Buruan Klaim! Ini Kode Redeem FF Max 16 Juli 2022

Kode Redeem FF Max

Pengembang secara teratur merilis kode redeem ff max yang dapat digunakan pemain untuk membuka kunci karakter, skin, senjata, dan fitur permainan baru.

Untuk membuat senang para pemain setia Free Fire Max, Garena sekali lagi menawarkan kode redeem ff max gratis untuk ditukarkan pada 16 Juli 2022. Dengan kode ini, pemain dapat memilih dari ratusan skin yang tersedia di elemen game ini.

Namun, setiap server memiliki set kode penukaran Free Fire sendiri. Tak heran, masih banyak lagi yang tertarik dengan cara kerja game ini. Berbicara tentang FF Max, tahukah kamu bahwa ada banyak kode yang tersedia untuk ditukarkan? 

Tentu saja, kode pembayaran ini relatif baru dan belum banyak digunakan oleh pemain lain. Jadi kamutidak perlu khawatir tidak mendapatkan kode penukaran terbaru ini.

Daftar Kode Redeem FF Max

Kode Redeem FF Max
Maxim

Bagi yang belum tahu, kamu bisa mendapatkan banyak hadiah hanya dengan mendaftar. Salah satu hadiah yang akan kamu dapatkan adalah bundle eksklusif berupa Cyber ​​​​Max Loot Box, Max Raychaser Bundle dan Cyber ​​​​Max Skyboard.

Tentu saja, para pemain bisa mendapatkan hadiah ini jika melakukan login pada tanggal 16 Juli 2022. Namun, bagi yang tidak menerima hadiah tersebut tidak perlu khawatir. Karena ada banyak kode penukaran FF Max yang bisa kamu gunakan sekarang.

Pemain Free Fire MAX dapat memperoleh item gratis melalui berbagai metode, salah satu yang paling menonjol adalah penggunaan kode redeem. Mereka membutuhkan lebih sedikit usaha daripada metode lain, dengan individu hanya harus memasukkannya ke Situs Penukaran Hadiah untuk mengklaim hadiah.

Hadiah dari kode penukaran dapat mencakup beragam item, termasuk bundel, skin senjata, dan barang lainnya. Pengembang telah membuat banyak kode unik tersedia selama bertahun-tahun, dan beberapa kode penukaran aktif disediakan dalam daftar di bawah ini.

Berikut beberapa kode yang dapat kamu gunakan;

FJHM-P4KV-EMV9

FFGYBGFDAPQO

F9IKJHBVDSER

B6Q8VY2TJUCM

8HKNP6QR723U

J3ZKQ57Z2P2P

FF13-64XN-JZ2V

FF13-HHGC-GK3B

76T5-RSFW-GHJR

7V65-CX4E-SD13C

FF13-RIE13-PX56

FF13-K3SE-JHFU

FF1364XNJZ2V

FFESPORTF32N

BOOY AHAG S131F

KL13U Y1324 AYAW

FF13-K3SE-JHFU

FF13-SG2Y-XVL0

Kode redeem ff max lain yang mungkin masih aktif dan bisa kamu gunakan;

GW2JWIE8F765

WEF34G5BRTN6

GY7UJHBVCDR6

BTNYMHKLOBV7

C65S4AEWDECD

GXS5RFEGGBTHN

BQ2B3NRKTIG9

BV76C5SREDWV

FBHNJERUF76C

5TXRESDWEDAN

JMYKHOIB8V7C

6XS5RFEGGBTHN

GW2JWIE8F765

TRSFWEJR56YG

DJSI9Z76A5TR

WEF34G5BRTN6

6Y7UJHBVCDR6

BTNYMHKLOBV7

C65S4AEWDECD

XVGGTZFSDCWV

Perlu sobat Vicigers ketahui bahwa setiap kode redeem FF Max 16 Juli 2022 memiliki batas waktu dan penggunaan maksimum. Jika terjadi error saat checkout, kemungkinan kode redemption sudah tidak valid lagi.

Cara Menukarkan Kode Hari Ini 16 Juli 2022

Kode Redeem FF Max
Bundle

Bagi kamu yang ingin menukarkan kode penukaran FF Max, kamu bisa mencoba cara berikut ini:

  1. Langsung ke link berikut: Garena FF Rewards.
  2. Pastikan masuk dengan akun Free Fire. Tersedia di Facebook, Gmail  atau Twitter. Masukkan kode penukaran yang tertera di kolom.
  3. Kode terdiri dari 12 karakter yang terdiri dari campuran huruf dan angka. Hanya dapat digunakan sekali per akun.
  4. Kemudian klik tombol Konfirmasi.
  5. Pada langkah terakhir, akan muncul pop-up banner kecil yang menginformasikan bahwa kode telah berhasil dibeli.

Pemain dengan akun tamu tidak dapat menggunakan kode redeem. Pengguna dengan akun tamu harus membuka pengaturan game dan mengikat akun ke salah satu platform yang tersedia. Jika muncul error mengenai batasan server atau kedaluwarsa, maka kode redeem tertentu tidak akan berfungsi.

Hadiah Kode Redeem Garena Free Fire MAX 2022

Kode Redeem FF Max
Ilustrasi Free Fire

 

Seiring berjalannya waktu, berbagai peluang baru bagi pemain Free Fire dan edisi MAX untuk mendapatkan hadiah gratis telah tersedia. Meskipun demikian, kode penukaran tetap menjadi salah satu pilihan paling populer karena mudah digunakan dan membutuhkan sedikit kerja dari pihak pengguna.

Selama bertahun-tahun, banyak kode unik telah tersebar di banyak server game battle royale. Melalui mereka, pemain memiliki kesempatan untuk mengklaim banyak item eksklusif.

FFCPNZ34BZJW

Sesuai dengan namanya, item yang disediakan oleh kode redeem mewakili topi baseball berwarna merah. Ini dirilis pada bulan Februari dan hanya berfungsi untuk gamer yang tergabung dalam server game Singapura.

FFCP9MH2QSJK

Weapon Loot Crates umumnya berharga berlian di toko dalam game, dan kode FFCP9MH2QSJK menawarkan kepada pengguna 4x Xtreme Adventure Weapon Loot Crates. Individu memenuhi syarat untuk menerima skin untuk AWM, P90, Vector, dan lainnya saat dibuka.

Baca juga: Daftar Kode Redeem ML Hari Ini 11 Juli 2022

UHEVKNBJCRFP

3x Infiltrated Red Treatment Sniper Weapon Loot Crate diberikan melalui kode redeem ini untuk pemain di server Eropa. Senjata khusus ini hanya memiliki beberapa skin, dan peti ini memberi penghargaan pada salah satu opsi yang tersedia.

SFS29ERU9TDS

Nama ransel menunjukkan fakta bahwa itu dirancang dalam penampilan monyet. Pengguna dapat mengklaimnya sebagai bagian dari kode yang dirilis untuk server Singapura pada awal tahun.

FF119MB3PFA5

FF119MB3PFA5 dirilis pada bulan Januari tahun ini, dan pengguna dari server Free Fire Indonesia dapat memanfaatkannya. Kedua komponen kostum yang termasuk dalam kode ini cukup menarik.

Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 2 Juli 2022, Banyak Skin Gratis!

Itulah beberapa informasi tentang kode penukaran FF Max terbaru. Jika kamu memiliki pertanyaan atau apa pun, jangan ragu untuk bertanya di bagian yang telah kami sediakan untuk teman-teman.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!