Kode Redeem FF 23 Oktober 2022, Dapatkan Emoji Gratis!

FF Advance Server

Pemain Free Fire telah bisa mendapatkan item dalam game gratis melalui berbagai metode, dengan kode redeem ff dan event dalam game menjadi dua yang paling populer.

Garena membuat keduanya dapat diakses secara teratur, dan ada banyak antusiasme di komunitas game setiap kali kode atau event baru dirilis.

Banyak pengguna lebih suka menggunakan kode karena kode khusus ini tidak mengharuskan mereka untuk menyelesaikan berbagai tugas.

Namun, ada juga kelemahan tertentu pada kode redeem ff. Mereka pada dasarnya hanya berlaku untuk jangka waktu tertentu dan hanya dapat digunakan di server tempat mereka dirilis.

Daftar Kode Redeem Free Fire 23 Oktober 2022

kode redeem ff
Kumpulan kode redeem ff

Tercantum di bawah ini adalah beberapa kode Free Fire yang menawarkan pet dan emotes gratis:

FKJH BNJK OPOL

FMKL POIU YTFD

JCDK CNJE 5RTR

FDRD SASE RTYH

FU821 OUYT RDVB

FHBV CDFQ WERT

FMKI 88YT GFD8

KLLP DJHD DBJD

EDXX DSZS SDFG

HDFH DNBH NDJL

VFGV JMCK DMHN

NDJD FBGJ FJFK

ERTY HJNB VCDS

F10IU JHGV CDSE

F7UI JHBG FDFR

FXCV BNMK DSXC

F0KM JNBV CXSD

Kode yang disebutkan di atas mungkin tidak berfungsi untuk semua pengguna karena kedaluwarsa atau batasan server.

Cara Menggunakan Kode Redeem Free Fire

kode redeem ff
Cara menggunakan kode redeem ff

Setelah kamu memiliki kode, kamu harus memasukkannya di Situs Penukaran Hadiah untuk mendapatkan hadiah langsung di akun dalam game. Berikut cara mengklaim kode redeem:

  1. Buka Situs Penukaran Hadiah dan masuk dengan platform yang ditautkan ke akun Free Fire. Facebook, VK, Google, Apple ID, Huawei ID, dan Twitter adalah beberapa platform yang tersedia di situs web. Jika kamu memiliki akun tamu, kamu tidak akan dapat menggunakan situs web untuk mengklaim hadiah menggunakan kode penukaran. Agar memenuhi syarat, kamu harus terlebih dahulu menautkan akun Anda ke salah satu platform yang disebutkan di atas dari pengaturan dalam game.
  2. Setelah masuk, kotak teks akan muncul di layar. Masukkan kode tebus ke dalam kotak dan periksa kesalahan ketik.
  3. Kamu kemudian dapat mengklik tombol ‘Konfirmasi’. Kotak dialog akan muncul, memberitahu tentang status penukaran.

Jika penukaran berhasil, kamu akan dapat mengambil hadiah dengan masuk ke bagian surat dari game battle royale. Jika penukaran gagal (karena kedaluwarsa atau batasan server), kamu harus menunggu lebih banyak kode untuk dirilis untuk server khusus.

Baca juga: Kode Redeem FF 16 Oktober 2022, Ada Skin Senjata Gratis!

Info Update Free Fire Selanjutnya

kode redeem ff
Update OB terbaru Free Fire

Sudah hampir sebulan sejak Garena meluncurkan patch OB36 Free Fire. Tanggal rilis versi berikutnya, OB37, semakin dekat dan pemain dapat mengharapkan pembaruan yang akan datang tiba sekitar pertengahan November 2022, sekitar puncak dari Clash Squad Peringkat season 15.

Pembaruan sebelumnya cukup menarik dalam hal fitur, karena OB36 memperkenalkan karakter baru, Tatsuya, bersama dengan beberapa pengoptimalan dan penambahan lainnya. Demikian pula, OB35 berpusat di sekitar perayaan Ulang Tahun ke-5, karena penggemar dapat menikmati konser Justin Bieber dalam game.

Jika tren masa lalu dapat dipercaya, pemain dapat mengharapkan banyak konten dalam game baru tiba di Free Fire dengan pembaruan OB37.

Pengembang telah mengikuti tren merilis setiap pembaruan OB (Open Beta) sangat dekat dengan akhir season Peringkat Clash Squad. Pembaruan OB36 tiba pada 21 September 2022, satu hari sebelum berakhirnya CS Peringkat Season 14. Demikian pula, Garena menjadwalkan peluncuran OB35 pada 20 Juli, sehari sebelum season 13 berakhir.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, pemain Free Fire harus mengharapkan peluncuran OB37 terjadi sekitar 15 atau 16 November 2022, karena Clash Squad Peringkat Season 15 berakhir pada 16 November 2022. Selanjutnya, tanggal rilis kemungkinan akan tetap seragam di semua server , termasuk India, di mana hanya FF MAX yang aktif.

Sayangnya, Garena belum mengumumkan apapun terkait update mendatang. Namun, pemain akan dapat menemukan kebocoran melalui banyak konten yang belum dirilis dalam beberapa minggu melalui OB37 Advance Server.

Baca juga: Kode Redeem FF 15 Oktober 2022, Ada Bundle Kostum!

Seseorang dapat mengharapkan rilis Server Lanjutan yang akan datang terjadi antara 2 November dan 5 November 2022. Pembaca dapat mengetuk di sini untuk mendapatkan panduan langkah demi langkah tentang mendaftar untuk Server Lanjutan dan mendapatkan Kode Aktivasinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!