Kumpulan Kode Redeem FF 18 Agustus 2022, Pet Gratis!

Para pemain Free Fire terus mencari cara baru untuk mendapatkan item gratis di game battle royale. Hal ini sebagian karena segmen basis pemain tidak mampu membeli diamond dengan uang sungguhan. Karenanya banyak yang menggunakan kode redeem ff.

Pemain yang terjebak dalam situasi seperti itu mencari alternatif seperti kode karena kode memberikan hadiah unik, termasuk skin, kostum, dan pet gratis, tanpa banyak usaha. Namun, penting untuk dicatat bahwa semua kode redeem ff datang dengan masa berlaku terbatas dan juga dibatasi tergantung pada server.

Jika kamu sedang mencari kode redeem ff hari ini 18 Agustus 2022 untuk game tersebut, kamu dapat melihat bagian berikut untuk mendapatkan item seperti pet gratis dan hadiah lainnya.

Kode Redeem FF 18 Agustus 2022

kode redeem ff
Cara dapat Falco dari kode redeem ff

Pemain Free Fire sering terlihat sangat menunggu rilis set kode redeem yang baru. Hal ini tidak mengherankan karena kode-kode ini memberi pemain berbagai hadiah dalam game. Hadiah ini termasuk karakter, skin senjata, pet, dan skin.

Pemain harus menggunakan kode Free Fire di Situs Penukaran Hadiah resmi untuk dapat mengklaim hadiah. Perlu diperhatikan bahwa semua kode redeem memiliki tanggal kadaluarsa, jadi pemain harus cepat menggunakannya.

Berikut beberapa kode redeem yang bisa dicoba;

U8S47JGJH5MG

ZZATXB24QES8

FFIC33NTEUKA

VNY3MQWNKEGU

FF11NJN5YS3E

X99TK56XDJ4X

SARG886AV5GR

WCMERVCMUSZ9

8F3QZKNTLWBZ

MQJWNBVHYAQM

RRQ3SSJTN9UK

J3ZKQ57Z2P2P

W4GPFVK2MR2C

MSJX8VM25B95

FF1164XNJZ2V

FF11WFNPP956

FF7MUY4ME6SC

Karena kedaluwarsa atau kendala server, kode Free Fire yang disediakan di atas mungkin tidak berfungsi untuk beberapa pengguna.

Cara Mendapatkan Hadiah Menggunakan Kode 

kode redeem ff
Cara mendapatkan pet Rockie dari kode redeem free fire

Pemain dapat menggunakan kode redeem ff dengan mengunjungi Situs Penukaran Hadiah resmi dan menyelesaikan langkah-langkah yang diperlukan. Kamu dapat mengikuti panduan sederhana di bawah ini untuk mendapatkan hadiah gratis:

  1. Untuk memulai prosesnya, kamu dapat membuka browser web pilihan dan mencari Situs Penukaran Hadiah resmi game (https://reward.ff.garena.com/en).
  2. Setelah kamu berada di situs web, mereka dapat menggunakan salah satu dari enam opsi masuk yang berbeda untuk masuk. Platformnya adalah Facebook, VK, Google, ID Apple, ID Huawei, dan Twitter.
  3. Kode redeem dapat dimasukkan ke dalam kotak teks, dan individu dapat menekan tombol ‘Konfirmasi’ untuk menyelesaikan proses penukaran.
  4. Setelah proses berlangsung dengan sukses, pemain dapat membuka bagian email dalam game untuk mengklaim berbagai hadiah.
Baca juga: Kode Redeem FF Hari Ini 17 Agustus 2022, Spesial Kemerdekaan!

Garena biasanya langsung mengirimkan item dari kode redeem, tetapi bisa memakan waktu hingga 24 jam agar item terkirim.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!