계략

Review Skin Collector Ling: Skin dengan Tampilan Mewah

에 의해 출판 된
두디 아디안샤

Ketahui Mewahnya Skin Collector Ling yang Jadi Dambaan Sejuta Umat

Kita semua tahu, memiliki skin collector menjadi kebanggan tersendiri bagi player game 모바일 레전드.

Selain memiliki efek visual yang memukau, skin collector merupakan skin langka yang hanya dimiliki oleh pemain tertentu.

Selaras dengan efek visualnya yang memukau, skin ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup mahal yaitu 5000 – 7000 diamonds.

Bagi user  sejati, memiliki skin collector Ling menjadi hal yang paling didambakan. Terlebih lagi, skin yang satu ini dinilai enteng untuk digunakan oleh sebagian pemain.

Berbeda dengan skin Ling pada umumnya, skin collector dengan nama “Serene Plume” ini memiliki perubahan yang signifikaan pada entrance, skill, percakapan, hingga penambahan efek suara pada skill yang sangat unik.

Melalui artikel ini, kita akan membahas tentang skin collector Ling Mobile Legends.

또한 읽으십시오:

Tampilan Visual Skin Collector Ling: Serene Plume

Skin Ling “Serene Plume”. Sumber: UHD Wallpaper

Skin collector Ling bertajuk “Serene Plume” ini memiliki tema fenghuang (Phoenix Cina), yang melambangkan keabadian dan kemuliaan.

Dengan dominan warna biru tua beserta sentuhan warna emas dan biru muda, membuat Ling menjadi tampil mewah dan elegan. Ling menjadi tampak seperti seorang ksatria yang sangat kalem dan tangguh untuk menghadapi musuhnya.

Balutan warna emas pada baju zirah miliknya, serta aksen bulu phoenix di punggungnya, menggambarkan bahwa Ling merupakan petarung yang mahir ketika di udara.

Tentunya, hal tersebut sangat cocok dengan Ling sebagai Assassin yang lincah dan berbahaya.

Skill Pasif – Cloud Walker

Pasif – Cloud Walker. Sumber: YouTube/Mobile Legends

Dengan skin collector ini, Ling nampak lebih transparan dengan warna biru yang menyelimutinya saat menaiki dinding.

Tak hanya itu, terlihat cahaya biru dengan kilatan emas yang muncul setiap kali Ling beripindah dari satu dinding ke dinding lainnya.

Dengan adanya sentuhan tersebut, Ling menjadi lebih elegan ketika sedang mengejar musuh yang akan menjadi targetnya.

Skill 1 – Finch Poise

Skill 1 – Finch Pose. Sumber: YouTube/Mobile Legends

Ketika menggunakan Finch Poise untuk melompat ke dinding, efek bulu phoenix akan muncul dan menyelimuti setiap tubuhnya.

Warna biru yang mengalir dari langkahnya menciptakan visual yang sangat menawan. Hal ini menggambarkan bahwa Ling bisa bergerak dengan kecepatan layaknya burung phoenix.

Skill 2 – Defiant Sword

Skill 2 – Defiant Sword. Sumber: YouTube/Mobile Legends

Saat berada di darat, Ling akan menuju ke arah tertentu sembari mengayunkan pedangnya ke arah musuh.

Dengan sentuhan warna biru dan emas, membuat setiap serangan yang Ling lancarkan menjadi sangat elegan dan mematikan.

Saat berada di dinding, Ling akan melompat ke arah musuh dengan tebasan pedang berputar. Dengan adanya sentuhan ornamen awan dan warna biru, Ling seperti sedang turun dari langit untuk mengeksekusi targetnya.

Ultimate – Tempest of Blades

Ultimate – Tempest of Blades. Sumber: YouTube/Mobile Legends

Saat Ling melompat ke udara, pedang-pedangnya memiliki efek warna emas bercampur biru. Sesaat setelahnya, Ling menghantam musuhnya dengan pedang bersamaan dengan lingkaran energi berbalut warna emas, putih, biru dan visual awan.

Hal ini membuat setiap kombo ultimate yang Ling keluarkan memiliki efek dramatis dan megah.

Kapan Skin Collector Ling Rilis Kembali?

Grand Collection Event. Sumber: VCGamers

Kabar baiknya, kamu bisa mendapatkan skin collector ini melalui event Grand Collection yang saat ini sedang berlangsung sejak 18 September 2024.

Melalui event tersebut, kamu bisa mendapatkan skin-skin eksklusif collector yang telah rilis sebelumnya dengan menggunakan grand collection tokens, crystal of aurora atau diamond untuk melakukan draw dari kumpulan hadiah.

Adapun, event ini biasanya berlangsung selama 21 hari dan setiap draw memiliki peningkatan biaya berdasarkan jumlah draw sebelumnya.

또한 읽으십시오:

Butuh diamond MLBB murah dan cepat untuk draw di event Grand Collection? Cek VCGamers 마켓플레이스 지금 바로!

두디 아디안샤