Kode Redeem FF 3 September 2022, Dapatkan Skin Senjata!

kode redeem free fire

Garena selalu memastikan para pemain Free Fire memiliki koleksi item dan skin yang beragam untuk dipilih. Jika kamu ingin mendapatkannya dengan gratis, kamu bisa menggunakan kode redeem ff hari ini, 3 September 2022.

Pemain diberikan akses ke banyak konten eksklusif melalui Luck Royale, Elite Pass, event, dan toko dalam game. Namun, hampir semua pendekatan ini menuntut penggunaan diamond, mata uang yang harus dibeli dengan uang sungguhan.

Hal ini telah memaksa pemain untuk mencari cara yang berbeda untuk mendapatkan item dan skin secara gratis. Di antara metode terbaik adalah penggunaan kode redeem ff, yang memberikan berbagai macam barang dan skin sambil menuntut upaya minimum.

Daftar Kode Redeem FF 3 September 2022

kode redeem free fire
daftar kode redeem free fire

Biasanya, kode redeem Free Fire menawarkan pemain berbagai hadiah dalam game secara gratis. Satu-satunya kelemahan dari metode ini adalah kode memiliki tanggal kadaluarsa, setelah itu kode tersebut tidak dapat digunakan untuk mengklaim barang.

Selain itu, 12 kode karakter ini tidak dapat diklaim oleh pengguna di seluruh dunia karena hanya berfungsi di wilayah yang ditentukan. Pemain di area lain akan mengalami kesalahan saat menggunakannya.

Artikel ini memberi pengguna panduan langkah demi langkah tentang bagaimana mereka dapat menggunakan kode redeem Free Fire.

Berikut daftar kode redeem Free Fire yang bisa digunakan pemain untuk mendapatkan skin senjata dan pet gratis di dalam game:

FFICJGW9NKYT

YXY3EGTLHGJX

FU9CGS4Q9P4E

B6IYCTNH4PV3

FF10HXQBBH2J

WLSGJXS5KFYR

X99TK56XDJ4X

W0JJAFV3TU5E

U8S47JGJH5MG

VNY3MQWNKEGU

ZZATXB24QES8

FFIC33NTEUKA

Karena kadaluarsa dan kendala server, kode penukaran yang tercantum di atas mungkin tidak berfungsi untuk semua pemain.

Baca juga: Kode Redeem FF 1 September 2022, Dapatkan Diamond Gratis!

Cara Menggunakan Kode  Untuk Mendapatkan Hadiah Gratis

kode redeem ff
cara tukar kode redeem free fire

Perlu dicatat bahwa pemain harus menautkan akun Free Fire mereka ke salah satu platform media sosial yang tersedia di Situs Penukaran Hadiah sebelum memulai prosedur penukaran. Hal ini karena situs web tidak menerima akun tamu.

Pemain dapat mengikuti instruksi yang diberikan di bawah ini untuk menggunakan kode redeem dan mendapatkan hadiah gratis:

  1. Buka browser web dan ketik “Situs Penukaran Hadiah” atau “reward.ff.garena.com.” Ini adalah situs resmi yang dibuat Garena untuk penggunaan kode redeem.
  2. Setelah berada di situs web, pemain harus masuk menggunakan platform media sosial yang ditautkan ke akun dalam game mereka. Situs Penukaran Hadiah menyediakan enam opsi, termasuk Facebook, VK, Google, Twitter, ID Apple, atau ID Huawei.
  3. Pemain sekarang dapat memasukkan kode redeem Free Fire MAX yang valid tanpa melakukan kesalahan. Kamu kemudian dapat mengklik tombol ‘Konfirmasi’ untuk menyelesaikan penukaran.

Kotak dialog akan muncul, menunjukkan apakah penukaran berhasil diselesaikan atau tidak. Jika penukaran berhasil, hadiah akan diberikan ke akun pemain dalam waktu 24 jam. Pemain akan dapat mengklaimnya dari bagian surat dari game battle royale.

Baca juga: Kode Redeem FF 2 September 2022, Dapatkan Skin Gratis!

Misalkan kesalahan ditampilkan saat pemain mencoba menggunakan kode; kemungkinan kode tersebut telah kedaluwarsa atau tidak dimaksudkan untuk wilayah tertentu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!