Bocoran Kolaborasi Fortnite x Destiny 2, Ada Skin Baru?

Fortnite x Destiny

Banyak leaker yang memberikan bocoran tentang kolaborasi Fortnite x Destiny 2 yang akan datang. Dalam bocoran tersebut akan hadir skin dan item dari kolaborasi yang akan datang.

Game battle royale Epic Games Fortnite bukanlah hal baru dalam kolaborasi dari Marvel hingga Dragon Ball Super memperkenalkan skin/pakaian baru dan lebih banyak lagi kepada para pemain. Di sini, di artikel ini, kita akan melihat bocoran baru kolaborasi Fortnite x Destiny 2, dan skin yang akan datang.

Baru-baru ini Fortnite telah memperkenalkan skin dan item baru dalam game yang bekerja sama dengan anime populer Dragon Ball Super. Sejak awal chapter 3, Fortnite telah melihat banyak kolaborasi dan satu lagi diharapkan akan segera diperkenalkan.

Bungie Inc Destiny 2 dikabarkan akan datang ke Fortnite juga. Mari kita lihat bocoran baru Fortnite x Destiny 2 yang akan datang dan skin yang akan datang.

Skin Baru Kolaborasi Fortnite x Destiny 2

Fortnite x Destiny
event kolaborasi Fortnite dan Destiny

Banyak leaker telah membocorkan bahwa kolaborasi Fortnite x Destiny 2 dimungkinkan dalam waktu dekat. Ada bocoran skin yang akan datang juga dari kolaborasi seperti Drifter (host Gambit in Destiny 2), Titan, dan Hive juga.

Selain itu, awal tahun ini Epic Games melakukan survei yang menampilkan sejumlah karakter dari berbagai game yang juga mencakup sejumlah karakter Destiny 2 seperti Drifter, Titan, Hive, dan Failsafe.

Kemungkinan lain yang membuat kolaborasi Fortnite x Destiny 2 adalah bahwa Sony memiliki Bungie Inc. dan kita tahu bahwa Epic Games dan Sony telah berkolaborasi di masa lalu untuk membawa Spider-Man ke Metaverse.

Setiap kali kolaborasi tersebut membuahkan hasil, komunitas akan menjadi gila karena ada banyak karakter seperti Cayde-6 dan Zavala yang diharapkan akan diperkenalkan sebagai pakaian dan skin dalam game juga.

Baca juga: Buruan Download! Ini Daftar Game Gratis di Epic Games Store
Fortnite x Destiny
kolaborasi keren antara Fortnite x Destiny 2

Karena Destiny 2 adalah judul yang populer di antara rekan-rekan, kolaborasi ini diharapkan akan sebesar kolaborasi Naruto dan Dragon Ball Super.

Crossover ini juga dapat menampilkan POI khusus, item mitis unik, dan pencarian khusus juga. Komunitas Fortnite menyikapi hal ini dengan sikap positif dan diharapkan dapat ditanggapi dengan positif.

Anggota komunitas akan mengingat bahwa Sony mengakuisisi Bungie beberapa bulan yang lalu. Yang pertama juga memiliki kolaborasi lama dengan Epic Games, pencipta Fortnite juga.

Karena Sony adalah faktor umum antara kedua perusahaan ini, kolaborasi antara Destiny 2 dan Fortnite ini dapat menjadi bagian dari ikatan antara dua game layanan langsung yang populer.

Baca juga: Bocoran Epic Games Akan Rilis Beberapa Game di Epic Games Store

Kesimpulannya, kedua game ini cukup populer di domainnya masing-masing. Meskipun keduanya adalah game genre penembak, Destiny 2 lebih merupakan FPS MMO, dengan Fortnite menjadi battle royale. Akan menarik untuk melihat bagaimana kolaborasi ini berjalan di hari yang akan datang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!