Kombinasi DJ Alok Free Fire Untuk Push Rank Edisi Mei 2022

Tips Push Rank

Dalam laman ini, kamu bisa mendapatkan beberapa kombinasi DJ Alok Free Fire terbaik untuk push rank edisi Mei 2022. Jangan sampai kamu lewatkan hal ini.

Karakter membawa elemen yang sama sekali baru ke setiap pertandingan FF. Selanjutnya, kemampuan tambahan membuat kombinasi menawarkan berbagai kemungkinan baru.

Pada dasarnya, pengguna harus terlebih dahulu membeli slot skill dengan emas atau diamond untuk membuat kombinasi dalam permainan. Aspek lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa setiap kombo dibatasi hanya untuk satu skill aktif dan tiga kemampuan pasif.

DJ Alok adalah salah satu pilihan komunitas yang paling disukai untuk dimasukkan ke dalam kombo ini. Namun, banyak orang tidak memilikinya dan berusaha membuat kombinasi baru tanpa karakter ini.

Berikut ini adalah kombinasi DJ Alok Free Fire paling ampuh yang bisa kamu gunakan untuk push rank bersamanya.

Daftar Kombinasi DJ Alok Free Fire Terbaik

Wukong + D-bee + Hayato + Jota

Kombinasi DJ Alok Free Fire
Wukong

Kemampuan Wukong akan mengubah pengguna menjadi semak sambil mengalami pengurangan 20 persen dalam kecepatan gerakan mereka. Transformasi ini akan berlangsung selama 10 detik, dan secara otomatis akan berakhir ketika mereka menyerang musuh.

Ada cooldown 300 detik pada setiap penggunaan kemampuan, tetapi durasi ini akan diatur ulang setelah mengalahkan musuh.

Di Bullet Beats, kecepatan dan akurasi gerakan meningkat saat menembak sambil bergerak. Kenaikan mereka masing-masing sebesar 5 persen dan 20 persen di tingkat dasar.

Bushido, kemampuan unik Hayato, meningkatkan penetrasi armor pemain sebesar 8,5 persen dengan setiap 10 persen pengurangan kesehatan maksimal.

Saat menggunakan senjata, pengguna akan memulihkan beberapa kesehatan setelah mereka mengenai musuh. Kemampuan Jota di Free Fire juga memulihkan 10 persen HP jika seseorang berhasil menjatuhkan musuhnya masing-masing.

Free Fire menampilkan dua mode terpisah, masing-masing dengan serangkaian karakteristiknya sendiri, yang mengharuskan penggunaan kombinasi yang berbeda. Yang di atas adalah untuk mode Clash Squad, yang sangat melibatkan penggunaan SMG dan Shotgun dalam pertempuran jarak dekat.

Wukong digunakan dalam kombinasi untuk berubah menjadi semak dan kemudian semakin dekat dengan lawan sebelum memusnahkan mereka dengan senjata.

D-Bee memungkinkan pemain untuk berlari dan menembak, terutama dengan SMG, secara bersamaan meningkatkan kecepatan dan akurasi gerakan. Dengan Hayato, mereka bisa memberikan serangan dahsyat ke lawan mereka saat HP mereka turun.

Pada saat yang sama, Jota dapat mendukung mereka untuk mendapatkan kembali HP setelah setiap kill. Wukong + D-bee + Hayato + Jota adalah kombinasi DJ Alok Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan untuk push rank.

Dimitri + Moco + Laura + Maro

Kombinasi DJ Alok Free Fire
Maro

Dimitri + Moco + Laura + Maro adalah kombinasi DJ Alok Free Fire paling ampuh selanjutnya. Setelah digunakan, kemampuan Dimitri menghasilkan zona penyembuhan dengan diameter 3,5 meter. Pengguna dan rekan satu timnya akan memulihkan 3 HP setiap detik dalam zona itu.

