Resmi! Ini Kolaborasi PUBG Mobile X Spiderman, Banyak Hadiah Gratis!

Web Shooters Spiderman

Tidak berhenti untuk melakukan event dan kolaborasi, PUBG Mobile kembali menghadirkan sebuah kolaborasi besar antara PUBG Mobile X Spiderman yang siap memberikan hadiah gratis kepada seluruh player. Menarik bukan? Jadi, jangan lewatkan, ya bro!

PUBG Mobile sejak awal rilis beberapa tahun lalu menjadi salah satu game mobile terpopuler. Sebuah game battle royale free to play, secara bertahap memperluas basis pemainnya di seluruh dunia. Dengan basis player yang terus meningkat setiap tahun, game ini telah menghadirkan beberapa update dan kolaborasi keren.

Bulan-bulan terakhir ini telah menjadi waktu emas bagi para player PUBG Mobile karena Tencent mengumumkan kolaborasi besar satu per satu. Mulai dari Tesla hingga klub sepak bola populer Liverpool FC, PUBG Mobile mengumumkan crossover besar dan juga memberikan hadiah gratis kepada para player.

Kolaborasi PUBG Mobile Dengan Liverpool FC

Kolaborasi terbaru adalah dengan Arcane yang telah menghadirkan Mode Mirror World untuk para player pada update 1.7 yang sedang berlangsung.

PUBG Mobile baru-baru ini melakukan beberapa kolaborasi yang memperkenalkan tema dan mode baru dalam game. Update 1.7 yang sedang berlangsung melihat pengenalan mode Mirror World, yang dihasilkan dari kolaborasi game dengan Arcane.

PUBG Mobile adalah salah satu game terbaik dalam hal event dan hadiah unik. Dan kali ini para developer mengejutkan para player dengan kolaborasi baru. Kolaborasi antara PUBG Mobile x Spiderman: No Way Home akan segera hadir. Kolaborasi ini akan membawa banyak hadiah menarik dan unik.

Game ini sekarang telah membuat pengumuman resmi untuk kolaborasi besar lainnya dengan Marvel’s Spider-Man. Simak lebih lanjut dibawah ini untuk melihat info kolaborasi antara PUBG Mobile X Spiderman.

Semua yang Perlu Kamu Tahu Tentang Kolaborasi PUBG Mobile x Spiderman

Grafiti Spiderman PUBG

PUBG Mobile telah melakukan kerjasama dengan berbagai organisasi. Namun, yang akan datang akan memicu kegilaan di antara para player di komunitas game ini, karena hubungannya dengan film franchise Spiderman yang terkenal. Bertajuk  PUBG Mobile x Spiderman akan siap memberikan kejutan lagi bagi player.

PUBG Mobile pertama kali menggoda berita di sebuah posting Instagram yang menunjukkan gambar helm Spetsnaz Level 3 yang dipegang oleh Spiderman. Judulnya menyoroti bagaimana Spiderman akan muncul berayun di bioskop dan game PUBG.

Kolaborasi PUBG Mobile x Spiderman akan mempromosikan film baru Spiderman, Spider-Man: No Way Home. Film ini menampilkan Zendaya (sebagai Michelle “MJ” Jones), Willem Dafoe (sebagai Green Goblin), Alfred Molina (sebagai Doctor Octopus), dan Tom Holland sebagai (Peter Parker dan Spider-Man).

Baca juga: Manfaat Bermain Mode Deathmatch di PUBG Mobile, Jangan Remehkan Bro!

Spider-Man: No Way Home berada di ambang rilis globalnya di bioskop pada 16 Desember mendatang. Dengan kolaborasi ini, baik game maupun film franchise Spiderman dapat mengambil manfaat dari konvergensi dunia game dan sinematik ini.

Dalam postingan terbaru lainnya di Instagram, PUBG Mobile menggambarkan Spiderman berayun dari sebuah gedung. Hadiah dalam game gratis juga telah diungkapkan di postingan akun resmi PUBG Mobile. Kamu akan segera bisa mendapatkan grafiti Spiderman gratis di event pemanasan awal game.

Selain itu, untuk lebih mengejutkan player, pengembang akan memberikan banyak hadiah luar biasa di Festival Musim Dingin Mythic yang akan datang. 

Kolaborasi PUBG Mobile x Spiderman No Way Home bukan satu-satunya hal yang membuat para player bersemangat. Karena festival Musim Dingin memiliki lebih banyak hadiah untuk kamu. Build Snowman dan New Year Fireworks mengisyaratkan event baru yang akan memberi para player pakaian permanen secara gratis.

Selain kolaborasi PUBG Mobile x Spiderman No Way Home, beberapa crossover lainnya disiapkan untuk para player seperti serial anime-manga populer Jujutsu Kaisen, Zaha Hadid dan serial K-Drama Netflix terkemuka, Squid Game dan karakter fiksi di Fortnite.

Baca juga: Cara Memilih Sensitivitas yang Tepat di PUBG Mobile, Lakukan Ini!

Banyak hal yang menunggu para player PUBG Mobile di hari-hari mendatang. Pastikan untuk bermain PUBG Mobile dan dapatkan beberapa hadiah luar biasa bersama dengan Kolaborasi PUBG Mobile x Spiderman No way Home.

Itulah tadi info penting mengenai kolaborasi antara PUBG Mobile x Spiderman yang perlu kamu tahu. Tentu, ada banyak hadiah gratis yang bisa kamu dapatkan pada event besar ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!