Kode Redeem FF 21 September 2022, Dapatkan Bundle!

kode redeem ff

Garena secara konsisten menambahkan item baru dan eksklusif ke Free Fire dan versi MAX-nya. Kamu bisa mendapatkan beberapa item tersebut dengan gratis menggunakan kode redeem ff.

Sebagian besar komunitas game ingin mendapatkan semua hal tersebut untuk memperluas koleksi dan memamerkannya kepada teman-teman mereka.

Pemain bisa mendapatkan item tersebut melalui berbagai cara, termasuk Elite Pass, toko dalam game, dan lucky royale. Namun demikian, mereka biasanya membutuhkan diamond, ada alternatif gratis seperti kode redeem ff hari ini 21 September 2022.

Semua kode yang tersedia untuk battle royale ini dapat digunakan di Situs Penukaran Hadiah untuk mendapatkan hadiah. Kamu harus menyelesaikan prosedur sebelum kode kadaluarsa.

Kode Redeem FF 21 September 2022

kode redeem ff
daftar kode redeem free fire

Kode ini dapat didefinisikan sebagai urutan abjad/angka atau simbol yang diterapkan saat membeli fitur baru dalam game. Dengan bantuan tersebut, kamu dapat membeli senjata, emas, diamond, dan fitur lainnya secara gratis.

Kode akan meningkatkan kekuatan level karakter game dan juga meningkatkan keterampilan bermain game mereka dan validitas kode ini adalah 24 jam.

Di bawah ini adalah kode yang berbeda untuk mendapatkan hadiah bundle gratis dalam game khusus hari ini Rabu, 21 September 2022.

X99TK56XDJ4X

WEYVGQC3CT8Q

8F3QZKNTLWBZ

FFICJGW9NKYT

YXY3EGTLHGJX

X99TK56XDJ4X

W0JJAFV3TU5E

FU9CGS4Q9P4E

FF10HXQBBH2J

WLSGJXS5KFYR

B6IYCTNH4PV3

FF11NJN5YS3E

MSJX8VM25B95

J3ZKQ57Z2P2P

W4GPFVK2MR2C

WCMERVCMUSZ9

8F3QZKNTLWBZ

FF7MUY4ME6S

SARG886AV5GR

FF1164XNJZ2V

FF11WFNPP956

MQJWNBVHYAQM

RRQ3SSJTN9UK

Karena tanggal kadaluarsa yang tidak diketahui dan batasan server, kode penukaran yang disebutkan di atas mungkin berfungsi atau tidak untuk semua pengguna.

Baca juga: Kode Redeem FF 18 September 2022, Dapatkan Gloo Wall Gratis!

Panduan Menggunakan Kode Redeem FF

kode redeem ff
cara menggunakan kode redeem free fire

Menggunakan kode redeem Free Fire cukup mudah, dan jika kamu tidak terbiasa dengan proses penggunaan kode redeem, ikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini:

  1. Untuk memulainya, kunjungi Situs Penukaran Hadiah di salah satu browser web pilihan.
  2. Setelah berada di situs web, kamu harus masuk melalui platform yang ditautkan ke ID Free Fire. Facebook, VK, Google, Apple ID, Huawei ID, dan Twitter adalah opsi berbeda yang tersedia untuk kamu gunakan.
  3. Sebuah kotak teks akan muncul di layar, di mana kamu harus memasukkan kode dan klik ‘Konfirmasi’.
  4. Sebagai langkah terakhir, kamu harus membuka gim dan menuju ke email dalam game untuk mengumpulkan berbagai hadiah dari kode tebus. Umumnya, barang dikirim ke akun dalam waktu 24 jam.
Baca juga: Kode Redeem FF 14 September 2022: Dapatkan Bundle Gratis!

Hadiah dan bundle gratis yang kamu klaim tadi akan dikirim ke kotak surat game, dimana kamu dapat menggunakannya kapanpun kamu mau.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!