Kode Redeem FF Terbaru 28 Agustus 2022, Skin Gloo Wall Gratis!

Logo Free Fire

Diamond sangat penting di Free Fire karena pemain membutuhkannya untuk membeli item dalam game. Mempertimbangkan jumlah item eksklusif yang tersedia di battle royale dengan harga yang cukup mahal banyak pemain menggunakan kode redeem ff untuk mendapatkannya.

Tidak semua pemain mampu membeli diamond karena mereka harus mengeluarkan uang sungguhan untuk membeli mata uang premium. Untuk itu, banyak pemain yang menggunakan cara alternatif untuk mendapatkan item in-game secara gratis.

Di antara metode yang paling populer adalah penggunaan kode redeem ff, yang sering dirilis oleh Garena di pegangan media sosial dan streaming langsung game.

Daftar Kode Redeem FF 28 Agustus 2022

kode redeem ff
mendapatkan gloo wall dari kode redeem free fire

Kode FF Garena adalah kode alfanumerik 12 digit yang dapat digunakan untuk membuka hadiah, yang sulit ditemukan di dalam game.

Pemain harus ingat bahwa sebelum menukarkan kode apa pun, mereka harus memeriksa validitasnya. Kode yang tidak valid atau kadaluarsa tidak dapat ditukarkan.

Berikut adalah kode redeem free fire yang dapat digunakan pemain untuk mendapatkan skin dan voucher gloo wall:

FFAC2YXE6RF2

FFBBCVQZ4MWA

HAYATOAVU76V

TJ57OSSDN5AP

RRQ3SSJTN9UK

R9UVPEYJOXZX

PACJJTUA29UU

FFBCLQ6S7W25

FFPLUED93XRT

TFF9VNU6UD9J

FFICDCTSL5FT

Kode yang tercantum di atas mungkin tidak berfungsi untuk beberapa pemain karena kadaluarsa dan batasan server yang tidak diketahui.

Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru 19 Agustus 2022, Free Diamond!

Cara Menggunakan Kode Free Fire

Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall
mendapatkan gloo wall dari kode redeem free fire

Situs Penukaran Hadiah Free Fire adalah situs web yang dibuat Garena untuk para pemain untuk mengklaim hadiah menggunakan kode tebus.

Bagi yang belum tahu cara menggunakan kode redeem Free Fire bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukannya:

  1. Kamu harus terlebih dahulu menuju ke Situs Penukaran Hadiah. 
  2. Ketika pemain berada di situs web, kamu harus masuk menggunakan platform yang ditautkan ke akun Free Fire mereka. Ada enam platform masuk yang tersedia di situs web: Facebook, VK, Google, ID Apple, ID Huawei, dan Twitter.
  3. Setelah masuk, pemain akan menemukan kotak teks di layar. Mereka dapat mengetikkan kode tebusan yang valid dan mengklik tombol ‘Konfirmasi’.

Setelah penukaran berhasil, hadiah yang terkait dengan kode akan dikirim ke akun pemain melalui surat dalam game. Diperlukan waktu hingga 24 jam untuk mengirim barang.

Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru 22 Agustus 2022, Gratis Emote!

Namun, jika penukaran tidak berhasil, pesan pop-up akan muncul di layar yang menjelaskan alasan kegagalan tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!