Kode Redeem FF Terbaru 8 Oktober 2022, Dapatkan Reward!

kode redeem ff

Tidak semua pemain Free Fire dapat menghabiskan diamond untuk mendapatkan item skin. Akibatnya, mereka beralih ke metode alternatif, dengan acara dan kode redeem ff.

Banyak gamer lebih memilih yang terakhir karena membutuhkan sedikit usaha. Individu hanya perlu menempelkan kode ke Situs Penukaran Hadiah untuk menebus hadiah mereka.

Sebuah kode baru baru-baru ini dirilis untuk wilayah Eropa, dan menawarkan Peti Loot Senjata, di mana pengguna bisa mendapatkan kulit senjata permanen atau percobaan.

Daftar Kode Redeem FF 8 Oktober 2022

kode redeem ff
Daftar kode redeem ff

Kode free fire  ini memberi penghargaan kepada pemain dengan 1x Peti Loot Senjata Tahun Baru MP40. Penting untuk diingat bahwa itu masih aktif, tetapi mungkin akan segera kadaluarsa. Oleh karena itu, mereka harus segera mengklaim hadiah.

Kode ini hanya tersedia untuk pemain yang memiliki akun di server Asia, dan pemain dari tempat lain tidak dapat menggunakannya.

IKUT-FFML-98MG

IKUT-FFML-5KGE

IKUT-FFML-P4NE

IKUT-FFML-3YEE

IKUT-FFML-SKN4

FF11-9MB3-PFA5

FF11-WFNP-P956

FF11-64XN-JZ2V

FF11-HHGC-GK3B

FF11-K3SE-JHFU

J3ZK-Q57Z-2P2P

FF11-CL3K-KOSX

Y7KS-1ER6-23H1

Y7PS-1HR6-23H4

G4D1-126E-4DSS

KPHU-7KHD-RLKW

FFML-RE6S-P2QA

FFML-UX3M-SA21

FFML-WQ0M-LOA2

FFML-KTAY-BD14

FFML-0ZI3-MI7X

Pemain yang belum menggunakan kode ini sampai sekarang dapat dengan cepat menggunakannya sebelum melampaui validitasnya. Namun, kode ini hanya berlaku untuk gamer di server Indonesia.

Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru 5 Oktober 2022, Banyak Hadiah!

Cara Menggunakan Kode Redeem Free Fire

kode redeem ff
Cara menggunakan kode redeem ff

Jika kamu masih baru ketika menggunakan kode gratis dari Garena, kamu perlu mencatat beberapa langkah yang ada di bawah ini;

  1. Seperti yang diketahui sebagian besar pemain, Free Fire memiliki situs web khusus untuk menukarkan kode.
  2. Saat mencapai situs, kamu harus masuk melalui platform yang sama dengan akun Free Fire.
  3. Setelah pengguna masuk, kamu harus menempelkan kode ke dalam kotak teks. Terakhir, kamu harus mengetuk “Konfirmasi” untuk menyelesaikan proses penukaran.
  4. Setelah penukaran berhasil, gamer dapat mengklaim 1x MP40 New Year Weapon Loot Crate melalui bagian email dalam game akun.

Perlu dicatat bahwa Voucher Diamond Royale yang diperoleh dari kode penukaran memiliki validitas terbatas, yaitu memiliki tanggal kadaluarsa 8 Oktober 2022.

Selanjutnya, pengguna akan dapat melengkapi skin senjata dari bagian senjata seperti yang dapat dilakukan oleh bundel. dilengkapi dari lemari besi.

Kamu akan menghadapi kesalahan yang akan membaca bahwa kode tidak valid atau kadaluarsa saat menggunakan kode tebus yang sudah tidak valid.

Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru Untuk 7 Oktober 2022

Silahkan top up diamond murah dan terpercaya di Indonesia hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!