Kode FF Max yang Belum Digunakan Juli 2022, Ada Diamond Gratis!

Pantun FF - Kode Reedem FF

Pemain Free Fire dan FF MAX biasanya kesulitan menemukan kode ff max yang belum digunakan dan sesuai untuk server mereka. 

Hal ini karena kode ff max yang belum digunakan seringkali memiliki validitas yang terbatas, baik dalam hal berapa kali kode tersebut dapat digunakan atau tanggal kedaluwarsa, yang mengharuskan pengguna untuk menggunakannya dengan cepat.

Setelah kamu menemukan kode ff max yang belum digunakan, kode tersebut dapat ditukarkan dalam beberapa menit dari Situs Penukaran Hadiah resmi untuk mendapatkan hadiah di akun mereka.

Akibatnya, ini termasuk di antara cara gratis teratas untuk mendapatkan barang gratis, yang sering kali termasuk peti senjata, voucher, dan bahkan diamond.

Daftar Kode FF Max yang Belum Digunakan Juli 2022

kode FF Max yang belum digunakan
Diamond FF. Source: TIMES Indonesia

Untuk sobat VIcigers yang suka hadiah gratisan, berikut ini adalah beberapa kode FF Max yang belum digunakan untuk Juli 2022. Kamu harus segera menukarkannya sebelum pemain lain.

9EHEENMRY32U

SSUPTVP3HV9X

22NSM7UGSZM7

WJZDJ8HQRJAK

53M955JG4KTD

94UBT7YAGUHZ

FFPL72XC2SWE

FJHMP4KVEMV9

SCHVRR6U7B2V

UBB4UFUHBD9P

AJ2Q3FQ2MDRK

6WMZNEWYFMTK

DM7Z79JEA896

JZEWA4GYQDWV

B3G7A22TWDR7X

CKU7XZ2UXYPP

HAYATOAVU76V

Peti Loot

KNNAAMTJSMWS

MCP23YRXQW6Y

TUJ9Z4G8Y7D4

GQ3UCHMBCVM9

E7FPND427X68

XT2SMB3YDWE2

RHW2YWQ4YDPH

MCP333AYPT28

UHEVKNBJCRFP

49AF8WKGNCW6

RDQUJFMV8FWV

SGBEATZB3VPR

C7QJDSV9779Q

SGBEATZKVSVA

MCP43PAETNJD

WCMERVCMUSZ9

ETH8WN8S4YSV

3HSZDHVXGX6B

SGBEATZSD85N

SEKQFDP89JVK

M9NXQGVPF2AV

TDNDM4K2HSEP

VM4P9K2XYDKF

G35UKAJJVGJ5

B6Q8VY2TJUCM

7BTQH3ZX92AH

8HKNP6QR723U

FFCP9MH2QSJK

SGBEATZJ682R

FF11MB2C3DTG

QCCQ6VVRK6HD

4PVBSRG9ETBF

38YVUW6WUJUT

XTZB89PPY7HC

HEN2EERBRZ3N

QD9SZ5U3NJ99

M2W7EEM4UWXD

Kode Redeem MP40 Lightning Stirke

kode FF Max yang belum digunakan
MP40

Skin senjata yang lebih baik di Free Fire secara langsung berkorelasi dengan peningkatan kinerja dalam game battle royale. Skin ini hadir dengan atribut khusus yang memudahkan pemain untuk mengalahkan musuh dalam duel. Oleh karena itu, ini memiliki harga dan nilai tinggi yang terkait dengannya.

Pengembang menawarkan beberapa cara untuk mengakses kulit ini, dengan peti senjata menjadi salah satunya. Masing-masing diamond membutuhkan biaya untuk diperoleh dan peti ini secara teratur ditawarkan sebagai hadiah sebagai bagian dari kode penukaran. Garena telah merilis beberapa kode seperti itu.

