6 Komandan Magic Chess Terbaik di Tahun 2022

push rank magic chess

Peran seorang komandan Magic Chess sangat penting dan berguna, tetapi tidak semuanya yang paling berguna. Inilah dia 5 rekomendasi Komandan Magic Chess versi VCGamers.

Rata-rata, seorang komandan Magic Chess memiliki kelucuan seperti pet yang menggemaskan, namun dibalik kelucuannya, beberapa komandan Magic Chess memiliki banyak kegunaan.

Misalnya, memiliki skill, berbagai skill unik, bahkan mampu menyusun strategi dalam Magic Chess. Maka tak heran Commander memiliki peran yang cukup penting dalam Magic Chess.

Nah, pada kesempatan kali ini VCGamers akan memberikan beberapa rekomendasi komandan Magic Chess paling berguna di tahun 2022. Langsung saja kita simak selengkapnya.

CLICK HERE FOR FREE MLBB DIAMONDS!

Daftar Komandan Magic Chess Terbaik 2022

Ada 17 Komandan Magic Chess di Mobile Legends, dimana setiap Komandan memiliki kemampuan atau pasif yang berbeda dan setiap Komandan memiliki 3 kemampuan.

Terkadang kamu akan sedikit kesulitan untuk memilih Commander apa yang akan kita gunakan untuk push rank. Berikut adalah 6 Komandan Magic Chess terkuat di Mobile Legends dan sering digunakan di Mythic Rank:

Remmy

Komandan Magic Chess
Remy

Commander Remy adalah komandan Magic Chess yang paling banyak dipilih dan digunakan di Magic Chess. Maka tak heran jika pada tahun 2022 VCGamers memasukkan Komandan Remy sebagai komandan yang paling berguna.

Berbentuk seperti kelinci kecil dengan mata tertutup, Remy diam-diam imut. Dan menggemaskan. Tapi alasan sebenarnya Remy begitu populer adalah karena kemampuan ketiganya, yang bisa mendatangkan uang ekstra.

Mavis

Komandan Magic Chess
Mavis

Selanjutnya, ada seorang komandan Magic Chess wanita yang lucu dan menggemaskan. Nama komandannya adalah Mavis. Komandan Mavis, yang menyerupai kelelawar dalam penampilan dan bentuk, tampaknya mirip dengan karakter fiksi Mavis dari Hotel Transylvania.

Mavis adalah komandan yang berguna karena ia memiliki kemampuan untuk fokus pada regenerasi HP sambil memenangkan turnamen setiap giliran.

Benny

Komandan Magic Chess
Benny

Komandan bernama Benny berbentuk seperti macan tutul salju, didominasi warna abu-abu dengan pola yang sama dengan macan tutul.

Yang menarik dan perlu kamu ketahui tentang Commander Benny adalah kemampuannya yang sebenarnya adalah kemampuan ketiganya, yang bisa menjadi alasan mengapa Benny sering dibanned.

Hal ini karena kemampuan menjebak Benny sering membuat frustrasi pemain lain dan dapat dengan cepat mengubah permainan menjadi kemenangan.

Eggie

Komandan Magic Chess
Eggie

Bukan Diggie tapi Eggie, Komandan yang dipercaya ini bisa berguna di Magic Chess 2022. Tak heran jika banyak yang salah mengira kalau Komandan itu adalah Diggie, karena bentuknya yang hampir mirip dengan Diggie.

Namun, daripada fokus pada penampilan, kemampuan Eggie dinilai sangat berguna. Singkatnya, Eggie memiliki kemampuan untuk naik level, memungkinkan hero untuk naik level lebih cepat.

Eggy (Skill 3) Memiliki keberuntungan pasif. Saat skill diaktifkan, kamu akan mendapatkan 1 equipment tambahan dan 1 Synergy Crystal. Pasif Eggy (Skill 3) menjadi aktif ketika Komandan Kecil mencapai 8 (Slot Hero). Eggie (Skill 3) cocok untuk memainkan 3 sinergi atau lebih.

Bus

Komandan Magic Chess
Bus

Skill lainnya bisa memberikan kesempatan untuk mendapatkan hero high star, skill kedua bisa mendapatkan diskon gold, kemudian skill 3 akan mendapat kesempatan untuk me-refresh toko dengan hero dengan harga 5 gold.

Dan dengan semua itu tentunya kalian setuju gak kan kalau Commander berpenampilan kucing Harley ini adalah komandan yang paling berguna. Karena Buss adalah Commander terkuat dan terbaik di tier Mythic.

Ada pemborosan pasif di dalam bus (kapasitas 2). Mengurangi jumlah emas yang diperlukan untuk menyegarkan setiap giliran per satu. Ini meningkatkan peluang untuk mengubah satu atau dua pahlawan emas menjadi tiga bintang.

Bus (Skill 3) Pasif memiliki Midas Touch. Setelah skill diaktifkan, toko akan mengeluarkan dan membeli 5 hero Legendaris (harga 5 Emas). Sehingga membuat kamu memiliki Hero yang sangat kuat di early game dan kemungkinan memiliki hero Legend bintang 3 lebih besar.

Skill pasif 2 dari komandan Buss akan aktif kembali setelah 15 ronde. Jadi buat kamu yang ingin bermain aman atau tidak ingin terlalu cepat, sebaiknya gunakan Commander ini.

Baca juga: 6 Hero Carry ML Terkuat di Mode Magic Chess, Dijamin Bikin Menang!

Ragnar

Komandan Magic Chess
Ragnar

Ragnar adalah salah satu komandan Magic Chess terbaik. Dia mengambil semua damage yang bisa dia terima dengan mendapatkan emas dengan menggunakan Rain di awal permainan untuk kehilangan garis. Sebagai pemain terakhir di papan skor, ia memiliki semua kartu saat memilih Fate Box, jadi pilih item terbaik dalam pemilihan.

Pada tahap awal permainan, strategi utama Laguner juga mengumpulkan slot pahlawan tambahan. Ini adalah taktik ancaman yang memuncak di paruh kedua pertandingan. Pertahanannya mengurangi semua damage yang dia terima sebesar 50 persen, meningkatkan daya tahan dan keberlanjutan.

Ultimate “Recovery” miliknya memulihkan 8 HP jika HP kurang dari 20. Secara keseluruhan, Ragnar adalah seorang komandan yang senang bermain api. Semakin rendah kekuatanmu, semakin banyak hadiah yang dapat Anda gunakan untuk memenangkan permainan.

Baca juga: 6 Hero Fighter ML Terkuat di Magic Chess 2022

Nah itulah artikel menarik tentang 6 komandan Magic Chess terbaik dan bermanfaat. Nantikan informasi selanjutnya mengenai game dan esport dan jangan lupa follow Instagram VCGamers,

Kamu juga bisa membeli voucher Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya di Top-up VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!