Apalagi jika dirobohkan, mereka juga akan memiliki kemampuan untuk memulihkan diri dan bangkit kembali. Healing Heartbeat berjalan selama sepuluh detik dengan waktu cooldown 85 detik.

Kemampuan Free Fire Moco akan menandai musuh yang telah ditembak pemain selama 5 detik. Informasi mengenai lokasi mereka juga akan dibagikan dengan rekan satu tim. Sharp Shooter menghasilkan peningkatan akurasi 10 persen sementara gamer dicakup saat menggunakan salah satu senjata.

Terakhir, skill Maro meningkatkan damage dengan jarak sebesar 5 persen. Itu juga meningkatkan kerusakan pada musuh yang ditandai sebesar 1 persen.

Pengguna Free Fire dapat menggunakan kombinasi ini untuk terlibat dalam pertempuran jarak jauh dengan AR dan Sniper.

Dimitri sangat mirip dengan Alok dalam hal penyembuhan, tetapi dampak keseluruhannya sedikit lebih sedikit. Selain itu, pemain harus tinggal di dalam zona untuk durasi yang lebih lama tetapi juga akan memiliki tambahan kebangkitan diri.

Moco, Laura, dan Maro adalah pilihan yang sangat baik untuk pertarungan jarak jauh. Moco memulai dengan menandai lawan ketika mereka terkena. Ini berlangsung selama beberapa detik, memberikan informasi penting.

Laura menawarkan akurasi yang lebih besar saat dicakup, membantu mengenai musuh dengan mudah. Akhirnya, seiring bertambahnya jarak, Maro akan meningkatkan damage.

Baca juga: Pet Terbaik Untuk Alok Free Fire Season 27, Pasti Booyah!

K + Miguel + Luqueta + Dasha

Kombinasi DJ Alok Free Fire
Dasha

K + Miguel + Luqueta + Dasha juga adalah salah satu kombinasi DJ Alok Free Fire terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Booyah. Dengan kemampuan Master of All, K meningkatkan EP maksimum yang dapat dimiliki pengguna di Free Fire sebesar 50 poin.

Crazy Slayer memberi pemain 30 EP untuk setiap kill yang berhasil mereka amankan selama pertandingan. Ketika Luqueta dilengkapi dalam Free Fire, HP maksimum meningkat 10 poin, hingga 50 poin setelah setiap kill.

Dalam kemampuan dalam game Dasha, kerusakan dan waktu pemulihan dari jatuh berkurang 30 persen dan 60 persen. Juga, penumpukan recoil dan recoil maksimum meningkat sebesar 6 persen.

K telah menjadi salah satu karakter paling berpengaruh di Free Fire dengan pembaruan terkini. Dia sekarang menawarkan potensi untuk memungkinkan gamer bertahan dalam pertempuran tanpa menggunakan medkit dengan tingkat konversi EP yang lebih besar jika mereka memiliki jumlah EP yang layak.

Selain itu, Miguel menambahkan EP setelah setiap frag, membuat kombinasi lebih mematikan dengan membuka jendela untuk bermain secara agresif.

Luqueta akan membantu pengguna dalam meningkatkan HP maksimum mereka menjadi 250 setelah beberapa frag. Ini menjadi sangat bermanfaat dalam pertandingan battle royale karena mereka akan memiliki 250 HP dan EP, memberikan keunggulan luar biasa atas lawan mereka.

Namun, individu dapat mengganti dengan alternatif lain seperti Jota untuk mode Clash Squad. Di sisi lain, Dasha adalah pilihan yang luar biasa untuk pemula dan veteran, karena kemampuannya mengurangi recoil dan bahaya jatuh.

Baca juga: Combo Pet Alok FF Untuk Rasio KD yang Tinggi

Itulah tadi beberapa kombinasi DJ Alok Free Fire yang bisa kamu gunakan saat push rank untuk mendapatkan Booyah dengan mudah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!