VM4P9K2XYDKF – 1x Lightning Strike Weapon Loot Crate

38YVUW6WUJUT – 1x Lightning Strike Weapon Loot Crate

QD9SZ5U3NJ99 – 1x Lightning Strike Weapon Loot Crate

M2W7EEM4UWXD – 1x Lightning Strike Weapon Loot Crate

M9NXQGVPF2AV – 1x Lightning Strike Weapon Loot Crate

Kamu harus menyadari bahwa kode penukaran Free Fire ini ditujukan untuk mereka yang berada di server SSA. Karena keterbatasan server, setiap gamer dari luar dihimbau untuk tidak menghabiskan waktu mereka mencoba menggunakannya karena mereka akan menemukan kesalahan.

Semua kode penukaran yang disediakan di atas telah diuji dan berfungsi saat ini. Akibatnya, gamer dari server yang ditentukan disarankan untuk mengumpulkan hadiah dengan cepat. Selain itu, pemain harus membuka peti senjata secara manual dari lemari besi untuk menerima skin senjata.

Kode Redeem Skin Gratis Pet, Emotes, dan Senjata

kode FF Max yang belum digunakan
Flash

Kode penebusan Free Fire memiliki potensi untuk memberi penghargaan kepada gamer dengan hampir semua item dalam judul battle royale. Akibatnya, izinkan pemain untuk mendapatkan item premium yang tidak dapat mereka peroleh tanpa menghabiskan diamond.

Garena merilis kode-kode ini dari waktu ke waktu dan biasanya melalui pegangan media sosial mereka dan selama turnamen resmi.

FFIC33NTEUKA

ZZATXB24QES8

U8S47JGJH5MG

VNY3MQWNKEGU

FFCO8BS5JW2D

FFAC2YXE6RF2

FF9MJ31CXKRG

FFICJGW9NKYT

Skin baru sering dibawa ke Free Fire MAX, dan pengembang memperkenalkannya melalui metode seperti Luck Royale, acara, dan Elite Pass. Pemain sangat tertarik untuk mendapatkannya dan terus mencari cara untuk mendapatkannya dalam game.

Sebagian besar waktu, pengguna yang tertarik harus mengeluarkan diamond untuk mendapatkan sebagian besar barang unik ini. Meskipun demikian, banyak pemain tidak memiliki sarana keuangan untuk membeli item dalam game dengan diamond, memaksa mereka untuk mencari alternatif, pilihan bebas biaya.

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Free Fire (FF) 9M, Tukarkan Sekarang!

Cara Menukarkan Kode FF Max yang Belum Digunakan

kode FF Max yang belum digunakan

Bahkan untuk pemain baru, mendapatkan hadiah melalui kode redeem bukanlah tugas yang paling menantang. Gamer dapat mengikuti petunjuk yang diuraikan di bawah ini:

  1. Kamu harus terlebih dahulu mengakses Situs Penukaran Hadiah FF di perangkat apa pun. Namun, bahkan sebelum berkunjung, pemain harus memastikan bahwa mereka tidak menggunakan akun tamu, karena ini tidak dapat digunakan untuk menebus hadiah. ID tamu dapat ditautkan secara langsung melalui pengaturan game dalam beberapa menit.
  2. Setelah berada di halaman web, pengguna harus masuk ke akun mereka melalui salah satu dari enam opsi yang tersedia.
  3. Selanjutnya, pengguna dapat dengan hati-hati memasukkan kode penukaran alfanumerik atau menempelkannya secara langsung.
  4. Terakhir, kamu dapat mengklik tombol konfirmasi, dan pemain FF akan menukarkan kodenya. Namun, kode tersebut harus milik wilayah mereka dan tidak boleh kedaluwarsa, dan baru setelah itu hadiah akan dikirimkan.
  5. Kamu dapat memuat akun mereka dan mengumpulkan item melalui kotak surat.
Baca juga: Kumpulan Kode Redeem FF Hari Ini 28 Juli 2022

Jika terjadi kesalahan, hadiah tidak akan diberikan, dan pada akhirnya mereka harus menunggu rilis yang baru. Itulah tadi beberapa kode FF Max yang belum digunakan Juli 2022. Buruna klaim bro!

Untuk top up gaming murah dan terpercaya di Indonesia, kamu bisa top up hanya di VCGamers. Selain banyak promo, kamu juga bisa mendapatka cashback setiap hari!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!