Kumpulan Kode GTA 5 Untuk Sepeda di Semua Konsol

kode GTA 5

Apakah kamu sudah selesai bermain melalui jalan cerita GTA 5 dan sekarang sedang mencari kode GTA 5 sepeda? Kamu bisa mendapatkannya di sini.

Mungkin kamu cukup mengalami kekacauan dan kegilaan kota Los Santos dan sekarang kamu hanya ingin menemukan beberapa cheat kode GTA 5.

Either way, kamu ingin menelurkan kendaraan favorit dan berkeliling baik dengan sepeda sport yang mencolok atau sepeda BMX.

Apa pun yang ingin kamu lakukan, kamu memerlukan sepeda cheat GTA 5 untuk mewujudkannya. Lihat unduhan GTA 5 untuk Android untuk merasakan permainan di perangkat HP juga.

Untuk memunculkan kendaraan yang kamu inginkan, kamu perlu memasukkan kode tertentu yaitu cheat sepeda GTA 5 di PC atau Xbox/PlayStation.

Beberapa cheat GTA 5 untuk sepeda adalah sepeda sport yang cepat dan gesit, tetapi beberapa hanya bagus untuk berjalan perlahan di sekitar Los Santos dengan santai. Dengan cheat GTA 5 motor yang anda inginkan akan muncul seketika.

Sementara dunia GTA 5 sangat besar dan terperinci dan memanggil sepeda yang memungkinkan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat sangat menyenangkan, ada juga kode cheat lain yang bukan hanya sepeda cheat GTA 5, tetapi dapat membuat kamu tak terkalahkan atau memberi amunisi tak terbatas. Tapi artikel ini hanya akan fokus pada cheat sepeda saja, jadi ingatlah itu.

Kode GTA 5 Sepeda

Gameplay GTA San Andreas
Kumpulan kode GTA 5. Sumber: Hai

Seperti yang mungkin sudah kita ketahui, sepeda cheat kode GTA 5 tidak berfungsi di GTA Online, jadi singleplayer/story adalah satu-satunya mode yang dapat kamu gunakan.

Untuk menggunakan kode cheat di PC, cukup masuk ke game mode cerita, buka konsol menggunakan tombol tilde (~), dan ketik cheat GTA 5 untuk sepeda.

Cara lain untuk menggunakan kode cheat adalah dengan membuka ponsel dan menekan nomor yang dapat membantu kamu menelurkan kendaraan.

Baik kode cheat normal dan nomor ponsel untuk menelurkan sepeda GTA 5 tersedia di bawah ini. Tidak ada perbedaan dalam menggunakan kedua metode tersebut, jadi pilih saja yang paling nyaman bagi.

Berikut adalah langkah-langkah terperinci untuk mengaktifkan sepeda cheat GTA 5:

  • Pertama, simpan permainan: Sebelum menggunakan cheat GTA 5 untuk sepeda, kamu harus selalu menyimpan game sebelum mengaktifkan cheat apa pun, untuk kendaraan atau lainnya. Itu karena ketika kamu menggunakan kode cheat, kamu tidak dapat memperoleh pencapaian sampai memulai kembali permainan.
  • Temukan cheat yang kamu inginkan: Cukup pilih dan pilih dari sejumlah cheat di bawah ini untuk menemukan kendaraan yang kamu inginkan.
  • Memunculkan konsol: Untuk menampilkan konsol dalam game, cukup temukan tombol tilde (~) di kiri atas keyboard. Konsol dalam game akan seperti menu dev tempat dapat memasukkan perintah yang mirip dengan game lain. Dan seperti game lainnya, konsol ini memungkinkan memasukkan kode cheat untuk sepeda di GTA 5.
  • Ketik kode cheat: Setelah membuka konsol dalam game, cukup masukkan kode cheat Anda yang salah satu kode di bawah ini dan tekan ENTER.
  • Konfirmasi entri kode cheat: Jika telah melakukan semuanya dengan benar dan memasukkan kode yang benar, sebuah pesan akan di layar yang mengatakan kode cheat aktif.
Baca juga: Cara Bermain GTA 5 PC Terbaru 2022, Simak Ini!

Cheat Sepeda GTA 5

Cheat GTA 5
Kumpulan cheat gta 5 pc

Jika kamu hanya ingin sepeda sederhana untuk berjalan-jalan dan menikmati dunia Los Santos, maka menelurkan Sepeda BMX adalah yang ingin kamu lakukan. Gunakan kode cheat berikut untuk segera menelurkan Sepeda BMX di mana pun kamu mau:

  • Xbox One/Xbox 360: B, LB, Y, RT, A, X, B, KANAN, X, LB, LB, LB
  • PS4/PS3: LINGKARAN, L1, SEGITIGA, R2, X, KOTAK, LINGKARAN, KANAN, KOTAK, L1, L1, L1
  • PC: TURTLE
  • Ponsel: 1-999-887-853

Jika bersepeda santai saja tidak cukup dan kamu membutuhkan sepeda untuk pergi off-road, maka melahirkan sepeda motor trail seperti Sanchez harus dilakukan.

Hal ini bukan sepeda tercepat yang bisa kamu hasilkan, tetapi sangat bagus untuk melintasi medan yang sulit. Berikut kode-kode cheatnya:

  • Xbox One/Xbox 360: B, A, LB, B, B, LB, B, RB, RT, LT, LB, LB
  • PS4/PS3: Bulat, X, L1, Bulat, Bulat, L1, Bulat, R1, R2, L2, L1, L1
  • PC: OFFROAD
  • Ponsel: 1-999-633-7623
Baca juga: Kumpulan Password GTA 5 Paling Lengkap 2022

Meskipun kamu mungkin tidak bisa menelurkan tangki Rhino atau memberi diri kamu uang instan di GTA 5, game ini memberi banyak peluang untuk mendapatkan kendaraan yang berbeda dan tetap menghasilkan banyak uang, jadi mainkan saja dan nikmati game-nya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!