6 Kombinasi Charge Buster FF Tersakit, Damage Gila!

Senjata FF Terbaik

Memberikan damage gila pada musuh bisa membuat mereka mati seketika. Kamu bisa mendapatkan hal tersebut dengan menggunakan 6 kombinasi charge buster ff terskait versi VCgamers ini.

Free Fire hari ini merilis banyak update terbaru yang bisa kamu coba. Bahkan kehadiran 6 kombinasi charge buster ff ini sebenarnya sangat baru dan bisa sobat Vicigers coba. Sebagai kombinasi yang akan membantu pemain bersaing, musuh tidak akan berani melawanmu nanti.

Dengan game seperti itu, sepertinya lebih menantang lagi, seperti Event dan Mission. Setiap misi yang kita selesaikan dalam game ini akan langsung menghadiahkan hadiah utama yang lebih sulit untuk kita mainkan.

Karena tampilan dari Charge Buster Free Fire Weapon bekerja dengan baik dan bahkan lebih kuat. Dapatkan kemampuan yang kuat untuk menghadapi lawan mana pun sehingga kamu nantinya memiliki keuntungan dari penggunaan senjata yang lebih mudah.

Selain itu, jika kamu menggunakan 6 kombinasi charge buster ff ini, sebenarnya akan mendukung Slot 2 atau 3 sehingga sobat Vicigers dapat bersaing. Karena senjata ini melibatkan jarak dekat, pemain dapat memiliki keuntungan yang sangat jelas dan lebih baik dalam permainan.

Daftar Kombinasi Charge Buster FF

Scar

kombinasi charge buster ff
Scar

Sebagai senjata jarak menengah dan jauh, sangat bagus untuk shotgun ini, kombinasi charge buster ff pertama adalah Scar. Bahkan senjata yang sejauh ini kuat di perang terakhir pasti akan berada pada kecepatan sedemikian rupa sehingga kamu tidak akan lagi mengabaikannya.

Karena skill senjata Scar sendiri sangat kuat, bahkan tidak membantu pemain menggunakannya. Misal kamu menggunakan Charge Buster, tapi tidak bisa membunuh musuh, pasti lebih seru dan mudah. Karena itu adalah senjata mematikan dari free fire, itu akan sangat cocok.

AWM

kombinasi charge buster ff
AWM

Tergantung pemainnya sih, karena AWM Free Fire Weapon Damage sangat mendukung Charge Buster. Sebagai senjata yang kuat dan mematikan, tentu saja dapat membantu pemain yang paling menuntut sekalipun.

Misalnya saat melawan musuh di area terbuka, gunakan AWM untuk melakukan serangan pertama agar musuh mati terlebih dahulu. Jika mereka menggunakan Gloo Wall, gunakan Shotgun Charge Buster segera untuk memberikan damage saat kamu mendekati musuh.

UMP

kombinasi charge buster ff
UMP

Kombinasi charge buster ff selanjutnya adalah UMP. Terlepas dari SMG lainnya, senjata ini adalah pilihan premium yang harus sobat Vicigers pilih. Senjata ini memberikan damage yang layak saat digunakan.

Sebagian besar pemain menggunakan senjata ini sebagai pengganti MP40 karena biayanya lebih rendah dan akan membiarkan pemain membeli barang penting lainnya seperti rompi, granat gloo wall dan lainnya. MP5 berharga total 1300 koin sedangkan UMP berharga 1500 koin.

M1014

kombinasi charge buster ff
M1014

Game ini kebanyakan tentang pertarungan jarak pendek. Siapa yang akan menyangkal bahwa senapan adalah yang terburuk untuk pertarungan jarak pendek?

Mereka sulit digunakan, tetapi jika digunakan dengan benar jika bidikan terhubung dengan baik, kamu juga akan selalu membawa senapan dalam mode BR. Maka, M1014 adalah salah satu kombinasi charge buster ff terbaik yang harus kamu gunakan.

AK

kombinasi charge buster ff
AK

AK adalah pembangkit tenaga listrik di kelas senjata AR, dengan kerusakan yang signifikan dan laju tembakan yang cepat.

Saat menembak senjata ini, kamu harus tetap tenang karena recoil yang luar biasa membuat penyemprotan cukup sulit. Pistol memungkinkan pemain untuk menjatuhkan musuh lebih cepat jika digunakan dengan benar.

AK mungkin adalah Assault Rifle terbaik yang ada di Free Fire, dan mampu memberikan damage yang besar. Namun, senjata ini tidak mudah dikendalikan, dan pengguna harus berlatih menggunakannya.

Gamer di Clash Squad pasti akan diuntungkan dengan menggunakan AK. Ada beberapa senjata unggulan lainnya dalam kategori yang juga tersedia, seperti FAMAS dan M4A1.

Baca juga: 5 Kombinasi Senjata FF Max Paling Efektif Edisi Mei 2022

AN94

kombinasi charge buster ff
AN94

AN94 adalah senjata lain dalam daftar kombinasi charge buster ff yang memiliki statistik cukup baik yang membuat senjata ini dapat digunakan.

AN94 adalah senjata yang sangat baik untuk pertempuran jarak menengah dan jarak dekat dalam genre AR, dengan kerusakan yang signifikan dan tingkat tembakan yang tinggi. Di kisaran menengah, masih bisa mengungguli sebagian besar SMG.

AN94 adalah senjata yang sangat kuat dan pemain suka menggunakannya untuk menyerang lawan dari jarak jauh. Skin senjata legendaris memiliki potensi besar untuk meningkatkan statistik senjata.

AN94 adalah salah satu senjata paling populer di Free Fire di kategori AR. Ini jauh lebih kuat daripada senjata lain dalam kategori AR dalam menghilangkan orang, dengan stat bonus kerusakan tersembunyi di headshots.

Update OB34 terbaru telah menghadirkan banyak senjata baru dengan berbagai perubahan dan penambahan fitur baru. Game ini memiliki sistem peringkat terpisah yang mirip dengan game PUBG.

Seperti yang diketahui banyak orang, Clash Squad adalah mode pertarungan yang intens dimana pemain harus mengumpulkan poin lebih banyak daripada lawan.

Sebagian besar pemain akan terlibat dalam pertempuran jarak dekat dan untuk memenangkan mode ini, penggunaan senjata yang baik adalah wajib. Saat Pertandingan Clash Squad dimulai, setiap pemain akan diberikan 500 koin yang harus digunakan untuk membeli senjata yang ditampilkan dalam pemuatan. 

Baca juga: 5 Combo Karakter Chrono FF di Update OB34, Wajib Gunakan!

Nah, bagaimana pendapatmu tentang kombinasi charge buster ff yang ada di atas? Apakah kamu punya rekomendasi kombinasi charge buster ff sendiri? Beritahu kami di kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!