan shile, tambahan hp, damage serangan ke musuh. Saat dalam kombinasi ini kamu tidak perlu takut untuk maju melawan banyak musuh sekaligus. Yang kamu lakukan hanyalah menghindari serangan CC dari musuh.

Tugas hero Angela di dalam tim adalah melindungi hero core dari sedang war maupun farming, open map dan open war adalah tugas dari hero Tank.

Baca juga: Cara Bermain Gatotkaca MLBB, Jadi Semakin Kuat!

Johnson

Moskov ML
Johnson

Johnson merupakan salah satu hero Tank favorit banyak pemain saat ini. Kelebihan dari hero yang satu ini adalah bisa di kombinasikan dengan semua hero. Entah mage, marksman atau fighter. Nah karena itu. Kedua hero ini bisa kamu kombinasikan dengan serangan combo yang mematikan.

Caranya sama seperti yang sudah kalian ketahui yaitu menghalau Johnson dan mengejar musuh. Saat mendapatkan musuh, maka dilanjutkan dengan serangan Moskov ML yang memiliki burst damage tinggi. Namun jangan lupa untuk melakukan stun terlebih dahulu kepada musuh agar tidak kabur.

Hero satu ini memiliki kemampuan yang sangat unik yakni mampu menjadi menjadi mobil dan mengangkut rekan satu timnya untuk berkeliling Land of Dawn.

Baca juga: Catat! Inilah Hero Support Terkuat Di Season 23 MLBB

Itulah tadi beberapa combo hero Moskov ML dengan beberapa hero Mobile Legends lainnya. Hero yang satu ini merupakan hero favorit yang biasa dimainkan oleh para pro player MPL. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!